Wah, Suzuki Siapkan V-Strom Jari-Jari? Bakal Diboyong SIS Juga?

17

image

Sobat MMBlog sekalian, ngeliat laman Visordown, ada info bahwa saat ini mungkin Suzuki Global sedang mempersiapkan Suzuki V-Strom yang off-road oriented. Seperti yang udah kita ketahui bersama bahwa V-Strom adalah Moge dari Suzuki yang genrenya enduro adventure dan bejaban banget sama Kawasaki Versys. Memang gak bisa dipungkiri sih, motor ini juga emang on-road oriented.

image

Hal ini ketahuan dari katalog part yang mana dari gambarnya dapat diketahui bahwa ada seperangkat part cover headlamp yang bentuknya dilengkapi dengan spakbor model paruh burung pelatuk. Hmm, jadi kayak BMW GS series yak. Udah gitu juga ada part yang mendeskripsikan seperangkat pelek jari-jari beserta dengan bannya. Wuiihh, Suzuki Glonal bener-bener melebarkan sayap nih kayaknya, variannya mau dilengkapi euy.

image

Suzuki Indonesia kini telah merilis Suzuki V-Strom 650 dengan banderol 192,4 juta rupiah. Emang sih jika dibandingkan dengan Versys yang made In Thailand, harga V-Strom jadi kerasa mahal. Tapi itu kan untuk pasar Indonesia, di pasar eropa sih V-Strom lumayan digemari, terlebih kalau ada versi jari-jarinya gini. Gilee, Suzuki gak mau kalah euy dari kawasaki setelah Kawasaki juga pengen ngerombak Sang Versys. Juoozz. Motor-motor jaman sekarang makin kece aja nih, semoga aja nular ke motor-motor kecilnya, jangan moge doang yang dikerenin, xixixixi.

oke deh, semoga berguna ya.

instagram

Villa Kanaya

17 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here