Kejam! Kawasaki Z800 Dijadikan Motor Super Cross!? Salute!!!

50

xxx

Sobat MMBlog sekalian, dunia modifikasi memang gak ada batasnya. Berbagai aliran terus bermunculan seiring dengan perkembangan zaman. Ada modifikasi yang hanya ingin menunjukkan sisi estetika atau seni saja, ada juga yang mengedepankan fungsionalisme, nah tapi diluar sana, ada juga motor yang dimodifikasi untuk tujuan eksperimen atau coba-coba. Modif motor itu biasanya ngubah motor dari bentuk standar ke bentuk baru, contoh, Thunder 250 dimodif jadi japstyle, sport, atau caferacer, masih okelaaah, mesinnya 250 CC, satu silinder, COCOK! Nah, yang edyan ini adalah Lolo Cochet, nama dari sebuah akun youtube yang concern ngebahas motor. Olehnya Kawasaki Z800 yang bermesin 800 CC empat silinder segaris nan gambot, disulap menjadi motor trail atau cross!! SADIISS :mrgreen:

3333

Untitled123

Kawasaki Z800 ala trail ini masih menggunakan body standar Kawasaki Z800, bahkan headlampnya pun masih digunakan. Yang beda jelas kaki-kakinya, dibuat lebih “cungkring” namun khas motor trail yang superduper kuat dan kejal! Tapi swing arm tetep pake punya Z800. Bukan hanya ditampilkan saja, di videonya bahkan itu Z800 juga diajak jumping dan berenang! Z800 yang tampil agresif dan bermesin bengis tersebut ternyata asik juga diajak jumping dan beroff-road ria. Weleh-weleh, bener-bener dah kelakuan brother kita di Perancis ini :mrgreen: udeh kebanyakan duit kali ya, wkwkwkwk Tapi, menurut MMBlog yang paling hebat sih ridernya, jago banget daaah 😀 .

Untitled344

Jujur MMBlog gak ngerti apa yang di omongin, xixixi. Pake bahasa Perancis soalnya, tapiii Lolo Cochet udah ngasih subtitle berbahasa Inggris, juoozzz. Yang jelas videonya keren, dan lucu. Oia, kayaknya temen-temen di Perancis sana selera humornya tinggi juga ya :mrgreen: . soalnya di videonya memuat konten Slapstick Comedy sebagai bumbu dan hiburan. Good job buat Lolo Cochet yang udah bikin Kawasaki Z800 menjadi motor trail yang keren dan tangguh! Gak nyangka ternyata motor empat silinder yang berat gitu bisa juga diajak menuver ekstrim ala motor cross, udah gitu suaranya yang empat silinder bener-bener bikin beda sama motor cross yang kebanyakan hanya satu silinder. Oia, hampir lupa, kayaknya pesan yang ada di video ini ingin menunjukkan bahwa Kawasaki Z800 adalah motor yang ready untuk diajak ngapain aja, untuk cross bisa, adventure bisa, dan untuk track day juga asyik.

zzz

Hmm, jadi penasaran, kedepannya bakalan ada gak ya pabrikan yang ngeluarin motor-motor trail atau motard yang menggunakan platform mesin empat silinder? Kalau dua silinder sih udah ada, sebutlah Ducati Hypermotard dan Aprilia Dorsoduro. Tapi yang empat silinder? Kayaknya pabrikan masih rada mikir-mikir deh, xixixixi. Oke deh semoga berguna ya temen-temen.

instagram

Villa Kanaya

50 COMMENTS

  1. modifan yang sangar dan artistik…tapi dari segi berat dan tingginya motor sepertinya tidak cocok untuk orang indonesia bang serta parlu sekil yang mumpuni untuk mengendalikan keganasan mesin di jalan off rood

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here