Yamaha Adakan Test Ride Perdana R25 Untuk Konsumen (PR)

10
Limited

Konsumen R25 dalam aktivitas test ride di kawasan Ancol

Sobat MMBlog sekalian, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing merangkul konsumen R25 untuk berpartisipasi dalam acara test ride Yamaha R25. Test ride ini diadakan di kawasan Ancol pada hari Sabtu 21 Juni. Test ride untuk konsumen R25 pertama yang membeli melalui inden online ini bertujuan jelas agar mereka memahami dengan benar “Baby M1”. Dalam acara ini, konsumen diedukasi mengenai basic handling R25, kemudian saat motor jatuh bagaimana cara menaikkannya lagi, dan juga teknik pengereman.

Villa Kanaya Viar MMBlog

Trek yang digunakan untuk test ride adalah 150 meter dengan berbagai karakter trek lurus, cornering, bumpy. YIMM menyediakan 10 unit R25 untuk test ride ini. Warnanya ada yang biru dan ada yang hitam. Satu orang peserta diberikan kesempatan dalam tiga kali putaran trek.

Salah satu peserta tengah praktek cornering R25 Praktek test ride konsumen R25 di kawasan Ancol

”Ini pertama kalinya Yamaha mengadakan test ride untuk konsumen R25. Edukasi ini kami lakukan agar mereka lebih terlatih handle R25 dan dapat dengan tepat melakukannya. Setelah mengajak mereka dinner bersama sebagai apresiasi tinggi Yamaha, sekarang saatnya belajar tekni. Nanti selanjutnya 100 instruktur yang telah terlatih dari Yamaha, akan menyebarkan pengetahuan ke area seluruh Indonesia bersamaan dengan test ride yang diadakan di daerah-daerah,” ucap Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

”Suka banget dengan R25. Akselerasinya bagus, handling enak, riding position enak dan nyaman dikendarai. Test ride seperti ini teori dan praktek membuat kami lebih paham bagaimana handle R25. Jadi sebuah kebanggaan juga sebagai konsumen pertama di dunia kami bisa merasakan asyiknya naik R25,” komentar salah seorang konsumen, Victory Kirana, yang juga sahabat Om Kobay, juoozzz.

Briefing teori test ride R25 sebelum praktek oleh instruktur YamahaPraktek test ride konsumen R25 di kawasan Ancol (2)

Pada 31 Mei lalu Yamaha mengadakan makan malam bersama 100 konsumen pertama yang membeli R25 melalui inden online. Laris manisnya R25 yang terjual ribuan unit dalam sehari itu membuktikan motor sport teranyar itu mendapatkan sambutan yang positif oleh konsumen. Termasuk di launching yang diadakan di Bandung, konsumen antri panjang membeli.

Display R25 dalam aktivitas test ride untuk konsumen R25 Para konsumen R25 peserta test ride tengah bersantai di resto Briefing teori test ride R25 sebelum praktek oleh instruktur YamahaAksi stunt ride menggunakan R25 sebagai bagian dari sesi entertainment

“A Superbike you can ride everyday” ini YZF-R25 adalah superbike yang nyaman dikendarai sehari-hari mengusung tiga hal penting yaitu Fastest (tercepat), lightest (sporty handling) dan advanced (teknologi terkini).

Yamaha memperkenalkan R25 perdana pada 20 Mei di Medan, Sumatera Utara.

Oia, artikel mengenai impresi berkendaranya hari ini juga bakalan rilis. Staytune terus di MMBlog ya 😀

 

 

instagram

Villa Kanaya

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here