AHM Rilis Supra X125 Fi, Banderol Mulai 15 Jutaan, Value Added!

15

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Image
Copy dari Kang Taufik, Modelnya Iko Uwais toh

Akhirnya hari ini tanggal 26 Februari 2014, AHM secara resmi melaunching motor Cub Commuter mereka yang telah mengalami beberapa update yaitu Honda Supra X125. Beberapa facelift dilakukan agar tampilan motor tampak segar dan dinamis. Jika di teliti dan dilihat seksama, kesan yang didapat adalah meruncing. Kayaknya sekarang lagi zaman kali ya model motor yang menyiku dan meruncing, yang lonjong-lonjong apalagi yang membulat udah mulai ditinggalin walau nanti kayaknya bakan booming lagi, hehe.

Di motor ini tampaknya AHM ingin memberikan positioning bahwa ini adalah motor yang benar-benar pas dan cocok dipakai sebagai kendaraan operasional. Dengan ditambahkannya fitur charger seperti dimobil, diharapkan para penggunanya yang saat ini mobilitasnya semakin tinggi akan semakin mudah dalam melakukan pengisian baterai telepon selulernya. AHM jeli juga nih lihat pasar, makin kesini gadget makin banyak, makin boros batre, nih gue kasih dah motor yang bisa ngecas hape, xixixi. Ya entah Hp, entah Powerbank, entah GPS, kalau udah ada power sourcenya gini mah enaakkk. Oia, kalau udah begini berarti sistem kelistrikannya udah menganut DC yang stabil ya masbro.

MM jadi kepikiran nih, motor sport atau motor laki udah ada atau belum ya yang pakai power source kayak gini, ya kalau modifan sih banyak. hehe. Oke deh masbro, nanti jika gak ada halangan, MM bakal eksplore motor ini hari minggu besok, dan hasilnya bakal MM share ke masbro semua. Oke deh, makasih masbro udah mampir.

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

15 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here