Inazuma Half-Fairing Dengan Yamaha Moge Polisi, Mirip-Mirip Yah!?

32

Mas bro sekalian, tadi pas lagi riding dengan Scoopy Spuki, MM ngeliat ada Pak Polisi yang juga lagi riding dengan motor besar operasionalnya Yamaha XJ900 Diversion.” Hmm, mantap bener ini moge” gumam MM dalam hati. Motor yang touring banget dan pernah dijual sama Probike ini melaju dengan santai, disertai dengan suara “berat” dan “dalam” dari double mufflernya, “Bfreeeemmm”

Terus MM jadi keinget kalau MM pernah baca artikel di Majalah Motorplus kalau Suzuki Inazuma juga ada Police Editionnya, dan MM langsung mikir “kayaknya mirip dah ini dua motor”. Langsung browsing, walah ternyata emang bener bro, desainnya lumayan mirip. Monggo masbro cek kedua gambar dibawah, mirip-mirip kan?

Image

Image

Perbedaan signifikan cuma terlihar di header knalpotnya aja, Inazuma menganut 2 silinder sedangkan motor pak polisi menggunakan 4 silinder. Ada kemungkinan Suzuki bakal ngebawa motor ini ke Indonesia tahun depan, tapi ya gak bisa pake strobo dan toa kayaknya bro, hehe. Oke deh, semoga menginspirasi ya masbro.

 

instagram

Villa Kanaya

32 COMMENTS

  1. 11:13 🙂 Lbh gagah Inazuma loh 🙂 Tp sputaran msin yo kalah telak ‘gagahny’ 🙂 But overall top lah si suzy inazumany 🙂

  2. utk produk R2 suzuki selain RGR150 dan Satria120, wow effect’nya minim bro menurut ane. Satria Fu ? Penjualannya bagus, but it’s out of my mind dech. Utk kelas mogenya bagus2, sayang penjualannya via IU. Atpm ogah2an jualnya. Tanya inazuma di dealer suzuki sby aja, salesman gak ngerti harganya. Apalagi utk type GSX, GSR, Gladius dll..bbeeuuhh..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here