Suzuki Inazuma Full Fairing, Tetep Oke Asal Setang Tetap Tinggi!

13

image

Sobat MMBlog sekalian, beberapa blog sahabat udah ngebahas mengenai penampakan Suzuki Inazuma Full Fairing. MMBlog sebagai rider Suzuki tepatnya Kakaknya Inazuma, Thunder 250 juga pengen ikutan sumbang opini. Terkait dengan motor full fairing, biasanya yang terbersit adalah ergonominya yang racy. Tapi buat MMBlog pribadi, Inazuma Full Fairing sebaiknya juga menggunakan stang bar yang tinggi menjulang seperti Inazuma Half-Fairing yang pernah MMBlog jumpai.

image

Inazuma adalah motor yang identik dengan riding quality yang jempolan dan ergonomi yang nyaman. Memang sih, dengan full dressed, Inazuma bisa tampil tambah rapih dan lebih padat. Nah, tapi sebaiknya ergonominya jangan dibuat ngebongkok ala motor sport fairing. tapi kayaknya di spyshoot inazuma full fairing juga udah pake setang pipa menjulang ya. Jujur waktu MMBlog ngedudukin inazuma half-fairing di suzuki sahardjo, itu motor beneran nyaman banget euy. siap touring tanpa fitur anti pegal, juoozzz.

image

image

Buat MMBlog pribadi, Inazuma full fairing emang keren, yang pasti dimensinya jadi keliatan tambah gambot. Wah, kayaknya secara dimensi bisa samaan nih sama Ninja 650. Sebenernya Suzuki Indonesia bisa banget menjual motor ini ke lembaga pemerintah kayak Kepolisian atau Dinas Perhubungan, secara desainnya udah mendukung banget, secara power juga udah cukup, 250 cc dua silinder segaris. Untuk kendaraan dinas atau patroli dalam kota Sip banget!

image

Nah, apakah Suzuki Inazuma ini bakalan masuk ke Indonesia dan Suzuki Indonesia akan menjualnya secara luas? MMBlog yakin Suzuki Indonesia pasti sudah mempertimbangkan hal ini. Bisa jadi yang half fairing dulu, soalnya NJKB-nya udah ada nih, GW250S.

oke deh, semoga berguna dan selamat beristirahat ya teman-teman.

instagram

Villa Kanaya

13 COMMENTS

  1. Kenapa nggak pakai stang jepit seperti yang naked ya?
    Toh stang jepit inazuma kan tinggi.
    Tampilan lebih cakep kalo pake stang jepit.
    Coba satria FU setang jepitnya diganti stang ninja R lawas, hasilnya…..

  2. Yang motor polisi itu GW250S alias half fairing, di situlah uniknya Inazuma, walaupun masyarakat Indonesia masih berpikir kalau motor 250cc dan/atau motor pakai fairing harus sporty atau Race Replica, dia berani sendirian ngeluarin motor nyaman yang enak dipakai harian atau touring. Dan full fairing pasti akan bikin lebih nyaman karena fungsinya menahan angin. Saya jadi mikir, mungkin Suzuki terlalu cepat merilis motor ini di Indonesia, terlihat dari penjualannya yang masih agak slow.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here