Siap-Siap, Ganjil Genap Akan Berlaku Untuk Motor, dan Tarif Parkir Naik Drastis!

7

Sobat MMBlog sekalian, selain ingub mengenai pembatasan umur kendaraan pribadi yang gak boleh lebih dari 10 tahun, ternyata cakupan ingub terkait peraturan perlalu-lintasan lebih luas lagi. Saat ini, di Ibukota sudah enggak ada lagi yang namanya Three in One, kebijakan ini diganti dengan kebijakan ganjil-genap. Saat ini, ganjil-genap diberlakukan hanya untuk kendaraan roda empat, nah rencananya juga akan berlaku untuk kendaraan roda dua, dan area-nya diperluas!

Body KIT JvB-moto XSR900 Ini Bisa Dipesan, Ganteng Kuadrat Lagi!

10

Sobat MMBlog sekalian, MMBlog lagi demen bahas Yamaha XSR nih, hehehe. Ini motor bener-bener ganteng asli! Ngomongin pengen, jelas pengen lah ๐Ÿ˜† . desain keren, mesin CP3, waduh, bener-bener sebuah masterpiece yang susah untuk ditolak. Satu-satunya yang nolak adalah isi dompet dan isi saldo rekening mungkin :mrgreen: , masuk Indonesia sih harganya pasti gokil, padahal diluar ini motor termasuk โ€œmurahโ€ lho, ya namanya juga beban pajak :mrgreen: .

Tahun 2025 Kendaraan Bermotor Berusia Lebih Dari 10 Tahun Dilarang Masuk Jakarta?

25

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari belakangan, air visual, atau lembaga yang concern sama tingkat kualitas udara di kota besar, mencatatkan rekor kalau kualitas udara di Ibukota jakarta menempati peringkat pertama dalam tingkat polusi yang tinggi (kualitas udara paling buruk). MMBlog sih gak tahu persis, apa yang jadi sebab musababnya, kalau melihat jumlah kendaraan, sedikit banyak, PASTI ada sumbangsih polusi dari situ. Nah, berangkat dari sini, Pak Gubernur DKI, ternyata mengeluarkan Instruksi Gubernur atau Ingub yang lumayan bikin kaget.

Bukan Modif Motor, Tapi Bikin Motor Kalau Lihat Yamaha XSR700 Ini!

2

Sobat MMBlog sekalian, dunia modifikasi emang asik dan seru untuk ditelusuri. Dari motor standar, dicustom dan dibuat sedemikian rupa agar jadi motor yang sesuai dengan kepribadian pemilik atau fungsinya. Salah satu workshop modifikasi yang sering MMBlog ikutin kiprahnya adalah Yard. Nah, Yard yang merupakan workshop modif langganan dan official dari Yamaha, kembali membuat sebuah motor, bukan modif motor, Yamaha XSR700 Scrambler!

Review

19

Sobat MMBlog sekalian, review, adalah sebuah kata yang berasal dari Bahasa Inggris. Kalau di terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, padanan yang paling pas dan paling komunikatif untuk menjelaskan kata review adalah โ€œulasanโ€. Nah, beberapa hari ini, viral dan ramai sekali di dunia maya, khususnya roda dua, sebuah review tentang motor baru yang fenomenal, dan review ini juga menjadi viral, heboh, sampai dibahas di media online berskala nasional. Waduh, emang kayak gimana reviewnya?

Liburan Keluarga Ke Suatu Kota, Simpelnya Sih Sewa Mobil!

6
sumber:radarjogja.co

Sobat MMBlog sekalian, salah satu bentuk refreshing dalam rangka melepas penat setelah berkutat dengan rutinitas yang bikin jemu adalah jalan-jalan atau traveling. Gak bisa dipungkiri, beraktifitas harian di kota tempat kita tinggal, emang bikin bosan. Jalan-jalan atau traveling ke luar kota yang lebih asri, yang lebih adem, yang lebih kalem dengan jauh dari hingar-bingar kota besar yang penuh polusi tentu jadi pilihan menarik.

Indikator Motor Akan Sukses BESAR, Banyak Haters!

18

Sobat MMBlog sekalian, menarik melihat jagad sosmed penggiat/aktifis roda dua saat ini. Pasca kehadiran Honda ADV150 yang syuper fenomenal, bener-bener ada buanyak sekali drama, dagelan, dan baku hantam yang tersedia di dunia maya. Motor ini terlalu fenomenal, asli fenomenal! Bahkan Video Blogger senior Mas IWB pun bisa trending #2 di Youtube mengalahkan Gen Halilitar dan Ricis? Tentu ini WOW! Promosi AHM pun luar biasa masifnya, WOW! Praktis, haters mulai banyak.

Kepergok, Ducati Multistrada V4 Lagi di Test Jalan, Kok Makin Ngeri Ya?

4

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor Ducati, ada satu motor Ducati yang punya sejarah dengan MMBlog. Sebenernya bukan sejarah pernah nyobain atau apa, tapi dulu tuh ya, pernah terkesima ama motor ini. Tipenya adalah Ducati Multistrada. Dulu sempet face-to-face sama motor ini Sob, yang headlampnya masih single, dan ini motor kesannya gede banget! Nah, lagi kepergok di jalan nih, Ducati lagi ngetest Ducati Multistrada V4, kok makin ngeri?

Motor Matic Cruiser Itu Berat, Adventure Aja!

2

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog sempat membaca berita tentang akhir dari Honda NM4 Vultus. Motor ini bisa dikatakan sebagai motor yang menggebrak pasar karena desainnya yang unik. Bisa dibilang, Honda NM4 Vultus adalah cosplay-nya motor. Motor yang dibikin untuk keperluan shooting, untuk keperluan foto, bukan untuk keperluan riding. Kenyataannya, Honda NM4 Vultus saat ini akan dihentikan produksinya oleh Honda Jepang, loh kok?

Gaet Loncin, MV Agusta Akan Produksi Motor CC Kecil, Hmm!

20

Sobat MMBlog sekalian, nampaknya akhir-akhir ini, pabrikan motor ultra eksklusif semakin ingin memperluas pangsa pasar mereka. Setelah ada kabar berhembus bahwa HD akan berkolaborasi dengan Benelli dalam memproduksi motor CC kecil, berhembus kabar bahwa pabrikan motor Ultra Eksklusif, MV Agusta, akan bekerja-sama dengan Loncin, pabrikan motor asal Tiongkok untuk memproduksi motor dengan kubikasi yang lebih kecil, wah!

Nella Kharisma dan Anji Meriahkan BYMS Agustus Ini!

0

Bingung mau kemana mengisi akhir pekan bersama keluarga atau kerabat tercinta? Pilihan tepat untuk mengisi keceriaan akhir pekan bersama keluarga dengan menghadiri Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) di Pulau Belitung dan Kota Sidoarjo pada tanggal 3 โ€“ 4 Agustus 2019 mendatang.

GIIAS 2019, Honda ADV 150 Sold 1802 Unit dan Monkey 290 Unit?

4

Sobat MMBlog sekalian, ajang GIIAS yang lumayan melelahkan bagi MMBlog akhirnya sudah berakhir. Asli bikin gempor, MMBlog yang biasanya cuman liputan kalau ke JIExpo atau JCC senayan butuh waktu lima belas menit dari rumah (liputan pameran motor), ini kudu spare waktu minimal satu jam setengah buat sampai ke GIIAS ๐Ÿ˜† . jadi bisa berempati sama temen-temen yang tinggi di Bogor tapi kudu liputan di Jakarta ๐Ÿ™ . nah, berhubungan dengan GIIAS, MMBlog dapat info resmi dari AHM kalau dua jagoan mereka, Honda ADV150 dan Honda Monkey, laris luar biasa!

Honda VRX400, Retro V-Twin Yang High-Definition!

3

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor klasik emang asik. Nah, beberapa hari yang lalu, MMBlog sempat berselancar di dunia maya untuk mencari tahu perihal Yamaha XJR400 dan Yamaha SR400. Eh, ternyata, sama Mbah Google, MMBlog dikasih suggest untuk meng-klik gambar sepeda motor yang secara fisik oke dan boleh juga nih. nama motornya adalah Honda VRX400. Sebuah motor retro V-Twin yang high-definition gantengnya!

Ini Salah Satu Sebab Kita Kudu Sensor Pelat Nomor

11

Sobat MMBlog sekalian, seringkali, kalau kita lihat iklan atau tampilan kendaraan terpampang umum di Dunia Maya, nopol atau nomor polisi motor/mobil tersebut di sensor. Ada yang bertanya-tanya, kenapa demikian? Nah, salah satu jawabnya adalah untuh hal ini Sob, pengcopyan pelat nomor. Seperti yang dishare oleh Marlin di FB, ada seorang pengendara mobil yang dapat surat tilang elektronik, padahal ia tidak melakukan kesalahan itu, lah gimana?

Yamaha Akan Rilis Yamaha XSR155? Product Global Lagi?

8

Sobat MMBlog sekalian, di jagad blog dan media online, ternyata lagi hangat diomongin mengenai kemungkinan dan arah positif dari Yamaha yang akan merilis sebuah motor neo retro bertajuk Yamaha XSR155. Thailand dan Indonesia, kemungkinan akan menjadi dua negara yang menjadi base production dari motor ini. Dari Thailand ada motorival yang ngabarin, dan dari Indonesia, blog-blog dan media online seperti GridOto aja juga ada kabarnya, hmm.

%d bloggers like this: