Kawasaki Ninja H2, Ini Motor Mau Terbang Kayaknya :D

15

 

h2_launching-2

Sobat MMBlog sekalian, jelas sudah bagaimana wujud dari Ninja H2. Sebuah motor sport yang gak ada manis-manisnya, gak ada imut-imutnya, yang ada hanya image serem, angker, dan kayaknya ini motor ada tombol untuk ngubah wujudnya jadi robot ala Transformer, xixixi :mrgreen: . Untuk informasinya, temen-temen bisa langsung melipir ke blog-blog sahabat, pasti udah banyak yang bahas spesifikasinya dll. Diclaim mampu menggelontorkan tenaga hingga 300 daya kuda (gila, serem amat coy!) ini motor pasti gigi 1-nya bisa sampe 160 km/jam, tobat tenan.

leaked-kawasaki-ninja-h2-race-version kawasaki-ninja-h2r-supercharged-300-hp-2015-1

Ngelihat desainnya baik itu yang foto studio maupun yang dipamerin di Intermot MMBlog rasa, unit tersebut adalah unit yang bukan untuk produksi massal. Soalnya dari bentuk knalpot dan ketiadaan spakbor belakang, kayaknya mustahil aja motor begini bisa ngaspal di Eropa yang punya aturan ketat. Knalpotnya kayak semi freeflow gitu, dijamin suaranya bakal menggelegar, yang diraungan video suaranya halus. Buntut yang runcing gak pake spakbor juga kayaknya juga hanya pas ditemplokin di motor-motor balap, lah buat nyantolin pelat nomornya gimana? :mrgreen:

leaked-kawasaki-ninja-h2-race-version-mono-arm

Yang Versi jalan raya mungkin powernya bakalan di kebiri, ya kalau pake knalpot bersuara halus otomatis powernya juga ketahan yak, hehe. tapi tetep, Ninja H2 adalah superbike eksotis. Unik banget, keliatan kalau ini motor sebenernya frameless, yups itu rangka teralisnya kayak antara ada dan tiada. Pipanya juga diameternya kecil sepertinya, mungkin gak ya ada kasus sasis teralisnya patah? Kalau ada FBY makin girang nih, wakakakak :mrgreen: . Dilihat dari bentuknya, ini motor kayaknya bakalan enteng banget. Tanki kondoman, sasis teralis, pro arm, body serta karbon, wis, tinggal dikasih sayap ini motor siap terbang bebas macet :mrgreen: πŸ˜†

kawasaki-ninja-h2r-25-600x401

Animo bikers dan blogger Indonesia terhadap Ninja H2 ini luar biasa juga ya. padahal juga belum tentu motornya dibawa sama KMI, lah wong superbikenya ZX10R aja belum dibawa :mrgreen: . MMBlog rasa emang pengaruh dan efek dari teaser itu emang teramat-sangat krusial. Rasa kepo bin penasaran yang ada di tiap jiwa seseorang (terlebih bikers/blogger) bisa meng-enggaged mereka untuk terus menerus menggali dan menggali berita seputar motor ini. Selamat untuk Kawasaki atas muncul Ninja H2, dan tampaknya Kawasaki juga harus siap-siap. Dimana ada asap, di sana pasti ada Api (nyambung gak nih pribahasanya??), jangan heran kalau kedepannya bakalan ada project-project β€œmengerikan” dari kompetitor.

Ninja H2?? Mudah-mudahan bisa test ride, wkwkwk. Asli, mengerikan dan ini motor :mrgreen:

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”][/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

15 COMMENTS

  1. kang vandra kan sudah liat sangarnya BMW K1300R gimana.dibandungkan sama H2R enih πŸ™‚

    bisa berdampingan gak? jalan bareng K1300R pede gak. hehe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here