NJKB Suzuki GSX150, Vanvan125, dan Burgman 200 Berturut-turut 12,4 Juta, 11 Juta, dan 14,7 Juta, Seriusan Nih?

73

Image

Masbro sekalian, mau ngebahas NJKB Yamaha R15 udah banyak yang bahas, mainstream ah 😆 . Terus bro paperider ngerilis artikel NJKB motor-motor Suzuki tahun 2014, nah kebetulan MM kan fansboy Suzuki :mrgreen: , yawis MM coba sautin dan tanggapin dan, hehe. Jujur masbro, MM rada terkejut dan sedikit gak percaya juga sama nomina motor-motornya, oke deh, monggo di cekidot aja langsung.

Image

Nah,  dari hasil pantauan situs NJKB Online, masbro bisa lihat di sana tertulis kode sepeda motor GSX150 dan GSX150F. terus yang mencengangkan adalah NJKBnya hanya 12,4 juta saja, bahkan lebih murah dari Satria FU. Jujur masbro, MM agak sangsi juga nih, ada salah pengetikan kali yak? :mrgreen: . Terus yang menarik lagi adalah kode motor RV125. Kalau masbro browsing di google, maka kode ini merujuk ke motor all-round Suzuki yaitu Suzuki VanVan. Motor ini menarik loh masbro, buat penyuka motor non-mainstream, adventure, tapi tetap ingin tampil keren, motor-motor begini bener-bener diburu. Di FJB kaskus pun, motor dengan model sejenis yakni Hyosung Karion 125 pun sangat cepat laku! Oia, NJKB Suzuki VanVan ini 11 juta, lebih murah dari Thunder 125 😯 . Tapi lagi-lagi MM sangsi nih, tapi…….. kalau dibuat di dalam negeri gak ada yang gak mungkin sih.

Image

Terakhir adalah kode UH 200 atau Burgman 200. Nah, kalau yang ini MM asli susah buat percaya kalau NJKBnya hanya 14,7 juta saja. Lah wong unitnya katanya diimpor dari Thailand, bisa-bisa harganya lebih tinggi dari PCX. Gak ngerti sayah, ini salah ketik apa gimana ya? Tapi ngeliat NJKB motor-motor lainnya sih realistis semua, ini aja yang bikin heran. Tapi kalau emang harganya bisa kompetitif semua karena diproduksi di sini atau di CKD, bukan gak mungkin Suzuki bisa bangkit lagi.

Baiklah, mungkin ada dari masbro yang bisa ngasih pencerahan?

instagram

Villa Kanaya

73 COMMENTS

  1. wah ini yang lengkap bahasan NJKBnya, jadi inpo dari lek laskar Suzuki lebih kredibel.
    terlepas dari itu ane yang mumet NJKBnyya kok hargae murah poll, itu asli apa kayal-kayal :mrgreen:

  2. vanvan, wowow bikin hati meleng nih ganti inceran….sebelumnya minat sm karion tp agak bimbang dengan merk hyosung, klo suzuki mantab lah!!! patut ditunggu….vanvan……!!

  3. Wadoh…..yg bener nih? Bisa histeris nih kl gitu caranya SIS launching produk, wkwkwk… Burgman 200 ok, Vanvan ok, GSX 150 dan GSX 150F jg oks banget. Jual Hayate ganti Burgman mantap nih… pake Vanvan buat PP kerja asyik juga tuh… GSX ngalah aja buat anak2 muda, hehehe… lagi ngidam Inazuma soalnya, hahaha… Saya bkn FBS, tp demen beli motor Suzuki, mobil aja Suzuki Swift, nah loo…..wkwkwkwk…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here