Spyder Can-Am RSS & ST Resmi Hadir di Tanah Air, Emang Keren Abis SOB (Mega Gallery)

14

Spyder Can-am-23

Sobat MMBlog sekalian, hari ini di Mall Alam Sutra Tangerang, PT Berani Rekreasi Perkasa (BRP) Merilis dua varian baru mereka yakni Spyder Can-am RSS dan Spyder Can-am ST. Motor yang menggunakan tiga roda, dua di depan dan satu di belakang ini masing-masing di banderol 700 juta untuk ST yang punya kepanjangan Sport Touring, dan 650 Juta untuk RSS. Hmm, harganya lumayan “menarik” untuk kendaraan yang gak mainstream nih. Siap bikin galau para hobbies.

Spyder Can-am-28 Spyder Can-am-24

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Secara desain, kendaraan ini bener-bener unik dan extraordinary temen-temen. Beda dengan Tricity yang memerlukan standar samping, Spyder Cam-am tidak membutuhkan itu. Yup, udah aman deh, gak ada fitur jatuh bin nyungsep, xixixi :mrgreen: . Spyder Can-am secara dimensi emang lumayan gede dan panjang. Terutama area depan yang dihuni oleh dua roda, juoozzz.

Spyder Can-am-4

MMBlog lihat-lihat area dashboard dan kemudinya, WOW, panel-panel dan saklarnya lengkap dan banyak banget nih Kang Mas. LIhat lagi dan lagi, loh kok gak ada tuas rem dan tuas koplingnya?? Ya iyalah gak ada, wong motor ini udah pake triptonik kok, jadi gak ada lagi deh tuh tuas kopling dan persneleng, wkwkwk. Terus tuas rem juga gak ada di area kemudi, ternyata adanya di area kaki sebelah kanan. wuidiihh, jadi buat ngerem yang cukup tekan itu aja. Semua remnya udah disc-brake.

Spyder Can-am-74
Om Dimas, selaku Dirut BRP, Mantap Om!

Ngomongin mesin, ini yang menarik. Spyder can-am ada varian yang menggunakan mesin V engine dengan kubikasi 1000 CC dari Rotax, dan ada varian yang menggunakan mesin 3 silider segaris, 1300 CC. Percepatannya ada yang lima percepatan dan ada juga yang 6 percepatan. Wow, CC-nya mendekati atau seribu lebih semua nih, gimana rasanya yak? ntar deh di artikel test ride, xixixi :mrgreen:

Spyder can-am emang sebuah kendaraan yang “gak biasa” namun luar biasa. Jika emang pengen tampil beda, kendaraan ini bakal pas banget. Unik karena kita merasakan feel seperti berkendara motor, tapi tanpa ada perasaan was-was takut jatuh seperti berkendara dengan mobil. Emang luar biasa daaahhhh, sebenernya sih harganya kalau dibandingkan dengan HD, masih lebih murah ini. Dapet fitur-fiturnya yang luar biasa dan emang keren banget temen-temen. Jika temen-temen berminat, bisa langsung melipir ke Show roomnya di Jl. Ciputat Raya 27 B, Pondok Pinang Jakarta, Phone : 021-75904848 .

Oke deh, monggo di lihat jepretan MMBlog yang juga MMBlog kasih caption. Semoga berguna ya. Mau di sedot juga silahkan Kang Mas, hehehe 😀

Spyder Can-am-75
Nantika Artikel test ride dan Review Spyder Can-Am By MMBlog, stay tune terooossss

 [/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

14 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here