Tematis IMOS 2014 : Bongkar Booth Suzuki, Address Jadi Primadona! (Mega Gallery)

12

IMOS Suzuki 2014-4

Sobat MMBlog sekalian, masih dari Gelaran IMOS di JCC Senayan Jakarta, kali ini MMBlog mau ngasih semua foto-foto stand Suzuki yang di memory card. Seperti yang udah kita ketahui bersama bahwa beberapa hari yang lalu, Suzuki resmi merilis Suzuki Address, dengan banderol 13,89 juta. Selain itu, Suzuki juga memajang moge-moge andalannya.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Sebutlah empat premium bike Suzuki yang rilis di Rolling Stone Cafe sebulan yang lalu. Ada GSR750, V-Strom 650, Suzuki Hayabusa, dan Burgman 200 yang kayaknya nyaman bener. Selain itu di Booth Suzuki juga ditampilkan Superbike mantap GSX-R1000 yang emang WOW bener tongkrongannya. Gak lupa, ada GSX-RR yang bakalan jadi motor yang ikut di ajang balap paling bergengsi di dunia, MotoGP.

IMOS Suzuki 2014-39

Oia, MMBlog sempet tuh mencet kopling GSX-RR sebelum di kasih batas, eh gileee, koplingnye empuk juga ya ternyata, xixixi :mrgreen: . Di Booth Suzuki juga ada hal yang menarik dan seru, yakni ada satu unit Hayabusa yang di set miring, jadi bagi pengunjung yang pengen ngerasain posisi miring pas riding cornering, bisa langsung duduk di Hayabusa yang dikelir putih tersebut. Mantaapp!!!

Yang menarik lainnya adalah Suzuki Address. Matik anyar ini bakalan mendunia, dan merupakan buatan Tambun! Jika teman-teman melihat Suzuki Address ada di Eropa, Australia, Asean, dan Jepang. udah pasti itu adalah Address yang dibuat di Tambun Bekasi, juoozz! Jadi kualitasnya udah kualitas dunia nih, motor global euy, mantap! Secara desainpun emang Suzuki Address sangat elegan.  Bahkan untuk yang berkelir MotoGP-nya pun masih berasa elegannya.

Oke deh, Monggo di intip jepretan MMBlog, semoga bermanfaat ya.

Baca Juga : Bongkar Booth Honda di IMOS 2014

Baca Juga : Bongkar Booth Yamaha di IMOS 2014[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

12 COMMENTS

  1. Moga2 bakal ada yg grey metalik ky europe version. elegan. btw bner2 salut ama sijuki kali ini. desain matic slim dari luar tapi jeroannya legaa. tangki 5lt, bagasi 20.7 lt . great job!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here