GSX

Lebih Dekat Dengan Honda Goldwing Milik Polda Metro Jaya, Motornya Gede, Gagah, Ganteng!

57

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

100_7425
JOOOSSSSSSSSSSSS!!!!!!!!!!!!!

Sobat MMBlog sekalian, di artikel kali ini MMBlog pengen bercerita mengenai pengalaman MMBlog ketemu dan melihat lebih dekat Honda Goldwing milik Polda Metro Jaya. MMBlog ketemu sama motor ini waktu MMBlog ngeliput Yamaha XJ900P (silahkan klik dimari dan disini untuk ergonominya jika teman-teman belum baca ulasannya) FYI, Polda Metro Jaya memiliki 10 unit Honda Goldwing, 4 unit digunakan untuk pengawalan RI1, 4 unit digunakan untuk pengawalan RI2, satu unit digunakan untuk mengawal Kapolri, dan satu unit sisanya standby di garasi parkiran moge Polda Metro Jaya, ya yang MMBlog bahas di artikel ini motornya 😀 . Alhamdulillah, beruntung banget MMBlog bisa ngebelai-belai ini motor berarti yak :mrgreen:

Suzuki DR200 Masuk US, Indonesia Kapan Nih?

33

2013-Suzuki-DR200SE1

Sobat MMBlog sekalian, ngelihat berita motor baru di MCN, diberitakan bahwa Suzuki Global akan menjajakan motor trail beken miliknya yaitu Suzuki DR ke pasar Amerika Serikat. Adapun DR yang akan dipasarkan di sana adalah Suzuki DR200S. Motor ini adalah motor trail/enduro entry level dari Suzuki yang emang udah beken banget. Masih menurut MCN, motor ini gak akan di jual di Inggris karena peraturan emisi gas buang yang super-duper ketat, Hmm, berarti di Amerika masih rada lowong aturan emisinya, gak seketat negara-negara Eropa.

Suzuki GSR1000, Harusnya Lebih, Lebih, dan Lebih Daaahhh!

24

FB_tmpl

Sobat MMBlog sekalian, via motorcyclenews.com diberitakan bahwa Suzuki berniat untuk merilis sepeda motor heavy/super nakedbike terbaru. Motor ini digadang-gadang akan menggunakan nama besar GSR untuk mendongkrak image dan popularitasnya. Sebelumnya pas awal-awal nge-blog, MMBlog pernah bikin artikel “Heavy Naked Bike lagi nge-trend, Suzuki enggak ikutan?”, ealah, gak taunya beneran mau ikutan, xixixixi. Nah, muncul belakangan, tentunya udah banyak banget info masuk mengenai apa-apa yang kudu ada di naked bike, dan si GSR ini emang kudu lebih dari kompetitornya dah.

Intermezzo : Maxyscooter, 150 CC Aja Enak, Gimana yang 650 CC Ya?

21

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

OriginalAN650ZL4_PGZ_D
Burgman 650

Sobat MMBlog sekalian, pengalaman MMBlog ngejajalin Honda PCX 150 tahun 2012 minggu lalu adalah pengalaman pertama MMBlog riding dengan menggunakan Maxyscooter. Awalnya sih rada kagok juga, kok motor segede gini matic? Kira-kira begitulah pikir MMBlog ketika pertama kali melintir gasnya hingga itu motor ngaciiirrr. Memang, kesimpulan akhir dari test ride selama kurang lebih satu setengah jam itu melahirkan kesan nyaman, nyaman, dan nyaman plus performa yang memuaskan! Hmm, itu PCX CC-nya 150 loh, gimana yang 500 CC atau 650 CC ya???

Jupiter MX King, Baru Test Yang Tahun 2013, Udah Ada Lagi Bocoran Next Gen-nya :D

8

mx 1

Sobat MMBlog sekalian, minggu-minggu ini, jagad blogosphere lagi hangat memperbincangkan mengenai sebuah motor yang bernama Jupiter MX King. Motor ini bocor stripingnya, juoozzz, dan dari bocoran itu, diketahui juga bahwa ini motor nanti CC-nya kemungkinan besar 150 CC. Weleh-weleh, baru aja MMBlog terkesima dengan power 135 CC-nya pas test ride beberapa bulan yang lalu, ealaah sekarang udah ada bocorannya aja bahwa ini motor mau keluar yang versi 150 CC. Kayak apa jambakannya yak?

NJKB Yamaha XJ6, Kenapa Lebih Mahal Dari R6? Mumet!

14

xj2

Sobat MMBlog sekalian, masih ada kaitannya dengan artikel sebelumnya nih tentang Yamaha XJ6. Kali ini MMBlog iseng kepo-in situs Nilai Jual Kendaraan Bermotor, karena pengen tahu ada apa enggak ya NJKB dari ini motor, soalnya bikin artikel tapi gak ada data rasanya gimanaaaa gitu :mrgreen: . Coba masukin merek, tahun, dan tipe kendaraan, yawis akhirnya masukin tahun 2010, merek yamaha, dan sepeda motor lah pastinya. Gak pake lama, langsung keluar beberapa nama motor yamaha yang gak asing, dan ternyata nama XJ6 ada euy!

Yamaha XJ6, Ini Moge Sebenernya Menarik Untuk Pasar Indonesia!

33

xj1

Sobat MMBlog sekalian, pada acara test ride Yamaha R25 bersama dengan para indener dan temen-temen blogger, YIMM sebagai penyelenggara ternyata juga mengundang pemilik sepeda motor CBU Yamaha. Ada beberapa belas motor yang dateng, dan yang mendominasi adalah Yamaha R6, kemudian jumlah kedua ditempati oleh Yamaha T-Max. Nah, MMBlog pernah ngebaca di artikelnya Mas Irfan Lutfhie jagoan Pertamax7, ada sebuah statement dari Petinggi Yamaha bahwa Yamaha R25 adalah sebuah batu loncatan sebelum memiliki R6, Hmm, apa gak jauh tuh loncatnya? R25 yang ergonominya bersahabat langsung ke R6 yang ergonominya tengkurep?

Suzuki Gladius, Emang Menawan!

20

DSC_0399

Sobat MMBlog sekalian, hari ini artikel MMBlog rada telat nih rilisnya, hehe. Kondisi badan belum fit-fit amat euy, tapi better telat daripada enggak ada artikel sama sekali yak. Nah, di artikel kali ini MMBlog mau ngebahas mengenai motor yang menjadi rival dari ER6n di eropa sana yaitu Suzuki Gladius atau SV650. Motor ini ada di Jakarta Fair Kemayoran, sengaja MMBlog gak gelontororin gambarnya waktu artikel geledah stand Suzuki, soalnya jujur, MMBlog menaruh hati sama motor ini, xixixi :mrgreen:

Intermezzo : Moge Street Fighter, Kok Jarang Yang Pake Striping Ya?

38

2013-Kawasaki-ER6n-red

Sobat MMBlog sekalian, sebenarnya MMBlog kepikiran hal ini sudah sejak lama. Ngelihat penampakan-penampakan moge di dunia maya, atau dalam wujudnya yang nyata, moge-moge itu jarang banget ada yang pake striping 😀 . mungkin kalau moge sport masih ada yang menggunakan grafis atau graffity, tapi naked bike atau streetfighter? Jarang euy!

Kawasaki Versys Kena Update, ER6n Kapan?

19

2012-Kawasaki-Versys-Front-Cornering-0781

Sobat MMBlog sekalian, ngelihat artikelnya wak haji diblognya ringpiston, ada informasi dari lantai tpt yang mengindikasikan adanya update dari Kawasaki Versys. Kawasaki Versys yang ada saat ini adalah memiliki kode LE650C dan LE650D, nah dari teras TPT diketahui KMI lagi mempersiapkan sepeda motor dengan kode LE650F. Nah, wak haji bilang ini motor disinyalir adalah Versys baru, dari huruf yang ada di belakang kode, kayak A, B, C, D … Dst Dst, emang logis sih kalau ini adalah varian baru dari Versys. Nah, kalau Versys udah dapet update. Terus ER6n kapan?

First Ride Impression With Honda PCX 150, Nyaman, Nyaman, dan Nyaman…!!!

41

IMG-20140624-WA0025

Jika Sobat MMBlog mengikuti artikel-artikel yang dimuat oleh Om Kobay di blognya kobayogas.com, maka Om Kobay pasti udah menginformasikan bahwa dirinya telah kopdar dengan MMBlog, dan MMBlog melakukan test ride dengan Honda PCX milik AHM yang dipinjamkan kepada beliau, juoozzzz. Tepatnya hari selasa malam, MMBlog ketemuan sama Om Kobay, bawa Si Merah sekalian manasin, ealah kena macet mah bukan manasin lagi, tapi gosong, wkwkwk. Yawis, ketemu di Gelael Tebet dah, lanjuutt.

Kekurangan Sebuah Produk? Bijaklah Menilai segala sesuatu

32

aiegg9Xi4

Sobat MMBlog sekalian, MMBlog jadi rada gemes juga nih perkara mutu atau penggunaan part plastik yang seringkali menjadi momok Yamaha R25. Ada yang bilang dan menilai, plastiknya kurang oke, mutunya gak bagus, terkesan murahan, kriet-kriet, dll. Yang jadi pertanyaan, emang pas riding yang dilihat cuma plastik itu yak? Atau mungkin plastiknya bergetar hebat sampe berisik kayak petasan berentet? Mengganggu handling, sampe bikin highside? Bikin jadi gak aerodinamis hingga topspeednya yang tadinya dapet 170 km/jam Cuma jadi 80 doang? Hmm, menarik juga nih!

(Opini) Prediksi Harga Ninja 250 Empat Silinder, Bisa di 80-90 Juta Kayaknya :D

28

ZX2R004_zpsfd0ebfc2

Sobat MMBlog sekalian, kali ini MMBlog pengen bahas mengenai berapa ya kira-kira banderol Ninja 250 empat silinder apabila emang motor ini jadi dirilis oleh KMI. Disini MMBlog punya analisa dari motor-motor yang dijual KMI saat ini, dan juga dari positioning motor itu sendiri. Memang masih terlalu dini sih, motornya aja belum kelihatan batang tutup pentilnya, xixixixi, oke deh lanjuuut.

Motor 250 CC 4 Silinder VS Motor 650 CC 2 Silinder, Pilih Yang Mana Yaa???

112

DSC_10061

Sobat MMBlog sekalian, MMBlog mendapatkan beberapa surel atau komentar yang membahas mengenai “gimana nih respon Mas sebagai pengguna 650 CC dua silinder dengan hadirnya motor 250 CC empat silinder?”. Jujur aje sih yeee, rada ngegalau juga kalau ngikutin napsu, xixixi. Tapi jika dipikirkan lebih mendalam, maka yang muncul sebagai sebuah keputusan adalah tetap mempertahankan 650 CC dua silinder (setidaknya untuk saat ini ya).

Yamaha R25, Sebuah Trigger Munculnya Motor High Performance Di Tanah Air

15

DSC_1545

Sobat MMBlog sekalian, setelah memesrai Yamaha R25 pada hari Sabtu minggu lalu, Jujur MMBlog merasa takjub juga sama performa dan agillity dari motor-motor masa kini. R25 adalah motor yang kencang, high tech, nyaman dikendarai, ergonomis, rem empuk, kopling empuk, gas enteng, minim getaran, mesinnya dua silinder, dan segudang fitur yang ada di panel kokpitnya membuat motor ini semakin menarik perhatian dan bakal bisa membius rider-rider yang kepengen naik kelas. Tentu, R25 akan membuat rivalnya rada-rada keder dikit, yang otomatis kudu ada refreshment atau update dari kompetitor jika ingin berjibaku dengan motor ini.

%d bloggers like this: