Tematis IMOS 2014 : Bongkar Booth Yamaha Yang Serba Biru! (Mega Gallery)

14
Limited

IMOS Yamaha 2014-3

Sobat MMBlog sekalian, jika sobat MMBlog ngelihat stand di IMOS yang di dominasi oleh warna biru, baik dari motor-motornya dan juga sinar lampunya, bisa dipastikan itu adalah stand Yamaha. Yup, stand Yamaha Juga rame banget temen-temen. Di IMOS 2014 ini, Yamaha tampaknya pengen banget fokus ke jejeran sport dan trail. Bisa dilihat dari penampakan motor-motornya!

Villa Kanaya Viar MMBlog

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

IMOS Yamaha 2014-26
MT-09!

Selain itu juga nampak mesin blue core yang digadang-gadang akan menjadi mesin andalan dari tim garputala, mantaapp! Untuk moge-mogenya sendiri, lumayan lengkap seperti yang udah di jual oleh YIMM. Ada Yamaha R1, Yamaha R6, dan T-Max. Yang menarik adalah, saat prosesi launching Yamaha MT-09 dan WR250. Kedua motor ini memang mempesona temen-temen!

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

MMBlog sebagai pemerhati MoGe, sangat kepincut sama Yamaha MT-09. Kok ya moge bisa kompak, slim, dan imut gitu yak? pasti enak nih dibawa riding. Udah gitu juga mesinnya yang tiga silinder pasti torqt bener daaahhh :D. Tapi begitu tau banderolnya, hmm, lumayan bikin mules juga, xixixi 250 juta masbro. Lebih mahal dari rivalnya Kawasaki Z800 yang dibanderol 199,9 juta dan Suzuki GSR750 yang dibanderl 199 juta.

Yamaha WR259 juga menarik karena ini motor trail adalah buatan Jepang. Dibanderol hingga hampir mencapai 100 juta rupiah, ini motor emang finishingnya apik bener. Cuma sayang nihm joknya tinggi bener yak buat MMBlog, xixixi, mantaaapp! Oia, ada juga penampakan motor-motor yang udah dimodifikasi kayak Vixion modif, byson modif, dan juga byson yang dimodif trail oleh deux x machina.

Oke lah, monggo di sedot foto-foto MMBlog yang terlampir di artikel ini temen-temen. Semoga berguna!

Baca Juga : Bongkar Stand Honda IMOS 2014

Baca Juga : Bongkar Stand Suzuki di IMOS 2014[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

14 COMMENTS

  1. Bro MM kemaren ane liat ente di IMOS hehe. Btw kemaren di depan ada testride yamaha juga, nah disitu ane liat ada R6 pas ane udah daftar tinggal coba eh, malah gabisa distarter gara2 overheat aduhh sial banget bro, akhirnya cuma kebagian T-Max sama R25.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here