Eiger Memamerkan Jaket Riding di IMOS, Menarik Nih!

21

jaket eiger-3

Sobat MMBlog sekalian, selain motor, di ajang IMOS 2014 yang udah berakhir itu, juga ada brand-brand apparel yang memajang produk-produk andalam mereka. Salah satu brand apparel yang menarik perhatian MMBlog adalah Eiger. Merek apparel/perlengkapan adventure lokal yang udah beken banget di tanah air karena tas-tasnya.

Eiger dikenal sebagai produsen dari peralatan atau adventure equipment. Dari mulai tas, sepatu, topi, ya yang berhubungan sama apparel gitu dah. Nah, dengan terus berkembangnya potensi roda dua di tanah air, yang berbanding lurus dengan potensi rider-ridernya yang aware sama style dan keamanan berkendara, akhirnya Eiger juga ikutan ngeluarin jaket khusus riding.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

jaket eiger-2
ini yang gak pake lining

Di Ajang IMOS 2014, booth Eiger ada diluar hall. Yang menarik perhatian MMBlog adalah jaketnya yang bernama Eiger Aero I & II. Sebenernya yang versi touringnya sih bagus, tapi ya gitu, emang khusus touring banget desainnya, jaketnya panjang dan banyak kantong-kantong, hehe. Jadi perhatian MMBlog fokus ke Aero I & II aja yang desainnya sporty.

Awal ngeliat, MMBlog udah demen nih. Kenapa? soalnya desainnya simpel aja, gak neko-neko. Di lengan ada dua adjuster snap-on, agar ngepres. Oia, protektornya juga lengkap euy, mantep nih! Terus yang bikin MMBlog menaruh perhatian lebih adalah panel mesh (jaring-jaring) yang ada di jaket itu, aje gile, banyak juga nih, dijamin adem kalau dibawa riding! dibagian depan ada, lengan ada, joosss! Bukan apa-apa, MMBlog ini orangnya gampang banget keringetan, jadi jaket yang banyak ventilasi bakalan MMBlog lirik banget-banget, apalagi kalau air flow, WOW!

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

jaket eiger
yang pake lining

Perbedaan Aero I dan II adalah pada liningnya, entah yang I atau II yang ada lining wind/waterproff-nya, yang jelas keduanya dibanderol 1,5 juta untuk yang gak pake lining, dan 2 juta untuk yang pake lining, hmm. Untuk ukuran jaket lokal, harganya masih termasuk ke kategori premium nih. Tapi emang sih, jahitannya rapih, dan velcrownya juga kuat.

Sekarang sih unitnya belum tersebar merata, tapi katanya, akhir tahun atau awal tahun depan, rencananya semua jaket riding Eiger udah bisa diperoleh di outlet-oulet Eiger. Tapi pas MMBlog tanya di Gramedia ada apa enggak, jawabnya gak ada, hanya di outlet saja. Oke lah, ntar kalau ada ukuran M, MMBlog mau coba fitting aaah, kali aje cocok 😀

Semoga berguna ya[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

21 COMMENTS

  1. wah, menohok juga ya harganya. kirain harganya mirip respiro.
    ini aja masih nabung buat yg panama 3.

    tp biar bagaimanapun, biar kualitas yg bicara. baru liat harga. 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here