Liput Langsung Track Day Yamaha R-Series Di Sirkuit Sentul, Rame Dan Seru Abis!

12
Villa Kanaya

DSC_0748

Sobat MMBlog sekalian, hari sabtu kemarin, MMBlog berkesempatan untuk meliput langsung acara Track Day Yamaha R-Series yang diadakan oleh YIMM. Oia, MMBlog baru pertama kali loh ke Sentul Besar kemarin, xixixi, jadinya antusias banget, dan kebetulan bisa pake lensa Tele yang lebih banyak ngendok di drybox ketimbang nempel di kamera.

Villa Kanaya

 

DSC_0740 DSC_0739 DSC_0737 DSC_0812

Acaranya berlangsung seru banget. Dimulai dari jam 9 pagi hingga sore hari, semua peserta yang hadir disana pada antusias. Peserta yang hadir jelas mereka yang menggunakan Yamaha R-Series, mulai dari R15, R25, R6, Hingga R1 (ada satu unit yang keliatan). Acara ini diadakan oleh Yamaha untuk membina, dan melatih skill rider Yamaha R-Series yang memang motor sport. Selain itu juga manjadi ajang penyaluran hasrat untuk ngebut. Yaps, ketimbang ngebut dijalanan, tentu di Sirkuit jauuuuuuh lebih safety kan? Juooozz!

DSC_0751

Acara yang dihadiri oleh puluhan rider Yamaha R-Series ini gratis masberooo. Rencananya juga kedepannya. YIMM bakalan mengadakan event trackday seperti ini minimal tiap bulan sekali! WOW, tentu ini adalah sebuah apresiasi pabrikan terhadap konsumennya! Masak iya punya motor kenceng hanya dibiarkan melaju dijalanan maceetttt, sekali-kali kudu doong ngetrack dan ngebejek motor sampe red-line, xixixi. Keliatan sih emang, para peserta pada seneng, pas ngetrack ada yang ngotot, ada yang keliatan bener-bener fokus pengen ningkatin skill, dan ada juga yang riding kayak jalan-jalan nyari duren alias santai beibeehhh 😀 .

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Rombongan rider dibagi perkelompok yang terdiri dari 10 rider. Mereka semua dikawal oleh Yamaha R6 racing spek di depan dan diposisi paling belakang, Yamaha R6 ini ditunggangi oleh pembalap-pembalap Yamaha. Denger suara Yamaha R-6 para owner dan juga R6 racing spek bener-bener edun euy, empat silindernya bener-bener mengagumkan :mrgreen: . Selama ngeliatin para rider mereng-mereng dan gaspol, MMBlog Cuma bisa bisa ngowoh bin doweh doang :mrgreen: . pengen banget jajaaaallll. Hehe. mungkin next time dah bawa ER6n ngaspal di sentul, xixixixi.

Yang asik lainnya adalah belajar teknik foto panning. Suwer dah susah euy ngambil foto panning pas motor-motor itu ngacir kenceng du straight 😀 . tapi akhirnya dengan semangat membara dan fokus, bisa juga ngambil beberapa foto. Sempet jepretin Om Leo juga, sayang ngeblur 😀 .

DSC_0818

Oke deh, semoga berguna ya[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

12 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here