CFMOTO 150 NK, Iklannya Ala Yamaha MT-09 Banget!

17

2015-CFMoto-150NK-001

Sobat MMBlog sekalian, sebenernya MMBlog udah dapet link iklan ini sejak oktober lalu oleh Mang Agun. Setelah dilihat-lihat, kok ya agak mirip-mirip sama iklan moge dari Jepang, hmm.. apa yaaa? Oia, Yamaha MT-09 yang Darkside Of Japan ituuuu. Wah, tapi emang keren nih promosinya, kesan misterius ala motor naked bike dan city warrior bikenya keluar euy. Take video pas malem, konvoi riding, wuih, pas bener buat positioning motor yang emang pengen diposisikan sebagai motor kaum urban.

Pabrikan Cina, emang udah terkenal memproduksi sepeda motor yang memiliki basis desain dan juga mirip-mirip sama motor-motor Jepang. MMBlog rasa sih udah ada sebuah bentuk kerja sama dan ada hitam di atas putih. Bahkan line up teratas dari CFMOTO 150 NK ini yang berkubikasi 650 CC, mesinnya satu platform sama mesin Kawasaki ER6n. Dua silinder segaris, DOHC, dan memiliki output power yang juga tak jauh beda di kisaran 70-an daya kuda. Hmm, mesin ER6n emang menarik sih, gak rewel, bertenaga, dan emang kekar.

Kembali lagi ke topiknya, selain emang seringkali melakukan strategi ATM (Amati Tiru Modifikasi) pada motor-motornya, pabrikan Cina juga melakukan strategi ini untuk membangun komersial atau iklan dari motor-motornya. Bahkan logo CFMOTO 150 NK-pun sedikit banyak memiliki keselarasan dengan desain logo Sang Master of Torque yang dibanderol 250 juta rupiah di Indonesia itu. Tapi serius, keren euy iklannya, hehe.

2015-CFMoto-150NK-021

Jadi kepikiran, mungkin gak ya CFMOTO ini bisa masuk ke Indonesia? Soalnya ini motor juga udah dipasarin di Inggris loh! Kalau di Inggris pake nama WKBikes. Tau sendiri standar Eropa kayak gimana, jadi bisa dibilang kualitasnya udah gak main-main lagi, pastinya ciamiikkkk.

Oke deh, semoga berguna ya. Video MMBlog lampirkan.

*ngomong-ngomong, CFMOTO 150 NK ini keren juga yak,  hehe. udah pake suspensi depan Up-Side Down euy, gahaaarrrr

instagram

Villa Kanaya

17 COMMENTS

  1. keren mas bro, tp kok sekilas kayak design campuran antara er6n(headlamp), megelli(arm belakang) sama mt09 yamaha yah mas.. kalo dilihat dari finishingnya udah bagus sama presisi yah mas..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here