Kopdar Blogger Komentator Jakarta, Rame Buanget!

32

DSC_0709

Sobat MMBlog sekalian, kemarin malam MMBlog berkesempatan untuk menghadiri acara kopdar yang digagas oleh Om Kobayojazz dan Lek Perbus. Kebetulan MMBlog dapet amanah dari Peri RiderGarut dan Lek Irfan Tampan untuk ngebagiin stiker, yawis melipir dah, hehe. Udah lama juga gak ketemu sama temen-temen blogger Jakarta, dan emang pengen juga silaturahim sama pembaca dan juga komentator.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

DSC_0698
Om Kobay ngasih kata sambutan

MMBlog nyampe di TKP agak telat, dan barengan sama Bro Ark yang gak lain gak bukan adalah sang rider CBR150R (ketemu di jalan, xixixi). Njebule, udah ada banyak juga temen-temen komentator/pembaca di sana, blogger yang hadir udah ada Lek Perbus sama Kang Mas Huda Orong-Orong. Salam-salaman, kenalan, bagi-bagi stiker, ternyata temen-temen komentator ramah-ramah, dan seneng banget MMBlog bisa ketemu sama pembaca/komentator.

Makin malem, ternyata makin banyak blogger yang dateng. Ada Mas Ari sang Kabeng, Mas Prast, terus Om Leo juga akhirnya dateng dengan Sabina-nya (padahal Om Leo niatnya mau kopdar sama Nio nih, tapi kok malah kumpulnya sama kite-kite :mrgreen: ). Ada juga bro Hendra, Om Cadox, Om travelmotoblog, mas komat-kamit, triazz, hmm siapa lagi ya, akeh tenan lah pokoknya, xixixi, maap kalau gak kesebut yaah, wajah kalian selalu di hati MMBlog kok :mrgreen: .

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

DSC_0716
Bagi-bagi stiker

Yang MMBlog inget pembaca yang dateng adalah Mas Joko, Kang Debelleh, Oktav, Samzury, Mas Agun, dan masih banyak lagi euy. Yang gak kesebut monggo komen di kolom komentar yaakk, fotonya MMBlog pampang jadi header artikel noh, xixixixi 😆 . bener-bener gak nyangka yang dateng bakalan banyak banget begini, gak taunya jiwa guyub blogger dan komentator itu emang tinggi banget. Gak berlebihan kayaknya kalau dibilang bahwa blogger dan komentator adalah sebuah kesatuan. Keduanya saling membutuhkan satu sama lain.

DSC_0718 DSC_0717

Makin malem, makin seru. Apalagi kalau bukan sesi test ride, xixixi. Semua tunggangan yang kami bawa gak luput jadi sasaran test ride. Si Merah gimana? Ya otomatis, xixixi. Sebutlah Satria F, Si Merah, Sabina, Si Sniego, pada dijajalin semuahh. Dan yang paling asik adalah ketika temen-temen terkesima sama bel kompas tukang somai yang ada di setang si Merah, trade mark tuh!!! Wkwkwkwkw.

DSC_0722

Seperti yang udah MMBlog prediksikan, pertemuan blogger dan pembaca yang ada pasti adalah terciptanya suasanya yang hangat, kekeluargaan, ramah-tamah. Pastilah, perasaan happy pasti muncul ketika akhirnya kita semua bisa saling bertatap muka setelah seringnya berkomunikasi di dunia maya. MMBlog mau ngucapin terima kasih sebanyak-banyaknya kepada semua pembaca dan komentator karena udah suka mampir ke monkeymotoblog.com , blog yang melulu bahas moge, xixixi.

Oke deh, MMBlog lampirkan foto-foto selama kegiatan berlangsung. Monggo di intip foto-fotonya, seru banget JOS! Mudah-mudahan bisa begini tiap bulannya yaaa. Sukses terus buat kita semua! Oia, jangan lupa visit monkeymotoblog.com ya temen-temen, xixixxi (promosi 😆 )

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

32 COMMENTS

  1. ga sengaja ketemu si merah di jalan, dikuntit aja 😀 ternyata satu arah.. moga2 kesempatan berikutnya bisa hadir lagi, lebih akrab lagi..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here