Siap-Siap, Motor Premium Suzuki Akan Mengaspal Di Tanah Air!!!

25

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Suzuki_GSR750_2011_Dynamique_03
GSR750

Sobat MMBlog sekalian, geliat pasar motor besar di tanah air saat ini memang semakin panas. Pabrikan-pabrikan sepeda motor, baik itu dari Jepang, Amerika, bahkan Eropa sudah mulai terjun ke motor yang segmennya sangat niche ini. Nah, dalam waktu dekat, atau bisa dibilang hari ini, Suzuki akan merilis secara resmi empat motor premiumnya. Hmm, kalau dari analisa MMBlog motor-motornya bakalan mantep nih.

Dari Press release yang MMBlog dapatkan, empat motor tersebut punya tema Ultimate Sport (kayaknya ini Hayabusa), Dynamic Lifestyle (GSR nih), Real Adventurer (indikasi kuat V-Strom) dan Urban Smart (Skutik gambot Brugman 200 detected). Wuidiihh, emang sih sebelumnya motor-motor ini udah pernah di test dan dijajalin sama rekan-rekan media di Sentul, nah sekaranglah waktunya merilisnya secara resmi.

suzuki-v-strom-650-a-3_600x0w

Bicara Suzuki main moge, sebenernya MMBlog udah faham bener, bahwa Suzuki Indonesia udah punya pengalaman main moge sejak tahun 2000-an. Bahkan pada tahun 2006-2008, Suzuki pernah ngerilis 6 moge sekaligus, dan mogenya gak tanggung-tanggung, ada Hayabusa, B-King, Brugman 650, GSR600, DRZ400, dll. So, dari pengalaman ini sebenernya Suzuki Indonesia udah punya pengalaman nih bermain motor besar. Oia, di launchingnya nanti, Suzuki juga bakalan memperkenalkan new campaign spirit, juooz banget nih, secara motor-motor besar itu emang perlu campaign tersendiri.

Nah, kali ini, selain menjual motor besar, Suzuki juga akan memperluas dan membuat representative brand shop untuk mengakomodir segala sesuatu tentang motor suzuki dan komunitas, ya istilahnya tikum dan jadi tempat kopdar lah, mantaappp. Tentu disana juga bakalan ada aksesoris-aksesoris resmi. Hmm, MMBlog bisa ikutan mampir gak ya di sana??, emang sih GSX yang MMBlog bawa CC-nya Cuma 250, xixixi.

Bapak Yohan Yahya, GM Marketing 2W PT. Suzuki Indomobil Sales mengatakan. “Membuat jalanan di indonesia penuh dengan moge Suzuki merupakan tantangan tersendiri bagi kami, dan kami yakin tantangan itu akan tercapai dalam waktu yang tidak lama lagi”. Mantep banget ini masbro, tapi kalau emang pengen jalanan dipenuhi oleh moge Suzuki, kayaknya kudu ngebawa beberapa moge lagi nih Pak Yohan, xixixi. Untuk awal, empat motor premium udah cukup banget, kedepannya kayaknya kudu bawa Bandit series, dan moge-moge Entry Level Suzuki lainnya, supaya makin rame dan kumplit!

Oke deh, MMBlog tungguin nih raungan knalpot moge-moge Suzuki!

 [/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

25 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here