Analisa (Sotoy) MMBlog Akan Spyshoot ZX25R, Pure Sport & Hightech!

24

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

new-ninja-zx25r1
sumber : tmcblog.com

Sobat MMBlog sekalian, lagi-lagi jagad blogosphere dihangatkan oleh foto spyshoot Ninja ZX25RR yang mungkin jumlah silindernya agak banyak :mrgreen: . Foto ini diunggah oleh Wak Haji Taufik yang mana sekarang pasti beliau lagi nge-gas R25 di Belitung (tiati kang, jangan cucuk-cucukan lagi sama Mas IWB). Dari penampakan fotonya yang lumayan ngeblur itu, masih bisa dilihat beberapa detail yang mengindikasikan bahwa ini motor jika emang nanti kayak begini wujudnya, pasti bener-bener sporty dan hightech, oke dah lanjut.

Kenapa kok sporty banget? Dari yang MMBlog lihat, itu posisi setangnya lumayan ceper bin rendah euy. Rada-rada mepet gitu ama tangki. Udah kayak setangnya Ninja RR Mono. Hmm, emang sih, kalau mau all out ya kudu kayak gini, mau main motor sport, kudu beneran sporty, pegel-pegel dah :mrgreen: . kalau masih ada embel-embel sport touring dsb dsb, wis agak sulit untuk bersaing. Asiklah positioningnya kalau bener begini, ZX25RR, pure racing sport bike with pure racing performance (haiyyaahh 😆 )

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Jika nanti ninja 250 4 silinder referensi desainnya dari motor ini, alamat deh, alamat booming!
ZX10R

Terus yang kedua, kenapa kok High-tech? Ini kelihatan dari mata atau headlampnya yang tipis banget itu. Kemungkinan sih kalau tipis gini, ini motor bakalan menggunakan headlamp dengan tipikal projector, dengan lampu LED. Yups, kayak senter-senter jaman sekarang yang sistem penerangannya menggunakan LED Cree. Yang MMBlog tahu sih, cukup dengan ruang kecil aja, sinar dari LED Cree udah bisa menerangi area yang luas dan fokus. Kalau lampunya aja canggih begini moso iya part-part lainnya tradisional :mrgreen: ?? mungkin juga banyak part-part dan fitur-fitur spesialnya nih motor.

Terus gimana perkara mesinnya? MMBlog pengennya sih empat silinder aje :mrgreen: . tandemlah gitu sama yang dua silinder, mahal? Resiko dah. Asal pinter ngemasnya bisa aja laku kok, Indonesia gitu loh 😆 . mepet sama ER6n? ER6n mah tinggal nunggu yang baru masuk (sekarang kayaknya lagi ngabisin stok 2012 dulu nih KMI), harganya pasti langsung kekoreksi sama PPNBM baru, wong triumph aja udah positif kena kok yang barunya, otomatis moge lain juga. otomatis gap sama si empat silinder 250 juga lumayan. Ahh, tapi entahlah, MMBlog mah baru kebagian wait and see aja.

ZX25RR, ditungguin nih updatenya[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

24 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here