Monkeymoto Road To Semarang (Pulang Ke Jakarta)

14

Setelah tiga hari berlalu, akhirnya MM and friend pulang juga ke Jakarta, masbro. MM berangkat dari rumah sahabat MM di Purbalingga pukul setengah tujuh pagi. Udara pagi di sebuah desa di Purbalingga emang nyoss banget masbro, beda jauh sama di Jakarta. Terus, kira-kira jam 8 akhirnya MM tiba di rumah sahabat MM yang ada di Pakuncen, sekedar silaturahim dan minta restu, jam 9 MM and friend langsung berangkat ke Jakarta.

IMG_3380rev

Nah, rute kali ini sama persis kayak waktu pulang di artikel Monkeymoto road to Bumiayu. Tapi yang berkesan adalah kekonyolan yang dibuat oleh sahabat MM yang stres karena kerjaan di Jakarta. Gimana gak konyol, dia nyusul ke MM naek bis masbro dari Lebak Bulus, terus akhirnya MM and friend ngejemput dia di perbatasan Jateng-Jabar tepatnya di Tanjung. Ya kalo mau nyusul di hari kedua lah gitu, eh ini malah di hari mau pulang, ampun deh itu anak. Mana gak bawa helm pula, akhirnya kami semua mutusin buat beli helm baru deh.

Di perjalanan pulang ini, MM rada keburu-buru masbro. Soalnya MM ada undangan temen MM yang merupakan sahabat baik soulmate MM. MM inget banget, kami semua jalan dari Tanjung itu jam 1 siang, dan MM tiba di Bekasi jam setengah 6 sore, dan… sendirian. MM gak nyadar masbro, MM betot abis itu throttle si Thunder, dan emang aja tenaga 250 CCnya keluar deras. Sahabat-sahabat MM yang pada bawa bebek dan Vixion ketinggalan jauh, maaf ya teman-teman, MM keasyikan riding dan keburu-buru.

Yang sangat disayangkan adalah saat pulang ini, kondisi badan MM langsung drop. Ketika kondangan pun MM langsung demam, kacau dah. Pelajaran yang bisa diambil adalah adalah jangan memaksakan diri masbro. Jangan ninggalin temen dah kalau lagi jalan, ya kita kan berangkat bareng, pulang juga bareng, dan berpisah di tempat yang udah disepakati. Terakhir, biarpun jadi sakit, MM tetep seneng banget bisa selamat sampai di rumah. Emang touring itu buat sebagian biker jadi kayak candu ya masbro!

instagram

Villa Kanaya

14 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here