Blogger Gathering Dengan YIMM, Dan Teaser Matik Baru!!! Mantap!!!

18

mio blue core-20

Sobat MMBlog sekalian, hari ini blogger-blogger Jabodetabek ngumpul bareng di salah satu Mall di Kelapa Gading. Ngumpul-ngumpul dalam rangka menghadiri blogger gathering yang diadain oleh YIMM 😀 . Wuah, bener-bener rame acaranya masbrooo, blogger-blogger yang datengpun ada banyak bangeeett! MMBlog berangkat bareng sama Mas IWB, di parkiran MOI ketemu sama Mas Mitra. Terus ada juga Mas Aripitwil, Om Kobay, Mang Prast, Lek Ferbus, Lek Orong-Orong, Mang Aan Tegean, Om Leo, Mang Peys, Mang Komat-kamit, Mas Didik, Mang Eno, Mang Nde, hmm siapa lagi ya? Pokoknya rame banget daahh!

mio blue core-13

Terus acaranya apaan aja? Seperti yang udah di Infoin sebelumnya sama Mas Dipta, Acaranya adalah nonton bareng dan makan siang. Nontonnya film horor juga, xixixi. Nonton bareng blogger mah bukannya pada teriak-teriak malah pada ketawa-ketiwi. Tapi ada yang mengejutkan nih, bener ternyata, YIMM memberikan sebuah teaser motor matik terbaru! Pas mau nonton, lampu di teater mulai dimatikan, njebule di depan gak taunya ada dua unit skuter matik yang diberi tudung!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Yang menarik, headlamp depannya dibuka dan headlampnya menyala. Hmm, dari segi bentuk sangat menjanjikan dan menarik kayaknya ini matik! Lampunya dinamis banget euy. Kayaknya juga seluruh bodynya bakalan futuristik nih matik. Mungkinkah ini matik baru yang banyak dirumorkan oleh teman-teman blogger sebagai Mio 125 Bluecore? Bisa jadi nih. Sepertinya dari tampak depan, ini matik bakalan trendy dan cathcy banget. Oia, ada dua unit, unit sebelah kiri pake berwarna merah pake pelek jari-jari, dan disebelah kanan, warnanya biru dan pake pelek cast wheel.

Namanya blogger dikasih teaser begini ya pada semangat, xixixi. Langsung aja MMBlog jepret-jepret dari berbagai sisi. Monggo dilihat foto-nya temen-temen. Sebenernya rada gemes juga pengen ngungkap tabirnya, tapi ntar gak penasaran lagi deh :mrgreen: . Last, MMBlog mau ngucapin terima kasih banyak buat YIMM yang udah ngadain acara blogger gathering, hehe. Kalau bisa mah sering-sering *ngarep :mrgreen: .

Liputan acaranya akan MMBlog ulas terpisah, sekarang monggo disedot foto-foto tampak depan skuter matik baru dari Yamaha Indonesia ini, semoga berguna ya teman-teman 😀 .[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

18 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here