Jakarta Timur Tanggal 27 Juli 2014, Lowong!

8

DSC_2139

Sobat MMBlog sekalian, tadi sore MMBlog ada hajatan di luar rumah. Ngacir naek mobil ama babeh ke daerah taman mini, biasalah lewat matraman, pramuka, rawamangun, langsung deh masuk tol. udah feeling bahwa jalanan bakalan lowong, dan gak taunya emang beneran lowong banget euy :mrgreen: . Wah, enak nih kayaknya kalau riding πŸ˜† , kapan lagi nikmatin Jakarta sesepi ini, tapi tetep, banyak banget tambelan euy di aspalnya.

DSC_2138 DSC_2140

Di Jalan Matraman Raya yang beken suka dibikin sebagai arena balap liar, lengang bener, biasanya ini jalan udah mulai sesak mulai di depan Gramedia. Begitu juga dengan di Pramuka dan Rawamangun, sepi euy πŸ˜€ . Bener-bener bisa tancep gaasss.

DSC_2157 DSC_2159

Terus gimana di tol-nya? Jangan ditanya, asli lega dan lowong. Kadang kepikiran, kapan yaaa motor bisa masuk tol? Kayaknya enak banget riding pake si Merah di Tol. Bebas panas dan pegel, xixixixi. Oke deh, kayaknya beberapa hari ke depan, sebagian besar ruas jalanan di Ibukota bakalan lowong nih. Buat yang pengen nikmatin riding, monggo meluncur. Tapi pesen MMBlog, tetep pake atribut berkendara ya. Pake motor 100 CC ataupun 1000 CC sama-sama nikmat kok, asalnya pinter bersyukur aja, hehe.

DSC_2155

Semoga berguna

instagram

Villa Kanaya

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here