Gathering AHM Dengan 50 Blogger/Vlogger Otomotif Nasional, ISTIMEWA!

5

Sobat MMBlog sekalian, pada hari Sabtu, Tanggal 15 Juli 2017, PT Astra Honda Motor mengadakan event akbar untuk blogger dan vlogger. MMBlog mendapatkan undangan ini udah dari awal weekend ini, isi undangannya Plant Tour ke Plant 4 Karawang, tapi ternyata yang diundang oleh AHM adalah blogger-blogger otomotif dari seluruh penjuru Indonesia, luar biasa! Ada total 50-an blogger yang hadir, bener-bener bikin kaget dan MMBlog sampai terbengong-bengong!

Agar Tetap Eksis, Suzuki GSX-R/S 150 Harus Ada Tambahan/Update Warna!

8

Sobat MMBlog sekalian, Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 bisa dibilang sebagai gacoan baru Suzuki yang sukses! Paling terlihat adalah GSX-R150, motor ini distribusi perbulannya amat sangat bagus, banyak, dan konsisten! Menurut beberapa sumber, bahkan PT SIS kewalahan untuk menanggapi order dan indent yang membludak, mantab. Nah, motor itu eksis, pasti ada jangka waktunya, dan ada masanya. Istilahnya product life cycle. Untuk tetap eksis dan penjualannya baik, akan lebih oke kalau Suzuki GSX150 series punya warna-warna baru, atau striping baru!

Kawasaki Siapkan All New Ninja 400?? Inikah Jawaban (Lagi) Bagi Moge Murah Di Tanah Air?

17

Sobat MMBlog sekalian, menarik membaca artikel dari Mas IWB di SINI. Ada informasi kalau Kawasaki Amerika, sedang melakukan Shooting untuk iklan produk terbaru merek yakni Kawasaki Ninja 400. Kok bisa yakin Ninja 400? Silahkan dah temen-temen klik gambar di foto yang ada di artikel ini, zoom in, terus lihat pelat nomor belakang motor, tertulis secara samar tapi pasti, “Ninja 400”! Ini motor beneran patut ditunggu!

Banjir Order, Indent Yamaha X-Max di Tutup Sementara, Laris!

1

Sobat MMBlog sekalian, Indent Online Yamaha X-Max 250 yang dibuka oleh Yamaha Indonesia, ditutup sementara kemarin, tanggal 12 Juli 2017. Indent online yang dibuka pada tanggal 10 Juli kemarin, langsung dijejali oleh indent Yamaha X-Max sebanyak 2000 Unit! Aje gile, dalam 3 hari yang indent begini! Animonya emang tinggi banget! Kok di tutup? Karena Yamaha mengedepankan pelayanan yang lebih tertata dengan baik lagi untuk konsumen, sehingga mendapatkan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Email Pembaca : Kok MMBlog Gak Pakai Oli Sesat Untuk Motornya?

17

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan surel dari Bro Eko. Isinya menanyakan “Bro, ane lihat temen-temen blogger banyak yang pakai oli sesat untuk motor-motornya, kok ente enggak pake bro? Reviewnya juga bagus-bagus tuh, mesin bersih tarikan enak, ngapain masih pake oli motor??”. pertanyaan yang menarik, lugas, dan sedikit nyentil bin nyindir, wkwkwk. okeh, jadi ini pertanyaan ranahnya emang personal yah, jadi gak usah bertele-tele, MMBlog langsung kasih tau aja jawabannya kenapa MMBlog gak menggunakan oli sesat untuk motor-motor MMBlog.

Ini Harga Aksesoris Suzuki GSX-S150 Touring Edition, Emang Value Kalau Beli Motornya!

1

Sobat MMBlog sekalian, Suzuki GSX-S150 Touring Edition emang tampan, menarik, gagah, dan eyecathing. Sahabat lama MMBlog, yang demen banget sama tampilan motor touring (tapi asli, touringnya kagak pernah, wkwkwkwk), langsung kepincut, dan jatuh hati sama motor ini. Ya, ada banget bikers yang seneng dengan tampilan motor nakedbike berwindshield, berside bag/box, dan ber-handguard. walaupun mungkin fungsi buat bikersnya sendiri hanya sebagai penyegar mata tapi hal ini OKE! Kalau beli motornya kan harganya 25 Juta tuh di Jakarta Fair, berikut MMBlog kasih tau temen-temen harga aksesorisnya kalau di beli ketengan.

%d bloggers like this: