Observasi Honda Bikers Day, Bali : Bersama, Satu Hati Di Pantai Pandawa!!! (Gallery Liputan)

15
Villa Kanaya

Honda Bikers Day-16

Sobat MMBlog sekalian, menyambung mengenai artikel liputan MMBlog di event Honda Bikers Day 2014, tanggal 29-30 November 2014, kali ini MMBlog baka nyeritain kegiatan-kegiatan apa aja yang berlangsung di TKP. Ada buanyak banget nih foto-fotonya, sayang bener kalau gak di share ke temen-temen semua, hehe. oke deh, lanjut ke ceritanya. Oia, rada panjang nih artikelnya, silahkan sediakan kacang ama kopi, lebih bagus kalau sama Susu sih, soalnya ada temen blogger yang gak bisa minum kopi, bisanya minum susu, kalau minum kopi pingsan (lirik Jombliz).

Villa Kanaya

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

SAMSUNG CAMERA PICTURES
Ketemu Blogger Jatimotoblog, juoozzz!

MMBlog bersama temen-temen blogger lain, dan sedulur Jatimotoblog, akhirnya berkumpul di Bandara Ngurah Rai. Bloggernya ada MMBlog, Mas IWB, Wak TMC, Om Kobay, Mbah Dukun, Mas Didik, Mas Mitra, Mas Muhsin Bonsai, Mas Ardy, dan Blogger Jatimotoblog (akhirnya ketemu juga euy) ada Mbah Wiro Nikonian Joss, Mas Fauzi FNCounter, dan Mas Heri Setiawan, salam kenal dari MMBlog ya mas, xixiixi. Oie, ada si Jombliz, wkwkwkwk. Gak pake lama, kita langsung meluncur ke tempat buat beli oleh-oleh, terus makan ayam betutu yang pedes bener, dan ke Garuda Wisnu Kencana.

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Setelah puas ngambil gambar, akhirnya pada jam setengah empat sore, kita semua bertolak ke Pantai Pandawa. Wah, Jujur, MMBlog terakhir ke Bali itu pas kelas tiga SD, hehe. Dulu mah ingetnya ke Kuta sama Sanur. Sekarang udah ada nih Pantai Pandawa. Memang bener Sob, dari jalanan yang berliku itu (jalanan menuju pantai Pandawa), kelihatan Pantai Pandawa memang punya potensi besar! Terlihatnya laut birunya yang menantang dengan deburan ombak yang menggoda, langsung terlihat kontras sama biru muda yang dimiliki oleh langit. Wuiiih, emang serba mantep alam Indonesia!

Honda Bikers Day-17

Tentu ada hal yang berbeda dari biasanya, apa itu? Itu adalah sekumpulan Bikers yang datang untuk menghadiri Honda Bikers Day! Wah, mantep banget masbrooo, ada buanyaaak banget motor dengan berbagai tipe dari Honda. Ada motor-motor anyarnya, tapi ada banyak juga motor-motor lawasnya, wew, pada mulus-mulus bener lagi. Hebatnya lagi, mereka riding dari jarak yang lumayan jauh. Lumayan nih cuci mata, sambil liat-liat motor retro yang keren-keren. Oia, ada yang menarik lagi nih, akhirnya MMBlog kesampeyan juga ketemu sama Mas Joko (Joe) sang Master Render Sotosop, juragan warung MotoBlast, salam kenal mas Joe, dan juga ketemu sama Mas Bro BikerKampung, hehehe. Senengnya bisa nambah temen baru πŸ˜€

Honda Bikers Day-23

Begitu sampe MMBlog dan temen-temen blogger langsung menghadiri press conference. Ada berbagai informasi dari sini, mengenai kenapa HBD konsisten di adakan, terus kenapa pilih di Bali, terus bagaimana sosialisasinya, terus apa aja kendala, dan lain-lain. Intinya sih segala sesuatunya emang gak ada yang mudah, tapi AHM selalu ingin memberikan yang terbaik untuk partner utamanya yakni konsumen (bikers Honda), dengan menjamu dan menghibur bikers-nya, dengan berbagai hiburan, aksi sosial, dan yang terpenting adalah selalu mengangkat titik, atau tempat di wisata di indonesia yang memiliki potensi luar biasa, sehingga tempat itu menjadi beken, ramai dikunjungi, yang otomatis akan berkembang dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat, joozzz!

Honda Bikers Day-21

Acara yang seru diantaranya adalah pemecahan rekor Muri, Tari Kecak terbanyak oleh Bikers, MMBlog merinding masbro pas ngelihat aksi ini, tampak para bikers antusias semua, dan kompak, berasa banget rasa nasinalismenya. Selain itu pas malam, ada live music, fire dance, penyerahan penghargaan kepada club-club yang melakukan jambore, DJ Performace, dan aksi dari Band Ngetop asal Bali yakni SID aka Superman Is Dead, wuiih, makin malem emang makin seru dan nampol acaranya euy, sukses daaah buat AHM yang udah bisa bikin event sebesar ini, keren sumpah!

Honda Bikers Day HBD-6
Ibu Isti lagi ngasih kata sambutan

Mengenai pantainya sendiri, emang bener pantai Pandawa itu keren. Biasanya pantai kalau dikunjungi oleh ramai orang itu bakalan rame kayak cendol, tapi Pantai Pandawa biar saat itu ramai, tetap terlihat indah temen-temen. Terbentang luas, disana ada bale-bale buat tiduran. Selain itu juga pantainya bersih, ombaknya saat itu juga bersahabat. Banyak bikers yang pada selfie-selfie, wkwkwkwk. Hmm, kalau pagi atau terlihat mataharinya pas Sunset, pasti keren banget ini masbrooo. Emang cocok banget deh, buat spot untuk mengabadikan gambar, juoozzz.

Last, MMBlog ingin mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya untuk HC3 AHM, Kak Siska dan Ibu Istiani yang udah mengikutsertakan MMBlog di event Honda Bikers Day 2014, seneng banget euy, seru acaranya, indah pantainya, kocak-kocak temen bloggernya, pokoknya juoozzz tenan! Seperti biasa, ala AHM dah, acaranya bener-bener well organized . Denger-denger tahun depan di Borneo aka Kalimantan nih, uhuuuyyyy!!! Sukses terus buat AHM, ditunggu event-event lainnya, motor-motor barunya, dan yang paling penting Motor-Motor Gedenya itu, wkwkwk, terus yang Moge-nya ya yang itu deh, itu tuuuhh, yang itulah pokoknya, masak gak tau sih, apa perlu MMBlog sebutin?? Ah sudahlah.. tapi penasaran gak sih?? Wkwkwk, gak abis-abis daaah :mrgreen: .

Semoga berguna yaaa.. jangan lupa buat mampir ke Pantai Pandawa kalau temen-temen berkunjung ke pulau Bali.

Honda Bikers Day
gile ada boyband, wakakakakak

 [/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

15 COMMENTS

  1. haha boy band. gaya mas iwb kek artis aja neh. hehe. ga kebayang hbd bakal di kalimantan. paling di pantai manggar balikpapan mas van πŸ™‚

    nanti kalo ke sana saya minta foto dan tanda tangan semua blogger kondang. xixi. πŸ™‚

    teruss traktir mas vandra makan, makan apa ya khas balikpapan. kalo samarinda aja nih saya tau. xixi.

    haha bayang bayang seru nih πŸ™‚

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here