Motor Sport 125 CC, Masih Relevan Gak Ya Di Tanah Air?

10

Image

Masbro sekalian, ngeliat geliat pabrikan Honda dan Yamaha di Eropa sana, ternyata selain sepeda motor dengan kubikasi yang gambot, kedua pabrikan raksasa ini juga menjual sepeda motor sport entry level. Gak tanggung-tanggung masbro, CCnya cuma 125 saja euy, ya persis deh kayak Thunder 125.

Terus yang ngehits banget disana adalah Honda CBF125 yang diproduksi sejak tahun 2009, dan Yamaha YBR 125. Desain kedua motor ini lebih modis masbro, apalagi yang Honda CBF125, desainnya half-fairing yang mana emang jadi idola kebanyakan rider di Eropa sana. Motor-motor begini segmennya untuk rider pemula di eropa sana, buat mereka yang baru punya SIM atau bahkan baru belajar motor, motor begini sangat cocok untuk membantu beradaptasi.

Image

Terus, gimana jika motor-motor sport CC imut ini dijual di tanah air? Tentu dengan desain yang keren, Injection, dan rear disc brake masbro. MM gak punya bayangan nih, tapi kayaknya sih pabrikan rada serem juga kalau masarin motor keren dan high-tech tapi entry level, bukan apa-apa masbro, segmen bebek yang udah makin kegerus, bisa-bisa malah lenyap sama sekali, secara pasti harganya juga gak boleh terlalu mahal. Menurut Masbro semua gimana ya?

Image

instagram

Villa Kanaya

10 COMMENTS

  1. Eh honda disono udah pake tutup tangki rata toh, padahal cuma 125cc…lha ahm dimari knpa ndak ya?,padahal dah banyak yg minta 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here