Tematis IMOS 2014 : Bongkar Booth SYM Motorcycle, Biangnya Matic Gambot!

8

Motor SYM IMOS-3

Sobat MMBlog sekalian, ada satu pabrikan asal Taiwan yang membuka booth di IMOS 2014. Udah selesai sih emang, tapi gak papalah dijembrengin foto-fotonya supaya temen-temen tahu ada varian apa aja yang dimiliki oleh SYM. Lokasi boothnya tetanggaan sama Booth Probike Motorrad, yap ada di ujung, tapi line upnya lumayan lengkap nih!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Motor SYM IMOS-8
gede banget iniiii

Sebelumnya MMBlog udah pernah ngelihat motor-motor SYM di ajang IIMS (monggo diklik artikelnya). Saat itu MMBlog terpesona sama MaxyScoot SYM yang 400 CC. Nah, di IMOS 2014, SYM nampaknya pengen all out dengan menampilkan varian MaxyScoot-nya yang berkubikasi 600 CC.

Motor SYM IMOS-2 Motor SYM IMOS

Selain scooter-scooter, di tengah-tengah stand juga dipajang varian sport 250 CC-nya yang bernama SYM Wolf. SYM Wolf secara desain emang naked bike abiss. MMBlog pernah uber-uberan sama ini motor di Bogor, dan emang bertenaga juga loh. Menarik tentunya bagi rider yang anti mainstream dan pengen tampil beda. Tapi harganya lumayan juga sih ya, 45 jutaan euy.

Oke deh, silahkan di lihat foto-fotonya, semoga berguna ya teman-teman.

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

8 COMMENTS

  1. Liat lebih teliti kalau SYM dulu urung ambil karena yg sekelas sama PCX belum ada keyshutternya meski sudah dilengkapi tombol off underseat….jadi kalau di paksa pake letter T atau cairan setan tetep gak bisa nyala brow….

  2. makin lama image skutik gambot makin diterima. saya ga tau apa karena macet skutik gambot kurang lincah kurang diminati kurang nyaman di parkiran. tapi saya yang tipe suka jalan santai cocok pakai skutik gambot. cuman memang saya rasa kurang lincah. soalnya belum pernah pakai. hehe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here