Gathering Blogger Dengan AHM dan Test Ride Motor Baru Ahad Besok, Insya Allah MMBlog Hadiirrrr!!!

14

Honda_Vertical_Logo_EPS_web_full

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya kabar baik yang ditunggu-tunggu datang juga, yaps tadi siang menjelang sore, monkeymotoblog newsroom kedatengan email/surat sakti dari Kak Siska Daulika HC3 AHM yang isinya undangan untuk gathering dan test ride, Alhamdulillah. Motornya apa ya kira-kira? Hmm, dari kabar yang santer banget belakangan ini kayaknya sih motor sport 150 CC yang udah beken banget. Jadi tambah penasaran euy 😀

Berlokasi dibilangan Jakarta Pusat, acara ini kayaknya bakalan rame dan meriah. Tentu selain seneng bisa ngelihat dan mereview motor baru dari Astra Honda Motor, MMBlog juga berkesempatan lagi untuk silaturahim dengan sahabat-sahabat blogger. emang salah satu kopdar blogger adalah waktu ada undangan dari pabrikan, dan salah satu pabrikan yang konsisten ngajak blogger untuk kopdar dan kumpul-kumpul adalah AHM, juoozzz!

Rencana sih seperti biasa, MMBlog bakal ngereview dan banyakin foto-foto detail motor dan juga kegiatannya, udah ada si Nikon dan Tammy Sapu Jagad, jadinya enak nih, xixixi :mrgreen: . MMBlog gak jalan sendiri nih, seperti biasa kudu jemput tamu agung dari Cirebon dulu, si Mbah Bons sang Dosen Cengengesan di Stasiun Gambir, hehe.

Oke dah, sekali lagi, MMBlog mau ngucapin terima kasih buat HC3 AHM yang udah ngundang MMBlog untuk dapat berpartisipasi, Insya Allah hadiiiirrr.

 

instagram

Villa Kanaya

14 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here