Suzuki Resmi Rilis Empat Motor Premium, Siap Ramaikan Pasar Moge! (Gallery)

20

DSC_0503

Sobat MMBlog sekalian, pada tanggal 25 September 2014, Suzuki Indomobil Sales resmi meluncurkan empat motor premium anyar mereka. Berlokasi di cafe Rolling Stone yang juga menjadi Brand Shop Representative, acara ini sangat meriah dengan dihadiri oleh berbagai macam media, komunitas motor Suzuki, dan juga komunitas Moge. Mengusung tema spirit baru dan evolution, atmosfer di Rolling Stone cafe memang terasa beda, bahkan ketika raungan knalpot masing-masing motor bergaung pas prosesi peluncuran, wuih, suangar POOLLL!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

DSC_0514
V-Strom 650

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Adapun motor-motor yang dirilis antara lain adalah : Suzuki Burgman 200 yang merupakan mega scooter eksklusif, Suzuki V-Strom yang merupakan motor enduro adventure dengan mesin V-Twin, Suzuki GSR750 sang Street fighter (MMBlog udah pernah bahas nih, monggo di klik), dan terakhir adalah hyperbike,  Suzuki Hayabusa. Banderol masing-masing motor adalah (OTR Pulau Jakarta).

Suzuki Burgman : 54 Juta

Suzuki GSR 750 : 199 Juta

Suzuki V-Strom 650 : 192,4 Juta

Suzuki Hayabusa : 370 Juta

DSC_0458
GSR750

Ada yang menarik nih dari Harga GSR750, ini motor harganya turun yak dari tahun-tahun lalu. Seinget MMBlog harga GSR750 tahun 2013 adalah 210 juta, yup turus 10 juta nih. Padahal kena PPNBM baru yak, menarik juga! Gak hanya itu, Suzuki Indomobil sales juga menyediakan aksesoris resmi untuk tiap motor ini. Oia, jika temen-temen mau ngeboyong salah satu dari mereka, atau mereka berempat sekalian, xixixi, langsung aja meluncur ke Suzuki Sunter. Ke depannya bakalan ada perpanjangan dealer-dealer khusus agar konsumen dapat memboyong moge-moge Suzuki.

 

DSC_0474
Hayabusa

Suzuki Indomobil sales melihat bahwa saat ini pasar motor premium/moge semakin hari memang semakin potensial. MMBlog juga heran, padahal jalanan makin macet, tapi kok ya moge makin laku yak, wkwkwk. Oleh karena itu, pasar ini sangat sangat jika hanya didiamkan saja, langsung meluncurkan empat lini sekaligus dan menjalin kerjasama dengan Rolling Stone Cafe sebagai representative shop yang merupakan tempat tikum dan sumber informasi tentang motor Suzuki Indonesia, tentu ini adalah upaya yang unik dan menarik!

DSC_0460
Burgman 200

Oke deh, MMBlog yakin bahwa bukan hanya empat motor premium ini saja yang dibawa oleh SIS. Ke depannya pasti bakalan nambah lagi, lagi nambah, hehe. Gixxer, Bandit, Gladius, dan line-up moge lainnya belum masuk, dan moge-moge itu juga potensial. Terlebih jika spirit baru dan evolution ini juga diterapkan di motor-motor kubikasi kecil, Hmm, MMBlog mah ngarepnya supaya TU250X diproduksi lokal, supaya sparepart Thunder 250 jadi lahir kembali :mrgreen: .

Ulasan mengenai tiap motor beserta impresi fisiknya akan segera MMBlog luncurkan, jadi staytune terus ya temen-temen!

 [/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

20 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here