Tematis IMOS 2014 : Akhirnya Bisa Duduk Di Pelana Honda CB650F, Banderolnya Berapa Ya?? :D

63
Limited

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

CB 650F-5
Uhuy, akhirnya duduk di Honda CB650F!

Sobat MMBlog sekalian, per hari ini, Ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) resmi dibuka. ATPM yang ada di tanah air membuka booth yang kebanyakan isinya dihuni dan ditempat oleh motor-motor baru. Salah satu motor baru yang MMBlog TUNGGU-TUNGGU pun akhirnya muncul! Berasal dari ATPM Honda, temen-temen pasti tahu kan itu motor apa? Yup, itulah CB650F, xixixi :mrgreen: . Temen-temen blogger yang lain pada update suasana dan motor baru, lah MMBlog malah update artikel galau :mrgreen:

Villa Kanaya Viar MMBlog

CB 650F-2

Berbalut dengan warna kuning ngejreng, Motor ini emang tampil apik, menawan, dan ngegemesin! Sosoknya yang kekar, solid, kokoh, dan terlihat besar (11-12 lah sama ER6n). Bener-bener bikin mata MMBlog terus tertuju ke motor ini, ajiiibbb! Mesinnya yang empat silinder, bener-bener bikin CB650F terlihat padat! Aduuh, jadi galau banget nih MMBlog. Bahkan ketika pengunjung lain gak pada berani dudukin, MMBlog dengan belagak bloon langsung aja dudukin, wkwkwk :mrgreen:

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

CB 650F-8
Naekin aahh

Baca Juga : Harga CB650F di Malaysia 148 jutaan!

Bentuk CB650F emang kalem, tapi begitu ngelihat mesinnya, WOW, bener-bener ganas. Pipa knalpotnya yang ada empat menjulur ke samping, bener-bener bikin MMBlog ngeces. Pas di dudukin pun, ergonominya langsung berasa nyamannya. Setangnya tinggi, lebih tinggi dari setang ER6n. Tangkinya gendut, besar, tapi atasnya rata, beda sama ER6n yang berpunuk. Posisi ergonomi memang tidak sesantai Thunder 250, tapi badan masih tegap. posisi footstep juga gak beda sih sama ER6n, yang ngebedain ya setangnya aja. Oia, joknya empuk bangeeettt, ampuuun deh, bener-bener jadi males turun!

CB 650F-10

Honda CB650F untuk saat ini belum katahuan banderolnya berapa. MMBlog sih ngarepnya di kisaran 120-130 jutaan. Karena serius dah, ini motor kalau dilihat langsung emang jos tenan! Coba negakin dari posisi motor di standarpun masih enteng aja. Terus gimana? MMBlog jinjit gak? Dengan tinggi jok 810 mm, tentu kaki MMBlog rada jinjit, lah wong ER6n yang 805 mm aja MMBlog jinjit. Wah, bener-bener dah nih, kalau aja pricingnya bisa jos banget, ini motor bakal jadi moge favorit!

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Hadeeeuuh, bener-bener deh, akhirnya rasa penasaran MMBlog terjawab, tinggal test ridenya aja nih!

*padahal foto-foto motor di IMOS banyak banget, kenape ini artikel yang nongol duluan, xixixi.[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

63 COMMENTS

  1. Satpam : Mas tolong jgn di dudukin motornya!
    MMblog : udah ngga tahan pak!
    Satpam : emang sampean kenapa?
    MMblog : mau saya bawa pulang sekarang..
    Satpam : ya udah..ini kuncinya ayo sekalian boncengin saya πŸ˜€ πŸ˜€

  2. Motor bagus. saya juga udah liat langsung semalam mas. Mungkin perkiraan saya harganya 175 jeti..? Karena GSR 750 sekitar 199 jeti. Tobat ya mas harga motor bagus ini..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here