Honda CB500 Series, Semuanya Ter-Update, Ini Dia dan Harganya!

7

Sobat MMBlog sekalian, selain sang primadona, Honda CB650R, di Bandung, AHM juga secara tandem dan pararel, merilis Honda CB500 terupdate. Di ajang EICMA kemarin, temen-temen pasti juga tahu kalau selain Honda CB650R, varian terlaris Honda dengan mesin twin 500 CC inline semuanya kena update, nah, akhirnya, bagi temen-temen yang pengen, udah bisa nih dibeli dan dimiliki, tapi nanti, baru bisa bulan Mei, hehehe.

Honda CB650R Udah Dijual Oleh AHM, Most Anticipated Bike, 265 Juta Rupiah!

12

Sobat MMBlog sekalian, mohon maaf nih, hari ini, jadwal MMBlog lumayan padat di kota kembang Bandung. Alhamdulillah mendapatkan kesempatan untuk meliput Meet And Greet Repsol Honda Team, dan launching motor besar Honda. Ini baru kesampaian ngetik, walaupun mata udah lumayan kerlip-kerlip, hehehe. Nah, sesuai tema hari ini, secara resmi, AHM udah merilis motor streetbike neo sport cafe di Indonesia, dan motor ini dijual dengan harga 265 Juta Rupiah!

Ketika Aqua Man Berkunjung Ke Pabrik Harley-Davidson, Cocok!

43

Sobat MMBlog sekalian, menarik melihat fenomena Harley Davidson aka HD. Kalau temen-temen rajin, atau mungkin sering membaca mengenai betapa struggling-nya HD menghadapi tantangan pasar, maka video yang ada di artikel ini nampaknya pengen ngasih tau kalau HD tetaplah HD, bisa bikin ridernya gagah, ngocol, tapi keren, dan kharismatik! Yups, sesuai judul, Arthur aka Aqua Man aka Jason Momoa, bertandang ke kandang HD!

Intip Uniknya Suzuki Virus 1000 2019, Pakai Headlamp Suzuki GSX-S750 Tampan Maksimal!

7

Sobat MMBlog sekalian, temen-temen tahu Suzuki Virus? Kayaknya banyak yang belum tahu nih ya? hehehe. Suzuki Virus adalah salah satu motor Suzuki yang sempat beken dan heboh pas tahun 2012 silam. Motor ini hadir sebagai versi nakedbike dari Suzuki GSX-R1000. Pada tahun 2012 silam, Suzuki memang official belum punya varian nakedbike 1000 CC, gemes dengan ke-absenan motor ini, padahal segmen motor ini lagi gemuk-gemuk-nya, akhirnya Suzuki Swiss membuat varian nakedbike dari Suzuki GSX-R1000, bekerja sama dengan rumah modifikasi Moto Virus AG, maka hadirlah Suzuki Virus 1000!

Zontes V310, Pahe Ducati X-Diavel Dari Tiongkok!

15

Sobat MMBlog sekalian, mocin emang enggak ada matinya, at least di negaranya yah, hehehe. Kalau di Indonesia mah masih berat 😆 . nah, seperti yang diberitakan dari web newmotor, kalau saat ini, di tahun 2019 ini, akan ada banyak sekali varian Mocin baru yang siap meramaikan pasar otomotif domestik tiongkok. Setelah banyak muncul dari Brand Lifan kayak Lifan Adventure, Lifan X-ADV wanna be, dan Lifan MT-25 Facelift Wanna be, sekarang muncul Zontes V310!

Ini Formasi Tim Suzuki Ecstar Yang Siap Berlaga Tahun Ini!

2

Sobat MMBlog sekalian, Dilansir secara resmi melalui website dan video berbagi, Team SUZUKI ECSTAR MotoGP memperkenalkan tim, pebalap dan motor balap baru untuk musim MotoGP 2019. Diperkuat pebalap bertalenta, Alex Rins (#42) dan pebalap muda yang memulai debutnya di MotoGP tahun ini, Joan Mir (#36), serta tampilan dan perkembangan terbaru motor Suzuki GSX-RR 2019 siap menghadapi persaingan tim pabrikan yang semakin menarik di tahun 2019.

AHM Rilis Warna Baru Honda PCX 150, Silver Elegan!

6

Sobat MMBlog sekalian, bisa dibilang, AHM bener-bener lagi fokus dan total di segmen maxy scooter nih. kalau temen-temen perhatikan, kayak gak ada jeda-nya gitu berita, kabar, dan aktifasi mengenai brand motor maxy scooter mereka yaitu Honda PCX 150! Dimulai dari Honda PCX 150, Honda PCX Hybrid, PCX Luxurious Trip, hingga PCX Electric kemarin, dan baru-baru ini, AHM memberikan warna baru buat Honda PCX150, dengan warna Silver! Kalau melihat varian warnanya, yang warna Gold ternyata dihentikan produksinya, dan diganti dengan silver ini. Emang sih, warna Gold gak terlalu heboh malah cenderung sepi penerimaannya ya. berikut beritanya masbro.

Jangan Masuk! Ini Daftar Motor Second Yang Harganya Murah Meriah !!!

35

Sobat MMBlog sekalian, setelah kemarin MMBlog membuat artikel mengenai daftar motor seken yang harga jualnya tinggi, sekarang, di artikel ini, temen-temen akan membaca mengenai motor-motor seken yang harganya murah meriah abis-abisan! Kalau dipikir-pikir, unik juga ya Sob, motor seken harganya bisa beda-beda gitu, ada yang murah, ya murah banget, ada yang mahal, mahal banget bahkan lebih mahal dari harga baru, mantab.

Daftar Motor Seken Yang Harga Sekennya Tinggi #Part1

24

Sobat MMBlog sekalian, sepeda motor, saat ini bisa dibilang bukan hanya sebatas alat transportasi aja. Sepeda motor, bisa menjadi alat untuk unjuk gigi, untuk pamer, untuk mengekspresikan diri, untuk investasi, hobby, dan lain sebagainya. Memang, yang butuh motor dan yang pengen motor, pasti kuantitasnya masih banyak yang butuh motor. Nah, terkait dengan hal itu, motor yang unik, motor yang dicari, motor untuk koleksi, erat kaitannya dengan motor seken yang masuk ke dalam kategori most wanted!

Yamaha MX King dan Yamaha MT-15 Dirilis Oleh Rossi dan Vinales, Hits Maker 2019!

5

Sobat MMBlog sekalian, di akhir tahun kemarin, dan di awal tahun ini, faktanya, ada dua motor Yamaha yang diperkenalkan ke publik tanpa ada seremoni. Ternyata eh ternyata, di acara Launching Monster Energy Yamaha MotoGP di Four Season Hotel, disematkan juga seremonial launching kedua motor yang diharapkan akan menjadi Hits Maker di tahun 2019 ini, Yups, Yamaha MX King dan Yamaha MT-15!

Launching Monster Energy Yamaha MotoGP Team, Wajah Baru Yamaha M1 Terkuak, Tambah KEREN!

2

Sobat MMBlog sekalian, pada hari ini, hari senin di hari kejepit yang adem tanggal 4 Februari 2019, MMBlog bersama dengan beberapa sahabat blogger Jabodetabek dan puluhan rekan-rekan jurnalis, ikut serta dan menjadi saksi dalam acara peluncuran Monster Energy Yamaha MotoGP Team di Four Season Hotel, Jakarta Selatan. Acara ini, bisa dibilang berlangsung sukses, mewah, hangat, dan sakral, weleehh, udeh kayak resepsi aje 😆 .

Zhongshen Ryuka RT3, Maxy Scooter 250 CC, DOHC!

15

Sobat MMBlog sekalian, biasanya, skutik dengan platform mesin DOHC hanya diterapkan di motor-motor matik multi silinder, atau CC Besar, atau Skutik Jadul. Sebutlah Suzuki Burgman 650, X-Max 400, dll. Tetapi, baru-baru ini, pabrikan motor asal Tiongkok kembali berulah dengan mengeluarkan satu unit motor yang bernama Zhongshen Ryuka RT3, maxy scooter bermesin 250 CC, DOHC!

Skutik Non Maxy Scooter Yang Bisa Selonjoran, Kayaknya Ide Bagus!

13

Sobat MMBlog sekalian, salah satu “keistimewaan” dari maxy scooter adalah luasnya ruang kaki yang ada di motor kaki. Posisi kaki bener-bener bisa macem-macem. Bisa kayak duduk di kursi sekolah, bisa kayak dikursi direktur, dan bisa juga kayak di kursi pijat selonjoran. Fitur leg room lega hingga bisa selonjoran ini nampaknya terlihat sering digunakan oleh pengendaranya. Ya memang betul sih, kaki adalah salah satu organ tubuh yang gampang pegel kalau naik motor. Nah, menarik perkara legroom lega ini, kenapa gak disematkan di skutik biasa?

Dijual Cepat dan Murah, BU! Honda CBR1000RR SP2 WSBK Spec, NP, 1,35 Milyar Ajah!

8

Sobat MMBlog sekalian, ketemu lagi di artikel for sale nih. setelah sukses menjual Kawasaki ER6n lansiran tahun 2012, warna merah, milik MMBlog pribadi, di artikel ini, MMBlog mau bantu jualin motor temen yang konon katanya udah bangkrut euy. Emang motornya apaan? Honda CBR1000RR SP2! Harganya berapa, 1,35 Milyar aja! Loh kok mahal Mas?

Besok Yamaha Akan Launching Monster Energy Yamaha MotoGP Team dan Produk Baru, Siap Liput!

2

Sobat MMBlog sekalian, bisa dibilang, ajang balap MotoGP udah tinggal menunggu satu bulan lagi untuk digelar perdana. Tiap pabrikan, atau tim balap, perlahan dan berangsur-angsur, sudah mulai memperkenalkan motor baru, jajaran tim, dan pembalap mereka di hadapan publik. Biasanya, tim Repsol Honda melakukan seremonial launching tim di Indonesia, tapi tahun ini, dilakukan di Spanyol. Nah, Tim Yamaha Factory Racing, besok akan melakukan launching Monster Energy Yamaha MotoGP Team di Jakarta! Asyiknya, ada New Product juga kayaknya nih Sob.

%d bloggers like this: