Intermezo : Panahan Senayan, Biasanya Rameee, Sekarang Lowooong :D

18

DSC_2169

Sobat MMBlog sekalian, di hari kedua Lebaran ini, MMBlog jajal lagi riding di Ibukota Tercinta Jakarta. Kebetulan ada janji kopdar juga sama Masbro Ferboes Richardson dan Masbro Isal, yawis, langsung manasin Si Merah terus ngacir ke ke tempat yang udah di sepakati Yaitu Area Panahan Senayan. Udah feeling sih jalanan bakalan lengang banget, dan gak taunya emang bener, sepi abisss, lega dan lowong. Kalau kemarin pas hari H Lebaran malah macet gak karu-karuan, nah sekarang udah sepiii 😀 .

Riding langsung dari rumah, menuju Pasar Rumput, biasanya stuck karena ada Bis ngetem, tapi iinii, kosong, melompong, bisa ngacir 100 km/jam euy, biar kata jalanannya gradakan featuring tambelan 😆 . Okee, terus ke karet bivak, nah ini agak tersendat, karena banyak para peziarah kubur yang lagi kerepotan nyari parkir mobil, tapi abis itu… ngacir lagi, betot sampe 120 di gigi 3 😆 . Langsung ngacir ke samping gedung DPR-MPR RI, belok kiri di depan gedung TVRI, ketemu sama Fortuner yang juga lagi narik, yawis, betot lagi, langsung kelibas dengan kecepatan sentuh 130 :mrgreen: . Oke deh, gak lama akhirnya sampe juga Panahan, tempat tikumnya para motorist dan mobilist. Silahkan disimak foto-fotonya dibawah. 😀

DSC_2165

DSC_2164

Nungguin lek bro Ferboes, gak taunya doi rada telat, soalnya ngurusin Lexy sang Buah Hati. Akhirnya malah Mas Isal dengan Yamaha R15 Hitamnya yang hitam kinclong dan bening banget! Ngobrol kesana-kemari hingga ada sesi test ride, wis pokoknya asyik dah. Sesuai prediksi juga, ada banyak banget moge berseliewaran hari gini, kebanyakan sih Bapak-Bapak Harley Davidson 😀 . Ya iyalah, kapan lagi bisa riding nyaman di Jakarta pake HD kalau bukan hari ini.

DSC_2189

Setelah sampe ashar, akhirnya balik dah. MMBlog sempet muter-muter dulu bentaran, dan emang sebagian besar ruas jalan besar di Ibukota lagi lowong euy. Cuma karena rada ribet ngeluarin kamera dari tas, ya direkam pake kedua bola mata aja deh, xixixixi.

Oke deh, buat yang ada di Jakarta, monggo nge-gas motornya, asyik daah 😀

Bonus

DSC_2177

instagram

Villa Kanaya

18 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here