Visitor Helios 250, Kalau Next Tiger Desainnya Kayak Gini, JOSS!

21

Image

Masbro sekalian, brosing-brosing ke website motor Vietnam, MM ngeliat ada motor 250 CC keluaran Visitor yaitu Visitor Helios 250. Desain motor ini asli ciamik masbro, ganteng tenan kayak Honda CB1000! Wah, secara desain, motor lokal Vietnam oke punya juga nih ya, ternyata selain Visitor Bios yang juga ciamik, ada juga Visitor Helios yang gahar. Ternyata motor ini juga dilaunching bareng sama Visitor Bios dan Klasik.

Lanjut ke spesifikasi mesinnya, motor ini menggunakan mesin 250CC satu siliinder dan SOHC. Hmm, agak sayang juga nih, malah 175 CC nya yang dua silinder. Tapi biar kata satu silinder motor ini tetap memiliki daya pikat karena desainnya ituloh, streetfighter tulen masbro. Terus pengabuatan bahan bakarnya masih menggunakan karburator, tapi diyakini bahwa konsumsi bahan bakarnya bisa lebih irit 30% (entah gimana ngitungnya euy). Terus sayangnya juga rem belakangnya masih menggunakan rem tromol. Udah gitu pendinginnya hanya menggunakan pendingin udara.

Nah, kalau motor Vietnam aja bisa bengis-bengis gini, seharusnya ATPM lokal juga bisa dong ya bikin motor sport yang keren dan menantang gini. at least New Tiger lah nanti mudah-mudahan desainnya juga keren abis (ngarep).

instagram

Villa Kanaya

21 COMMENTS

  1. AHM bisa cucukan dikelas 250 kalo next tiger desainnya kaya gitu paling gk ambil basis desain CB1000 biar mantep…kalo next tiger cari aman lg desainnya alamat gk laku…apalagi mesinnya jomblo,,,,hopeless

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here