Inazuma Half Fairing Police Edition, Pernah Dipakai Jadi Marshal Tour De Singkarak!

15
Villa Kanaya

Image

Mas bro sekalian, nyambung dari artikel sebelumnya yang bahas tentang Inazuma half fairing yang mirip sama Yamaha Polisi (klik) kali ini MM mau sharing bahwa motor touring Suzuki ini pernah dipakai sebagai motor pengawal atau marshal untuk tour de singkarak.

Villa Kanaya

Tour De Singkarak ini adalah tour atau lomba sepeda yang diadain tiap tahun oleh pemerintah (yang disupport oleh Departemen Pariwisata) di Sumatra Barat, dan pesertanya gak taunggung-tanggung, dari seluruh dunia masbro! Weleh, ajang bergengsi juga nih!

Adalah blog dari masbro Silvervaio (Izin share ya masbro) Yang udah pernah nyoba dudukin Inazuma Police ini, terus yang empunya blog juga cerita kalau ridernya ngerasa nyaman banget ketika riding pake inazuma half fairing. Menurut MM sih emang pas banget motor ini dijadiin sebagai kendaraan pengawalan event-event tertentu, dibawa pelan-pelan oke, dibawa agak kenceng hayok. Secara dimensi juga sepertinya mendukung, yang versi standar aja udah gambot, apalagi dipasang half-fairing gini ya.

Image

Kalau MM liat dan pantau, emang sering banget sih event-event itu untuk perkara pengawalan mengandalkan sepeda motor dan klub motor suzuki, kalau masbro join fanspage Suzuki Thunder 250, disitu ada banyak banget foto-foto brother Thunder 250 rider lagi melakukan pengawalan buat balap sepeda.

Image

Oke deh masbro mudah-mudah menginspirasi ya.

instagram

Villa Kanaya

15 COMMENTS

  1. mending itu polisi tahun ini pengadaan kendaraan baru lagi, pesen yg ini buat gantiin scorpio yg dipakein batok 😀
    itung2 bantu Suzuki yg gak laku, sekali2 polisi naik motor 2 silinder lah :p

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here