Honda Thailand Punya Honda Moove, Harusnya AHM Juga Punya Honda “Move On”!!! WOW!!!

12

moove_2

Sobat MMBlog sekalian, seperti yang udah kita ketahui bersama bahwa AP Honda Thailand merilis varian skutik anyar mereka yang bernama Honda Moove. Skutik yang bentuknya imut, menggemaskan, seksi, demplon, botoh (pada ngerti gak nih??) dan lucu ini emang memikat banget temen-temen. Dari depan keren, dari belakang juga cakep, wuaaahh, terus dikasih nama Honda “Moove” yang mungkin sebuah perluasan dari kata “Move” yang berarti bergerak! Wah, kalau gitu AHM bisa dong bikin model begini dengan nama Honda Move-On!!! Keren juga!!!

honda-moove-19

Menurut MMBlog AHM harus mempertimbangkan untuk membuat matik dengan model seperti Honda Moove. Kenapa? Soalnya matik seksi montok gini belum ada pemain seriusnya nih! Setahu MMBlog belum ada kayaknya pabrikan Jepang di Indonesia yang bermain di kelas skutik dengan ukuran pelek 12 inchi. 12 inchi ini emang asyik banget kalau dijejali oleh ban semok, jadinya padet banget kang mas! Asyik banget buat muda-mudi yang pengen tampil trendy.

21

Tapi yang harus dibedain juga adalah positioningnya nih! Dibuat jadi matik hobbiest semi-premium yang peruntukkan buat nampangnya adalah 60% dan buat reliabilitasnya 40%. Terus, pelek ring 12 apa bisa laku?? Secara jalanan di Indonesia gak mulus-mulus amat. Lihat vespa kang mas, vespa ringnya 10 aja bisa moncer, xixixi. Yap, strateginya mungkin lebih mendekat ke strategi vespa kali ya, matik untuk lucu-lucuan! Tentunya kudu penyesuaian juga, vespa kan brand eropa yang emang udah jelas peruntukkannya lebih ke lifestyle.

Terus, MMBlog tetep kekeuh banget nih kalau akan oke dan kece apabila di Indonesia, ini matik dikasih nama Honda Move-On! Kata-kata Move-On itu asosiasinya udah anak muda banget, apalagi kalau dikemas dalam advertising yang kontennya ada muda-mudi galau, susah move-on, terus dikasih ini motor langsung bisa move-on! Wuiiihh, juoozzz tenan! Gimana nih AHM? masukan lagi nih dari monkeymotoblog.com :mrgreen: .

Bagaimana menurut teman-teman? Oke gak kalau Honda Moove ala Thailand ini diproduksi oleh AHM dan dikasih nama Honda Move-On??!! Kalau MMBlog mah setuju Binggiiiittzzzz :mrgreen:

instagram

Villa Kanaya

12 COMMENTS

    • Ente blogger tinggal dihutan ye ? AHM punya pabrik 4 biji + yg ke5 lagi dibangun, ente bilang AHM susah move on…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here