Yamaha SR400 NakedCafe Oleh Ellaspede, Mantap!

14

Image

Masbro sekalian, tadi MM iseng browsing-browsing, eh akhirnya MM mampir ke website bikeexif. Gak disangka gak dikira, MM ngeliat sebuah motor UJM Yamaha yang dulu sempet beken yaitu Yamaha XJR400 yang udah dimodif ala naked cafe racer gitu, dan hasilnya, menurut MM sih keren abis masbro! Suer dah! Biar kata warnanya hitam legam, tapi di mata MM, ini motor eye catching banget!

Adapun buildernya adalah seorang modifikator dari Australia, masbro Ellaspede yang ngerombak motor ini jadi bener-bener ciamik. Dengan warna hitam legam dan mengusung konsep simple minimalis tapi estetik, motor ini jadi fresh dan gak kalah keren sama motor pabrikan seperti harley davidson sportster ataupun triumph thruxton yang emang udah old school dari sananya. Tapi ya XJR ini dimensinya gak sebongsor HD atau triumph, wong Ccnya juga cuman 400 kok.

Image

Tapi menurut MM, kalau mau kesan klasiknya lebih dapet lagi, akan lebih baik apabila menggunakan pelek jari-jari warna hitam yang dipadu dengan tromol yang berwarna keemasan atau hitam juga sekalian. Tapi sejauh mata MM menggerayangi wujud motor itu di foto, gak ada kata-kata lain selain mantap joss gandozz!

Buat masbro yang emang pengen motor dimodif kayak gitu, MM rasa mas Doni dari Studio Motor bisa kok ngewujudin impian masbro yang pengen punya motor old school dengan detail yang bener-bener rapi dan sempurna, udah gitu harga masih bisa nego kayaknya disana. Tapi kalau masbro mau yang sekalian mahal ya monggo di Deus Ex Machina, hehe, modif scorpio aja bisa makan 100 jutaan, jooss! Terus kalau MM sendiri gimana? Pengen sih masbro punya motor retro kayak gini atau CB, tapi mungkin nanti dulu deh, hehe.

Image

instagram

Villa Kanaya

14 COMMENTS

  1. Moge 400 cc jadul mank mengenin bin ngangenin !! Biar cc kecil&krburator tp moge tulen 🙂 Dlu smpet mo minang ciby 400 ’92 tp g ksampean coz bwt kuliah duitnya 🙁 Mank baiknya dimodif naked bike or cafe racer utk moge jadul2 biar ttp eksis 🙂 Toh scara body ori jg psti dah bnyk yg retak&kusam2 bilapun ad…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here