NEX

Test Ride 3 MV Agusta Dalam Satu Hari, WOW!

24

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Sobat MMBlog sekalian, artikel perdana di tahun 2015 ini MMBlog buka dengan artikel test ride tiga varian MV Agusta Brutale dalam satu hari. Jika teman-teman mengikuti monkeymotoblog.com dan pernah membaca artikel mengenai kopdar dan riding dengan MVOCI, nah di artikel itu MMBlog bilang kalau MMBlog riding menggunakan tiga MV Agusta Brutale, pada awalnya MMBlog riding pake Brutale 910 Tricolor, kedua pake Brutale 1090, dan terakhir pas malem riding pake Brutale 675 yang unitnya sempet ngekos di rumah 1 x 24 jam 😀 . Berikut MMBlog jabarkan impresinya.

Siap-Siap! Akan Hadir Indonesian Ultimate Motorcycle Blog, Indomotonews!

15

wpid-img-20141231-wa0007.jpg

Sobat MMBlog sekalian, beberapa jam lagi tahun 2014 akan segera berakhir dan kita semua akan menyambut tahun baru 2015. Di tahun yang baru, 2015 ini, akan hadir sebuah blog yang merupakan sebuah sinergi dari beberapa blogger roda dua di tanah air. Bernama IndoMotoNews, blog ini diharapkan dapat memperkaya khazanah dan wawasan para motorcycle enthusiast di Indonesia dan mancanegara :mrgreen: . Artikel perdana akan rilis pada tanggal 1 Januari 2015, jadi teman-teman bisa ke TKP mulai besok, atau hari ini juga boleh, xixixi.

Kedepannya, blog ini akan menampilkan artikel-artikel yang berkaitan dengan sepeda motor baik itu yang berasal dari dalam negeri ataupun dari luar negeri. Dengan gaya bahasa masing-masing blogger yang menjadi kontributor di IndoMotoNews, tentu blog ini akan sangat menarik untuk diikuti. So, nantikan artikel perdananya ya teman-teman. Bismillah.. 🙂

Menanti Dan Memprediksi (Kasar) Harga Versys Dual Headlamp Terbaru

12

Versys-650-2015-10

Sobat MMBlog sekalian, dari warungnya Wak Haji, diberitakan bahwa Kawasaki Indonesia telah mendaftarkan TPT Impor dari Kawasaki Versys 2015 dual simetris headlamp. Berjumlah 1200 unit (mungkin untuk rencana satu tahun), berarti dalam sebulan target penjualan Kawasaki Versys adalah 100 unit. Hmm, untuk ukuran moge lumayan banyak juga nih targetnya. Terus yang paling menarik adalah menanti harga barunya. Hmm, kira-kira berapaan ya nanti??

Kawasaki Ninja 400 Dapat Penyegaran, Segeeerrr, Terus ER6n Kapan??

21

1419648141Kawasaki-Ninja-400-2015-1

Sobat MMBlog sekalian, artikel telat nih hari ini, maaf yak, hehe. seharian ini MMBlog gak pegang gadget, artikel jadi rada-rada kedodoran, xixixi, maklum lagi asyik masyuk sama MV Agusta Brutale 675 😀 . Seharian jeprat-jepret dan riding, nanti deh MMBlog sharing. Tapi kali ini, MMBlog mau ngebahas mengenai Kawasaki Ninja 400 yang mendapatkan penyegaran, tapi kok ER6n/ER4n belum kena ya?

Hari Ini Si Merah (ER6n) Kedatangan Tamu (MV Agusta Brutale 675)

31

image

Sobat MMBlog sekalian, hari ini newsroom monkeymotoblog.com kedatangan tamu. Tamunya hot dan seksi bener dah :mrgreen: dibilang hot emang bener hot (knalpot ama mesinnya), dibilang seksi juga seksi banget ban belakangnya, montok! Tamu itu kini sedang asyik ngobrol sama Si Merah aka Kawasaki ER6n. Siapa lagi kalau bukan MV Agusta Brutale, xixixi. Tepatnya MV Agusta Brutale 675.

Lebih Dekat Dengan Honda CB400SS, Moge Retro Honda Yang Super Cantik! (Galeri)

27

honda cb400ss-37

Sobat MMBlog sekalian, ketika gathering dengan MVOCI di Senayan City beberapa minggu yang lalu, ternyata ada personil MVOCI yang membawa motor unik dan langka di Indonesia. Motor ini di parkiran moge jadi sorotan mata setiap orang melintas di depannya. Keindahan dan keunikkannya berbeda dengan keindahan dan kemolekan MV Agusta, indah dan uniknya adalah karena motor ini sangat familiar dengan siapapun, mampu mencipta atmosfer nostalgia, motor ini adalah milik pabrikan Honda Jepang, bernama Honda CB400SS!!!

Riding Bareng MVOCI dan First Sight Impression Ducati Desmocedici RR!

12

mv agusta-14

Sobat MMBlog sekalian, pada hari libur Natal tanggal 25 Desember kemarin, MMBlog mendapat ajakan riding bareng MVOCI (MV Agusta Owner Club Indonesia). Kebetulan juga lagi free, langsung iya-in, dan akhirnya tikum di rumah Mbah Dukun di bilangan Pejaten. Sampe sana gak taunya MMBlog dipersilahkan untuk riding menggunakan MV Agusta Brutale Series! WOW, alhamdulillah ikutan, xixixi :mrgreen: .

Masang Kabel Kopling Sendiri Tanpa Ribet Dan Pasti Bisa? Nih Solusinya!

17

image

Sobat MMBlog sekalian, namanya bermotor mungkin ada aja sekali atau dua kali, kita ngalamin trouble. Ya macem-macem, kampas rem abis, ban bocor, atau mungkin kabel kopling putus. Nah, untuk yang terakhir ini, kalau seumpama putusnya udah deket rumah, jadi agak susah kalau mau dibawa ke bengkel. Dengan dilatar belakangi pengalaman MMBlog akan hampir putusnya kabel kopling ER6n, MMBlog mau sharing gimana caranya ganti kabel kopling tanpa bingung, tanpa ribet, bahkan awam kayak MMBlog-pun yang awam begini bisa kok.

Wacana SIM Khusus Moge? Setuju, Tapi…

16

image

Sobat MMBlog sekalian, satu minggu belakangan ini tersiar kabar bahwa POLRI punya wacana untuk menerbitkan SIM khusus moge. Dilandasi oleh populasi moge yang semakit banyak, dan mungkin juga karena adanya beberapa kecelakaan yang melibatkan moge, akhirnya muncullah gagasan/wacana seperti ini. Hmmmmm, MMBlog sih setuju-setuju aja, namun bukan berarti gak ada tapinya lho.

Shineray X5 dan XY250, Duo Trail Bersaudara Dari Tiongkok Yang Tangguh!

21

201372313016148

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor enduro/trail, ternyata gak hanya pabrikan Jepang dan Eropa aja yang punya varian tangguh. Iseng-iseng browsing, MMBlog digembala oleh Mbah Google untuk melipir ke salah satu website motor dari negeri tirai bambu, merek motornya ada Shineray. Ternyata, pabrikan ini punya varian enduro/trail yang terlihat tangguh dan keren. Hmm, habitat aslinya emang di tanah nih kayaknya motor ini.

Intermezzo : Kawasaki ER6n Kawin Sama Ducati Monster? Jadi ER6-M, Keren Sob!

17

image

Sobat MMBlog sekalian, dapet foto dari grup whatsapp. MMBlog terkejut juga pas ngelihat fotonya. Di foto itu ada tulisan Kawasaki ER6M, wuih motor apaan nih? Ternyata ini adalah motor renderan yang ciamik banget buatannya. Temen-temen lihat aja itu foto di atas. Jooosss bangey dah :mrgreen:

Pemandangan Langka : Honda CBR150, 250, 600, 1000 Dijejerkan Bersama! Senada dan Satu Hati!

45

honda cbr

Sobat MMBlog sekalian, pas kemarin MMBlog nonton film di salah satu bioskop beken yang terletak bilangan jakarta pusat, mata MMBlog gak selalu gatel sama motor ini, terpaku oleh penampakan motor yang diparkir khusus. “Hmm, motor sport semua nih” gumam MMBlog dalam hati. Ternyata setelah di dekati, wah semuanya Honda CBR! Uniknya lagi, motor yang diparkir itu adalah semua line-up Honda CBR yang dimiliki oleh Honda Motorcycle!

Penampakan Depan Vario 150 Bocor, Sebentar Lagi Ini Mah

17

Screenshot_2014-12-23-15-44-20

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya via media otomotif mainstream, motorplus, foto depan Vario 150 tampak dengan cukup jelas. Hmm, ya memang masih ada keselarasan dengan desain Vario 125. Tapi sepertinya AHM bakalan membuat positioning motor ini berbeda dengan Vario 125. Dari harganya pun, Wak Haji udah memberikan opininya, dan mungkin motor ini bisa aja dibanderol 19 juta-an rupiah, atau diangka psikologis 20 juta rupiah. Terus, kalau udah bocor gamblang gini mah, biasanya gak lama lagi launching ini.

Nih Sob, Motor Dua Silinder Dengan Suara Kayak Motor Empat Silinder! Mantap!

48

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

4 (1)
sumber : Ceriwis

Sobat MMBlog sekalian, sebelumnya MMBlog udah pernah bahas mengenai Honda CB250 Nighthawk yang jadi motor polisi arab saudi. MMBlog bercerita kalau itu motor mesinnya dua silinder, tapi suaranya padat dan cenderung rapat, yaaa mendekati suara mesin empat silinder gitu deh. Nah, karena tetap penasaran, akhirnya MMBlog nemuin juga motor yang suaranya kayak gitu. Udah gitu, sebenernya udah ada yang bahas juga, Mas Proleevo dan Mas Aziz WD. Motornya gak lain gak bukan, Regal Raptor 250 NAC!

Test Ride & Review Kawasaki ZX14R, Kencengnya Keterlaluan SOOOBBBB!!!

59

test ride ride zx14-5

Sobat MMBlog sekalian, seperti yang udah MMBlog ceritain di artikel kopdar bareng Om Leo dan ASR di sini (klik), MMBlog juga berkesempatan untuk test ride, atau wara-wiri, atau muter-muter Alam Sutera dengan Hyperbike Kawasaki yakni Kawasaki Ninja ZX-14R. Menyandang gelar sebagai salah satu motor tercepat di dunia, MMBlog seneng banget pas dapet kesempatan ini. Sebelumnya, MMBlog juga udah punya pengalaman test ride hypernakedbike dari BMW, BMW K1300R, jadi sedikit banyak udah ada bayangan gimana jambakannya, soalnya dari segi power keduanya beda tipis. Lanjut lagi dah.

%d bloggers like this: