Apparel Yamaha R-Series, Keren-Keren Sob!

26

DSC_1170

Sobat MMBlog sekalian, kemarin lusa waktu MMBlog menghadiri launch Oli Yamalube Super Sport, aksesoris Yamaha R Series, dan juga Apparel, MMBlog sempet tercuri juga perhatiannya oleh apparel-apparel yang dipajang. Hmm, strategy Yamaha jitu juga nih meluncurkan apparel-apparel yang senada dengan motor R-Seriesnya. Emang ada apa aja sih? Monggo disimak jepretan-jepretan MMBlog berikut. Tentu MMBlog kasih narasi juga biar oke.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

DSC_1155
keren euy

Jaket R Concept, jaket ini ada tiga warna, bahannya hydrophillic 7000 mm sehingga tahan air. Walaupun demikian, jaket ini tetap breathable karena ada ventilasi-ventilasi yang bisa dibuka tutup. Untuk pilihan warnanya ada tiga, abu-abu, merah, biru. Pas MMBlog raba-raba kok gak ada protektornya ya? terus MMBlog tanyakan ke Yamaha Sparepart, ealaah gak taunya ada loh temen-temen, dijual terpisah tapinya. Jadi temen-temen bisa nyicil beli jaketnya dulu bar protektornya, xixixi. Harga jaket Rp.550.000 dan protektornya dibanderol Rp.300.000. instalasi cukup mudah, sama kayak jaket-jaket branded, tapi jelas harga jaket R Concept lebih ekonomis. Selain itu apparel lainnya ada juga yaitu glove R Concept. Glove ini bahannya kulit dan dibanderol 250.000 rupiah, matching dah sama Motor R Series Yamaha.

DSC_1090

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Selain jaket ada juga helm YJN7-Star, yang didesain untuk wanita pengendara mio J dan mio GT, helm ini dibanderol Rp 170.000 dan ada empat pilihan warna yaitu merah, biru, pink, dan kuning. Selain itu ada juga helm beken yang juga udah dimiliki oleh MMBlog yakni helm HJC Lorenzo, xixixi, banderolnya untuk full-face Rp.699.000 dan Rp.350.000 untuk half-facenya. Oia, Yamaha juga merilis helm retro yang bernama YJN8 Classic, helm ini cocok bagi pengendara Fino, dan dibanderol Rp 299.000. Helmet terakhir adalah AGV K3, yang ada di sana itu ada dua tipe temen-temen, ada yang sistem pengunciannya pake buckle klik, tapi ada juga yang double d-ring, njoosss, Vale banget daah, apalagi die baru aje menang, xixixi. Harganya Rp.1.900.000, jujur MMBlog naksir juga nih.

DSC_0035
Pak Masykur aja pake, hehe, keren Pak!

Jujur aja temen-temen, apparel-apparel ini cocok banget jika dipake oleh rider Yamaha R15 dan Yamaha R25. Terlebih, warna-warnanya ituloh, pada seragam dan matching banget sama warna-warna motornya. Kualitasnya juga gak sembarang dan jempolan euy. Monggo temen-temen sambangi dealer Yamaha R-Shop terdekat kalau penasaran, hehe.

Semoga berguna ya teman-teman.

*nungguin protektornya nih, xixixixi[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

26 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here