Kawasaki Z1000 Resmi Rilis, Harga 270 Juta, Ternyata PPNBM Belum Berdampak Ke Moge

18

Image

Masbro sekalian, ikut ngeramein berita launchingnya Motor Sangar Kawasaki, Yup akhirnya pentolan Kawasaki Z Series hadir juga masbro, Z1000. KMI membanderol motor ini 270 juta rupiah, yang mana berarti lebih murah 10 juta dari versi fairingnya yaitu Ninja 1000 yang udah pernah MM test singkat. Sekarang line Z kawasaki udah lengkap, dimulai dari Z250, Z800, dan terakhir Z1000. Wah, bener-bener dan KMI, semua produk globalnya mau dijual semua di marih!

Perkara harga segitu, ya sudahlah, CBU Japan masbro, gapnya lumayan jauh juga sama Z800 yang 169 juta. Emang sih, ngomongin desain, Kawasaki Z800 kalau dicompare sama Z1000 sangarnya Z1000 bener-bener abis-abisan dan siap membuat motor lain babak-belur. Gahar dapet, berotot dapet, gede dapet, walah, abis deh kata-kata MM. Terus yang bikin MM masih rada bisa nafas adalah kenyataan, bahwa hingga kini PPNBM yang direncanakan naik pada awal bulan februari ternyata belum diapplikasikan ke motor-motor besar.

Oke deh masbro, untuk saat ini MM masih sangat sayang sama si merah walaupun suaranya banyak yang bilang mirip Ninja 250 (curcol). Kalau ada yang mau beli, MM boleh test ride ya, xixixixi.

instagram

Villa Kanaya

18 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here