Liput Launching New Daihatsu Sirion dan Nonton Lomba Slalom, Ini Mobil Gesit Sob! (Gallery)

5

daihatsu sirion-57

Sobat MMBlog sekalian, hari ini PT Astra Daihatsu Motor selaku APM Daihatsu di tanah air meluncurkan New Sirion Sob. City Car yang imut ini namun powerfull ini tampil dengan tampilan yang lebih segar, penuh gaya, dan sporty. Udah gitu juga dilengkapi dengan keamanan dan kenyamanan yang lebih mantap dan joosss! Dimulai dari pagi hingga menjelang sore hari, acara launching New Sirion berlangsung dengan sangat meriah!

daihatsu sirion-27

Para pengunjung selain bisa melihat langsung wujud dari New Sirion, juga bisa mencicipi berbagai hidangan kuliner yang ada di area acara. Selain itu juga ada kontes slalom, time battle! Yup, Sirion unjuk gigi Sob, ngesot-ngesot ngedrift di area yang yang begitu luas, tapi emang lincah banget dah. Suara ban mendecit, suara knalpot meraung ganas, bener-bener kontras sama penampilannya yang imut-imut! Peluncuran new sirion ini dilakukan oleh pejabat Astra Daihatsu di parkir selatan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Terus apa sih poin unggulan dari new Sirion??

Fitur Tampilan Luar

daihatsu sirion-18

Bumper & Front grille baru dengan tambahan LED position lamp, menjadikan sirion lebih sporty dan modern.

Velg dan eccent body kit pada sisi samping menjadikan sirion lebih stylish.

Rear  spoiler dan muffler cutter semakin menegaskan sirion menjadi lebih sporty.

 

Fitur Kenyamanan

daihatsu sirion-17

Desain baru 2 din audio yang lengkap (radio/cd/mp3/aux/usb/bluetooth) semakin menambah kenyamanan selama nyetir.

Audio steering switch, memberikan kemudahan dalam pengaturan volume, gelombang radio, dan playlist musik tanpa harus melepaskan genggaman tangan dari stir.

Retractable outer mirror, fitur untuk memudahkan pengendara melipat spion ketika melewati jalan sempit dan saat parkir.

 

Fitur Keamanan

daihatsu sirion-13

Dual SRS airbag, memberikan keamanan yang lebih baik bagi pengemudi dan penumpang depan ketika terjadi benturan

Pretensioner & force limiter seat belt, melindungi pengemudi & penumpang baris pertama saat terjadi tabrakan dengan meminimalisir gerakan ke depan.

daihatsu sirion-59

Mobil yang cocok dengan anak muda ini dibanderol Rp  155.825.000 untuk yang versi manual, dan Rp. 166.825.000 untuk yang versi matik. Terus target penjualannya gimana? Tadinya Daihatsu Sirion ditargetkan 300 unit perbulan, tapi kini meningkat menjadi 500 unit perbulan. Citycar yang jago ngesot-ngesot ini punya empat pilihan warna yaitu biru, oranye, silver, dan putih.

daihatsu sirion-60

Oke deh, daripada berlama-lama, temen-temen langsung aja lihat jepretan MMBlog selama acara berlangsung. Oia, MMBlog juga berkesempatan buat test ride, eh test drive Masbrooo, hehe. artikel impresinya bakal menyusul secepatnya, yang jelas ini mobil emang recomended banget daah buat jadi partner berkendara mobil di dalam kota!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

  1. mobil paling jarang dijalan (versi lama) tapi paling manis desainnya (yg versi lama)

    yang versi baru ini cukup banyak berobah exteriornya tapi gak jelek-jelek banget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here