Suzuki Indonesia Resmi Rilis Suzuki Address MotoGP Color Edition

11

suzuki address

Sobat MMBlog sekalian, alhamdulillah kemarin MMBlog hadir dan mengikuti seluruh prosesi demi prosesi event test ride Suzuki Address dan juga launching Suzuki Address MotorGP Color Edition. Launching matik berwarna biru metalik ini dilangsungkan di Rolling Stone Cafe. Dibanderol dengan harga Rp. 14.440.000,- . pembeli juga bakalan mendapatkan bonus helm dengan aksen MotoGp, dan back-pack. Oia, Suzuki Address MotoGP Color ini bisa dipesan pas pertengahan bulan Desember ini.

suzuki address-5 suzuki address-2

Bedanya apaan sih Suzuki Address MotoGP Color ini? Jelas warnanya masbro, xixixi. Tapi selain itu, ada beberapa aksesoris yang nemplok seperti meter visor di bagian atas headlamp, side deck garnish yang berwarna merah, stiker set dan juga rim decal yang bikin tampilan pelek jadi lebih dinamis dan trendy. Untuk sebuah matik yang diproduksi Global, menarik juga nih. Guna memenuhi pesanan konsumen, Suzuki Indonesia akan memproduksi Address MotoGP Color inidi pabrik tambun sebanyakan 1000 unit perbulan.

suzuki address-9 suzuki address-6

suzuki address-4

suzuki address-8 suzuki address-9

Penjualan sepeda motor di Indonesia pada tahun 2014 akan mencapai hampir 8 juta unit. Untuk penjualan skuter matik, sekarang hampir 70% dari total permintaan. Sebagai salau segmen motor yang paling seksi dan menggiurkan, hal ini membuat Suzuki turut meningkatkan kehadirannya di segmen ini. Tapi jangan lupa nih, Gixxer 150-nya juga dimasukin dan atau diproduksi doong, hehehe. Pasti bakalan joss juga tuh.

suzuki address-3 suzuki address-7

Oke deh, selamat kepada PT Suzuki Indomobil Sales atas launchingnya Suzuki Address MotoGP Color Edition. Oia, untuk artikel test ride dan lomba irit-iritan Address ini bakalan MMBlog tulis dengan rinci, gamblang, komplit, holistik, dan komprehensip! wkwkwk, pake acara sempet nyasar pula, hiks, kalah deh sama Wak Haji. Nantikan di monkeymotoblog.com ya temen-temen.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

instagram

Villa Kanaya

11 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here