Yamaha XJR 1300 2015, Semakin Retro, Semakin Keren! Bisa Jadi Acuan Modif Scorpio Nih!

17
Limited

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

xjr-5
gile makin retro!

Sobat MMBlog sekalian, besok adalah pembukaan intermot. Pasti ada banyak banget motor-motor baru yang di display, dan pastinya kebanyakan ya Motor Gede 😀 . beberapa media online asal Eropa bahkan telah merilis gambar beberap motor besar yang akan di aanounce di sana. Yang menarik bagi MMBlog salah satunya adalah gambar dari Yamaha XJR1300. Yaps, moge 1300 retro dari Yamaha ini tampil makin retro, dan ada varian caferacernya, mantaapp!

Villa Kanaya

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

2014-Yamaha-XJR1300-EU-Yamaha-Black-Studio-002
XJR 2014

Yamaha XJR 1300 adalah muscle retro bike dari Yamaha yang masih eksis hingga kini. Ini motor punya rival sejati yaitu Honda CB1300. Pesaing lainnya kayak Suzuki GSX1400 udah di suntik mati duluan. Nah, kini agar eksistensinya tetap terjaga seiring dengan perkembangan zaman, desainnya malah diubah oleh Yamaha Global jadi desain yang kembali odschool, gileee, jujur aja nih jadi tambah keren Sob!

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

xjr-6
XJR Baru 2015

Secara tampilan, hal yang banyak berubah dari XJR 1300 adalah bagian buritannya. Jika generasi sebelumnya X1300 bagian belakangnya ada panel body di kanan-kiri, dan lampu belakang yang ukurannya relatif besar, nah, di XJR baru ini, bagian belakangnya udah minim panel body, alias tampil simpel aja khas motor-motor lawas. Lampunya pun minim dengan ukuran yang kecil dan rampil, hmm, kayaknya udah LED nih, manteeepp!!! Area depannya sih gak begitu banyak ubahan, ya ada lekukan yang lebih tegas, dan cover body tengah untuk XJR baru lebih dibuat membulat, intinya sih jadi bener-bener tambah simpel!

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

xxxjj
buritannya seksiiii

Oia, untuk varian caferacernya, ini motor juga keren abis euy! Setangnya pakai setang jepit, dengan windshield kecil di area lampu depannya yang bulat. Bagian jok belakangnya juga di tutupin sama cover yang kesannya emang jadi single seater khas caferacer. Langkah brilian banget nih bagi Yamaha Global, ketimbang rilis motor baru, dengan mengupdate varian lawasnya menjadi tampilan yang lebih lawas lagi, udah jadi mantep!

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Apakan YIMM akan ngebawa motor ini dan menjadikannya salah satu gacoan moge mereka? MMBlog kurang tahu, yang jelas, dengan desainnya, inspirasi dan referensi modifikasi motor dengan genre caferacer jadi bertambah. Buat temen-temen yang punya Yamaha Scorpio atau Thunder, atau Tiger, oke juge nih dimodif begini! Kayaknya simpel dan gak perlu terlalu tekak-tekuk sasis! Juooozzz.

Semoga berguna ya Sob, kita tunggu kejutan apalagi yang ada di Intermot esok hari![/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

17 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here