Modifikasi Honda CB150 StreetFire Dengan Lampu Bulat, Lampunya Lebih Besar, Lebih Kece Nih!

27
Limited

DSC_2376

Sobat MMBlog sekalian, lagi keliling kompleks untuk hunting Honda Verza ala TNI-AD (ada satu unit euy di Bearland), MMBlog malah ketemu sama Streetfire yang dimodifikasi dengan menggunakan lampu bulat. Berlokasi di jalan Kesatrian 10, MMBlog langsung berhenti dan lihat-lihat motornya. Rencananya sih pengen minta izin sama pemiliknya, tapi gak ada orang di area situ, pengen ngetok-ngetok rumah yang ada disebrangnya, nanti disangka tukang tagih utang, wkwkwk. Yaudalah, melalui artikel ini izin share ya bro, hehe, motornya cadas kok, mantap!

DSC_2382-2

DSC_2378-2 DSC_2375

Nah, Streetfire yang dipasang lampu bulat ini berwarna RWB. Sewaktu ngelewatin ini motor, yang bikin MMBlog berhenti adalah lampu bulatnya itu. Lampu streetfire yang bentuknya moderen itu udah ditanggalkan dan diganti dengan lampu bulat tipis. Jujur, Streetfirenya jadi kelihatan beda dan tampak lebih kekar, serta misterius. Tentu, speedometer orisinil juga diganti dengan model bulat kecil minimalis mengikuti ukuran lampunya. Hmm, MMBlog jadi penasaran nih, udah ada apa belum ya streetfire yang dimodifikasi dengan menggunakan lampu bulat dengan ukuran yang lebih besar? Kayaknya bisa lebih kece dan semi oldschool deh. Ditambah dengan speedometer dengan model kayak megapro, tiger, atau thunder kayaknya mantep! Tentu, shroud juga kudu dilepas kayaknya, IMHO.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

DSC_2381-2
kabel gas ketarik gak yaaa

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

DSC_2373
keren dah pasang frame-slider juga

Selain itu, Streetfire ini setangnya juga udah diganti dengan menggunakan setang yang lebih tinggi menjulang, serta penambahan raiser setang. Kayaknya ownernya demen touring nih, karena yang MMBlog tahu, ergonomi rider dengan stang tinggi begini biasanya anti pegal. Tapi ngelihat kabel gasnya ketarik gitu agak serem juga yah. Mudah-mudahan gak mengganggu performanya lah ya. oia, selain itu body belakang juga dipretelin, yap sasisnya jadi sorotan nih! Ditambah penggantian stoplamp dengan menggunakan model F1, ini motor emang jadi beda. Hmm, kuduna ban juga digambotin nih, langsung pas banget modelnya kayak motor stunt atau freestyle!

DSC_2372 DSC_2368 DSC_2366 DSC_2363

Oke deh, semoga menginspirasi ya teman-teman 😀

 [/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

27 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here