WOW, Mas Iwanbanaran IWB Masuk TV! Juoz Gandoozzz! :D

22
Villa Kanaya

iwanbanaran-5

Sobat MMBlog sekalian, seperti yang sudah dikasih tahu oleh mas IWB di blognya, bahwa hari ini beliau bakal jadi komentator di acara/program MotoGP Award di Trans7. Njebule, tenanan masbrooo, xixixixi. Mas IWB tampil rapih dengan setelan jas bersama tante lucy dan adrian, mantaaappp!!!! Ini kedua kali-nya ya blogger roda dua tanah air tampil dilayar kaca setelah yang pertama adalah Wak Haji 😀

Villa Kanaya

iwanbanaran-7 iwanbanaran-17

Terlihat Mas IWB rada-rada nervous juga yak, xixixi. Tapi overall keren banget dah blogger roda dua tanah air yang satu ini! Oia, kalau di tipi Mas IWB jadi tambah kelihatan Chubby yak :-P. Oia, kata-kata khas mas IWB juga keluar juga ya akhirnya, kayak “ndlosor”, “ngacir”, untung “juoozzz gandoozz”-nya gak keluar, xixixi.

iwanbanaran-10

Menanggapi pertanyaan-pertanyaan dari tante lucy Mas IWB lumayan tenang, menarik pas tante lucy meminta tanggapan Mas IWB tentang pembalap Indonesia di kancah dunia. Memang betul, negara yang ridernya buanyaaakkk, tapi kok ya sirkuitnya memprihatinkan. Yang internasional sirkuit aja sepertinya hanya sentul ya. Mudah-mudahan pemerintah kita dapat memfasilitasi bakat-bakat terpendam yang dimiliki oleh putra terbaik bangsa ini.

iwanbanaran-6 iwanbanaran-15 iwanbanaran-5 iwanbanaran-12

Last, buat mas IWB, mantap tenan maaassss :mrgreen: . Wah, kayaknya tahun depan bisa jadi komentator tetap acara motoGP nih. Terus MMBlog kapan??? wkwkwkwk :mrgreen: . NIh, MMBlog lampirkan foto-fotonya, juoozzz!!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

22 COMMENTS

  1. ta’doain mas Vandra ngisi acara otomotif khusus review mogeh2 aja..
    Lek Iwan membanggakan penampilannya siang tadi, udah live ga pake script/bocoran pertanyaan juga lo..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here