Stand Harley Davidson Di Mall Senayan City, Mengalihkan Semua Mata!

22

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Sobat MMBlog sekalian, kemarin ketika MMBlog sedang menemani soulmate MMBlog dalam rangka event tahunan Gadis Sampul di Senayan City, gak taunya di Lobby Selatan Mall lagi ada Booth Harley-Davidson. Ada beberapa motor yang dipajang di sana, mulai dari yang entry level, hingga yang edyan banget bentuk dan dimensinya. Praktis, semua mata yang melewati Stand Moge Amerika itu matanya langsung tertuju ke sana semua :mrgreen: .

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Moge HD emang bener-bener menarik perhatian. Ya setidaknya itulah yang ada di mata MMBlog dan sebagian besar pengunjung Mall. Lekukkannya yang khas, motornya yang gagah, dimensinya yang besar, bakalan membuat mata kaum Adam agak susah untuk meleng ke tempat lain. Bahkan, kemarin Suami Cindy Vatika Sari, Teuku Firmansyah-pun berdecak kagum dan matanya susah untuk lepas dari kumpulan HD yang ada di stand itu.

SAMSUNG CAMERA PICTURES
yang ini sadis euy

Untungnya MMBlog bawa kamera, jadi bisa jepret-jepret dikit. Sayangnya mall udah mau tutup, jadi standnya langsung dikasih police line, xixixii. wah, emang mantep bener dah ini motor, dahsyat euy, apalagi harganya, suwer bikin cenat-cenut kepala, mata, sama dompet :mrgreen: . oke deh, silahkan di nikmati HD-nya temen-temen (dinikmati via foto maksudnya 😀 ).

SAMSUNG CAMERA PICTURES[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

22 COMMENTS

  1. Beli harley 1, masuk community, tembus project, langsung balik modal…. itu mindset beli harley. Jangan buat gaya dulu. Gaya belakangan.

  2. Sayangnya si sportster streetbike XR1200X disuntik mati sebelum populer disini, padahal ini satu² nya harley yang duduknya bungkuk dan bisa buat kneedown , sayang banget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here