Edyaan! Suara Akrapovic Shorty Di CB1000R Ini Beneran Mengagumkan!

21
Villa Kanaya

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

HONDA_CB_1000_R_08-12_SLIP-ON-Linie_Verbindungsrohr_in_V4A_Hexagonal-Dmpfer_350_mm_Mantellnge_mit_dB-Eater_VTUV002_e1_Nr0738___SH10SO7THTC__1
Ilustrasi

Sobat MMBlog sekalian, lagi nyari-nyari informasi dan berita otomotif di Youtube, MMBlog di suggest untuk ngebuka sebuah video yang kontennya tentang suara knalpot motor. Penasaran juga sih, yawislah buka aje, toh juga First Media di rumah paketnya Unlimited :mrgreen: . Video yang berasal dari Vietnam ini menampilkan CB1000R warna merah.

Villa Kanaya

Motor yang kayaknya bakalan diboyong sama AHM tahun depan ini tampak divideo tersebut sedang dilakukan test knalpot. Beberapa knalpot aftermarket terlihat bergelimpangan. Di video yang berdurasi satu menit lebih dikit ini, CB1000R-nya terpasang knalpot Akrapovic tipe Shorty yang sering menjadi opsional modifikasi untuk Superbike BMW S1000RR.

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

41e5xlKJEoL._SL300_
akrapovic shorty

Jika dilihat sih, kayaknya knalpotnya masih menggunakan tipe slip-on. Secara tampilan emang membuat CB1000R jadi lebih ganas. Knalpot yang bentuknya pendek dan gemuk ini memiliki lubang yang besar di ujung mufflernya. Hmm, mengindikasinya suaranya ngabass dan screaming nih. Terus gimana emang suaranya?

Gileee, mantap tenan! Suaranya buleeett, kenceng, ngeBASS, waduuhh, keren banget dah. Yang kerennya lagi, gak ada gejala knocking aka nembak-nembak euy, juoozzzz. Suaranya bener-bener mengintimidasi, sangar bin serem bangeeett! Enteh karena di dalem ruangan jadi lebih bergema atau emang suaranya begitu, yang jelas mbikin kepengen. Wah, kayaknya ntar kalo punya motor empat silinder, kudu nih dipasangin ini knalpot, xixixixi.

Ditilang gak yah??

Oke deh, silahkan didenger langsung, semoga kepengen :mrgreen: *peri style

instagram

Villa Kanaya

21 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here