Informasi dan Prediksi Harga ER6n Pasca Berlakunya PPNBM 125 %, Berapa Kira-Kira?

10

2013-Kawasaki-ER6n-red

Sobat MMBlog sekalian, via artikel Kang Taufik yang membahas mengenai belum inginnya Kawasaki Motor Indonesia merilis varian terbaru dari Kawasaki Versys, di artikel beliau juga di informasikan bahwa dari lantai TPT, Kawasaki juga mendaftarkan kembali varian ER6n. Wah, mantap nih, apakah stok 2012 udah mulai abis di dealer? Promo cicilan nol persennya berhasil nih kayaknya KMI 😀 . Terus, harganya kira-kira jadi berapaan ya kalau yang produksi 2015 masuk? Secara udah kepatri sama PPNBM 125% euy.

Saat ini, Kawasaki ER6n dibanderol 102,5 juta rupiah. Untuk harga motor dengan kubikasi 650 CC dua silinder segaris, masih tetap value brooo. Peminatnya lumayan banyak, buktinya sering bener liat diparkiran moge di mall-mall. Nah, menurut informasi yang MMBlog dapatkan dari sumber yang dapat dipercaya, kisaran harga Kawasaki ER6n setelah kena PPNBM 125% ada di kisaran 115-118 juta rupiah. Yaaa, sepertinya sih bakal di setting di angka psikologis 120 jutaan.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

er6n 4
lawas

 

Efeknya apa? Ya MMBlog ngarepnya harga second versi 2012 juga kekerek naek (ngarep banget ini mah), wkwkwk. Akankah berdampak pada penurunan kuantitas penjualan? Bisa ya bisa tidak masbro. Bisa jadi juga, KMI akan mengurangi kuota impor dari ER6n. Yang menarik dari kekoreksinya harga ER6n menjadi hampir 120 jutaan, segmen motor 90-100 jutaan kosong nih di line-up KMI. Diisi pake apa? Keren kayaknya kalau pake Ninja 250 empat silinder 😀 .

Oia, dari informasi di TPT juga sepertinya Varian ER6n belum akan mendapatkan update. Ya masih dengan stylenya si Merah deh, udeh keren juga kok, xixixi. Kalau moge mah biarpun muncul yang baru, yang lama masih gak keliatan jadul (mencari pembenaran lagi :mrgreen: ). Menarik juga nih, strategi apa ya yang bakal KMI lakonin di 2015 esok? Masih sama kayak 2014 dengan menggelontorkan berbagai macam moge? Atau ada varian “unik” lainnya? Kita pantengin aja temen-temen.

Oke deh, MMBlog mau rehat dulu ya. Ayo yang punya ER6n, aset tuh kayaknya :mrgreen:[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here