Ngomongin Ngeblog : Blogging = Nambah Teman ….!!!!

26

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Note-For-Friend-
Source : imgion.com

Sobat MMBlog sekalian, ketemu lagi di artikel tematis Ngomongin Ngeblog bersama MMBlog, xixixi. Telat juga ya artikel hari ini, soalnya seharian MMBlog diluar euy, biasa weekend adalah ngapel day, xixixixi 😆 . Nah, kali ini MMBlog mau sharing pengalaman MMBlog selama blogging. Yap, blogging itu emang asyik, salah satu asyiknya adalah nambah teman, seperti pengalaman MMBlog baru-baru ini!

DSC_0385

Yap, kemarin waktu MMBlog pergi ke PRJ bersama dengan soulmate MMBlog. MMBlog dikejutkan oleh salam sapa seorang pemuda di Booth Honda. “ini mas Vandra ya?” begitu tanyanya. Waktu itu MMBlog lagi foto-fotoin CB1000R, langsung aja MMBlog noleh dan bilang “iya Mas” 😀 . MMBlog belum tau masbro ini siapa, terus beliah lanjut bilang “saya pembaca mas” Eh ternyata MMBlog bertemu dengan pembaca monkeymotoblog, juoozzzzz! setelah kenalan, ternyata masbro yang bernama Mas Agun ini, adalah pembaca setia monkeymotoblog.com tiap hari, MMBlog jadi terharuuuuu 🙂 🙂 .. Makasih banyak Mas Agun udah sering mampir dan baca-baca artikel MMBlog 🙂 . Insya Allah, di blog ini bakal ada artikel tiap hari untuk dibaca sama Mas Agun dan teman-teman pembaca lainnya (jadi ketagihan nih kopdar sama pembaca 😀 )

100_6831test

Yap, sebelumnya MMBlog juga udah pernah ketemuan sama pembaca yang sekaligus meminjamkan Suzuki Inazuma-nya untuk MMBlog review, Masbro Jeffry 😀 . Sumpah, rasanya asyik dan bersyukur banget bisa dapet temen baru. Memang, kalau di telaah lebih dalam, blogging adalah sebuah kegiatan yang bisa dibilang banyak sekali manfaatnya. Pokoknya joz banget deh, xixixixi. Dengan kejadian bertemu pembaca ini MMBlog jadi semakin bersemangat untuk menulis dan posting artikel-artikel yang bermanfaat. Tapi maaf juga yak, kalau MMBlog suka nulis artikel yang isinya “galau” empat silinder, wkwkwkwk 😆 .

Oke deh, selamat istirahat ya temen-temen. Pokoknya kalau ketemu di jalan sama MMBlog, klakson aja yak, xixixixi 😀 . Udah pada tau kan wardrobe MMBlog kalau di jalan kayak apa?

*kayaknya kudu bikin stiker sama kaos nih 😆 , Oia, Mas Agun, maaf yak kemaren saya pulangnya gak pamitan, keburu-buru euy 😆  . Next time kita ketemu lagi ya bro 😀

 [/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

26 COMMENTS

  1. Asyiknya, bisa tambah ilmu plus tambah teman. Saya cuma termasuk pembaca setia blog2 otomotif, utamanya motor. Sering mampir baca blognya Kang Kobay, Mas Vandra, dkk. Senang, isinya mencerahkan. Dan terkadang bikin ngiler setelah baca review utk beberapa motor. Yg terakhir ini yg paling berat, hehehe… Belum ada obatnya.

    • wkwkwkwk, makasih banya bro udah sering mampir, hehehe. wah, kalau masbro bacanya aja ngiler, saya yang jajal terus ngetik reviewnya beneran ngeces alias pengen mas. palagi kalau yang saya review 4 silinder, alamat susah tidur wakakakakaka 😆

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here