Intermezzo : Kalau Foto Ini Tampil Sebelum Motornya Launching, Pasti Heboh :D

32
Limited
SYM MMBlog

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

DSC_2150
izin sharing foto sampeyan ya Masbro πŸ˜€

Sobat MMBlog sekalian, kemarin sewaktu MMBlog keluar rumah numpak roda empat, di flyover Rawamangun MMBlog dikejutkan oleh salipan satu unit motor yang pas awal-awal tahun spyshootnya pernah membaut geger jagad permotoran tanah air. Gak pikir panjang, langsung MMBlog jepret aja, xixixixi. Ngarepnya sih itu motor plat-nya merah putih dan fresh, tapi itu motor kenyataannya sekarang udah launching dan udah ada juga reviewnya. Coba tebak, motor apa yang MMBlog jepret dan fotonya terlampir di atas?

Villa Kanaya

Yap, itu adalah Z250SL, alias Ninja RR Mono versi Streetfigher. Jujur, MMBlog masih rada jarang ketemu sama motor ini di jalanan. Seinget MMBlog sih baru dua kali, mungkin karena baru launching juga kali ya, dan unitnya belum dikirim ke konsumen. Ngomongin Z250SL yang tampil di jalanan, suer dah, keren euy. Apalagi yang warna merah, ngejreng dan mantap! Ini motor dilihat dari belakang keliatan ramping ya, beda sama seniornya Z250 yang paralel twin.

Kayaknya sih Z250SL ini enak buat dipake harian, motornya ramping, enteng, streetfighter, 250 CC mesin KLX, hanya saja ada yang kurang nih, hand grip di buritan atau bahasa lainnya β€œtanduk” :mrgreen: . agak susah kalau mau geser-geser di parkiran. Oia, dan harusnya KMI juga mempertimbangkan untuk menyediakan aksesoris seperti standar tengah buat si Z250SL, yang RR Mono oke lah kalau gak pake standar tengah, tapi streetbike kayaknya perlu deh (IMHO).

Oke deh, salam buat keluarga ya teman-teman semuanya, mohon maaf lahir batin, selamat Lebaran![/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

32 COMMENTS

  1. dibandung sekitaran gasibu pernah ada. lg parkir ngejreng tuh. awal nya sih kaya vixi. tapi pas dideketin ternyata z250sl -_-

  2. wah ane malahan pernah liat r25 sebelum rilis di daerah pondok kopi, tadinya ane kira cbr gan eh pas diliat buntutnya ada logo yamaha , platnya putih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here