Headlamp Kawasaki Versys Baru Kayak ZX! Bener Dugaan MMBlog

21

image

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya wujud Kawasaki Versys baru mulai jelas terlihat. Unitnya yang berwarna jingga itu tampil meliuk-liuk di aspal mulus yang backgroundnya pemandangan indah. Yang kelihatan jelas dari motor ini adalah headlampnya yang berbentuk kayak Kawasaki ZX series.

Sepertinya sih ini foto adalah foto lanjutan dari spyshoot sebelumnya. Di Rumania sana, tampaknya Versys baru sedang di test jalan. kayaknya disana banyak twisty road juga yah, kenapa gak di jalanan bromo tengger semeru aja sih? padahal lebih mantep, udah gitu ntar MMBlog yang ambil spyshootnya, xixixixi.

Entah ini Kawasaki Versys 1000 atau 650, yang jelas klan moge Kawasaki emang pengen banget bentuknya senada bin seirama. Agresif khas ala Ninja, hmm, makin kuat nih diferensiasinya. Ternyata bener euy dugaan MMBlog di artikel sebelum ini, headlampnya pasti mirip-mirip sama ZX6.

image

Belum diketahui juga nih ada ubahan apa lagi. Mungkin gak ya tinggi joknya di rendahin barang satu atau dua senti? kalau emang direndahin, galau lagi dah sayah, wkwkwkwk. Selama ini masih agak ngeri numpak Versys soalnya tinggi joknya bikin nyali ciut juga brooo.

Oke dah, tinggal tunggu penampakannya aja nih. Biasanya Kawasaki kalau udah spyshootnya gini, motornya gak lama lagi bakalan launching. paling cepet ya pas nanti di Intermot bareng sama Kawasaki H2. Makin mantep dah motor enduro cruiser jaman sekarang, juoozzz.

Semoga berguna ya.

instagram

Villa Kanaya

21 COMMENTS

  1. Kynya kurang pas headlampnya mas, mngkn klo ky ducati or bmw lbh sip. Tp tetap galau dg 4 silinder y mas? Hehehe.. Klo ada info ninja zx250r tlng dibahas.. Trims.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here