Super Mega Gallery dan Review Fisik Honda All New CBR150R, Yang Repsol Memang Mantaaap!

35

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

DSC_0964
Fireblade ABIISSSS!

Sobat MMBlog sekalian, gak pake lama dan gak pake ba-bi-bu, langsung aja deh nih MMBlog jembrengin dan keluarin semua foto-foto Honda CBR150R made by AHM. Untung banget nih, pihak AHM mendisplay motor di area yang terbuka dengan pencahayaan yang teramat sangat baik, jadi Nikon entry level MMBlog yang terpasang dengan Tammy sapujagad gak kesulitan untuk mengabadikan motor beserta dengan detail-detailnya.

Honda All New CBR150R Resmi Hadir Di Tanah Air, Buatan Lokal, Tapi Jempolan!

11

DSC_0903

Sobat MMBlog sekalian, udah banyak banget temen-temen blogger yang ngebahas mengenai hadirnya All New Honda CBR150R yang dibuat oleh AHM. Nah, di artikel ini MMBlog ingin menambahkan dan melengkapi berita/liputan temen-temen mengenai motor ini. Oia, kemarin MMBlog rada telat ke TKP, keretanya sih Mbah Bons ngaret, kayaknya agak ketahan di Jatinegara :mrgreen: . Okelah, begitu sampai di hotel megah di bilangan Jakarta Pusat, MMBlog langsung salaman sama Pak Nyoman dan Ibu Isti dari HC3, kemudian langsung nyari tempat, siap dengerin presentasi.

WOW, Kawasaki New Kawasaki Versys 1000 Tertangkap Kamera Di Romania, Mungkin Next Versys 650 Bentuknya Kayak Begini!

9

versys1000 spy

Ini malem bahas Spyshoot Versys dulu deh, xixixi. Besok baru jembrengin foto-foto All New CBR150 yang ada di memory card, gile gempor juga badan ngepot-ngepot di sirkuit ๐Ÿ˜›

Sobat MMBlog sekalian, via motorcyclenews.com, Kawasaki Versys 1000 2015 yang merupakan top off the line motor enduro cruiser dari Kawasaki Global, tertangkap kamera. Dari segi bentuk, lumayan berbeda euy dari segi lawasnya, kelihatan kalau ini motor bakalan lebih agresif! Yang paling kentara adalah penambahan center stand alias standar tengah, mohon koreksi ya kalau emang di Versys 1000 lawas udah ada standar tengahnya, di Versys 650 gak ada soalnya.

Indent Online, Efektif, Tepat, Efisien!

9

image

Sobat MMBlog sekalian, sekarang ini tampaknya indent online adalah salah satu cara promosi dan jualan yang lagi trend dilakukan oleh ATPM. Untuk sekarang ini, ada dua ATPM yang sudah/akan melakukan inden online, YIMM dan AHM. Dari metode online ini, tentu pabrikan telah mempelajari dan meneliti akan tumbuhnya pengguna internet. terbukti, animonya memang sangat luar biasa.

Bertemu Dengan Harley Davidson Sportster, โ€œMungilโ€, Slim, Sepertinya Nyaman Untuk Harian!

26

untitled-12

Sobat MMBlog sekalian, bicara sepeda motor Harley Davidson, tentu yang ada dibenak kita adalah sesosok sepeda motor yang besar, berat, dan klasik. Memang betul demikian, kebanyakan Harley Davidson yang diekspos adalah Harley dengan tipe Electra Glide, Roadking, Fatboy, yang emang pada guede-guede dan panjang semua. Pernah denger dan baca-baca di berbagai literature, bahkan di blog sahabat, ternyata ada Harley Davidson yang secara ukuran relatif mungil, namanya Harley Davidson Sportster. Kebetulan, di parkiran sebuah gedung perkantoran di bilangan Kemang, terparkir satu unit HD Sportster berwarna hitam legam.

Intermezzo : Motor Yang Gak Bakal Dibilang Mirip Sama Motor Lain, Hero Hastur Jawabannya!

32

Hero-Hastur-620-concept-streetfighter-04

Sobat MMBlog sekalian, biasanya sebagian orang/rider/pemerhati motor akan memberikan komentar apabila ada motor baru yang modelnya mirip-mirip sama motor merek lain yang udah ada duluan. Wajar, karena emang jika dilihat sekilas emang memiliki kemiripan. Cukup dilematis juga, motor-motor dewasa ini ada sangat banyak, berbagai model dan tipe bermunculan, hasilnya diferensiasi tentu bukan perkara mudah.

Update : Kawasaki EN650B Calon Cruiser Kawasaki Udah Dalam Tahap Uji Tipe, Produksi Atau Impor Ya?!

21

kawasaki-vulcan-500-silver-2

Sobat MMBlog sekalian, iseng-iseng ngelihat TPT, gak taunya ada notifikasi baru tentang motor anyar Kawasaki Yakni EN650B. Motor yang kemungkinan bentuknya cruiser ini udah masuk dalam tahapan uji tipe. Hmm, tinggal nungguin notifikasi selanjutnya nih, apa nanti notifikasinya diproduksi atau malah impor? Kalau diproduksi ya joosss, tapi kalau impor ya berarti hipotesa MMBlog ngawur, xixixixii.

Logis Jika Yamaha Punya Motor Enduro Adventure Dengan Basis Mesin MT-07, Rival Sejati Kawasaki Versys!

37

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Yamaha-MT-09X-concept
cocoknya buat MT-07X atau MT25X nih, xixixi

Sobat MMBlog sekalian, dari cycleworld.com MMBlog melihat ada renderan sebuah motor enduro adventure yang diberi nama MT-09X. Hmm, bukankan dulu juga malah udah pernah ada gambar paten dari motor enduro adventure dengan basis mesin Yamaha MT-09? Terus renderang yang ada di cycleworld mengindikasikan apa dong? Kalau menurut opini MMBlog sih, renderan itu bakalan cucok dan klop banget jika dipasang mesin dua silinder milik Yamaha MT-07 ketimbang mesin tiga silinder MT-09, Wislah yang enduro ala MT-09 cocoknya yang digambar paten ajee, IMHO :mrgreen:

Ninja H2, Kemarin Video Potongan Penampakan, Sekarang Video Suaranya!

8

Jika nanti ninja 250 4 silinder referensi desainnya dari motor ini, alamat deh, alamat booming!

Sobat MMBlog sekalian, setelah beberapa hari yang lalu Kawasaki Global merilis video teaser mengenai penampakan potongan-potongan part dari Ninja H2, sekarang Kawasaki melanjutkan dengan merilis suara dari motor tersebut. Seperti yang udah banyak diduga oleh berbagai pihak, dari suara yang kedengeran sih emang itu motor menggunakan mesin empat silinder. Desingannya, suaranya yang padat, harmonis dan memiliki simfoni teratur itu udah menjelaskan banget bahwa itu adalah motor empat silinder.

Gathering Blogger Dengan AHM dan Test Ride Motor Baru Ahad Besok, Insya Allah MMBlog Hadiirrrr!!!

14

Honda_Vertical_Logo_EPS_web_full

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya kabar baik yang ditunggu-tunggu datang juga, yaps tadi siang menjelang sore, monkeymotoblog newsroom kedatengan email/surat sakti dari Kak Siska Daulika HC3 AHM yang isinya undangan untuk gathering dan test ride, Alhamdulillah. Motornya apa ya kira-kira? Hmm, dari kabar yang santer banget belakangan ini kayaknya sih motor sport 150 CC yang udah beken banget. Jadi tambah penasaran euy ๐Ÿ˜€

Honda CBR150 By AHM, Bener Bener Berpotensi Banget (BBBB) :D

21

New-CBR150R-2015

Sobat MMBlog sekalian, berita dan info mengenai penampakan Honda CBR150 Made By AHM emang luar biasa. Tiap buka reader wordpress, isinya semua tentang motor sport 150 CC anyar dari Honda tersebut ๐Ÿ˜€ . Mantaaappp, beritanya masif banget euy. Belum lagi pas launching ntar, pemberitaan dari media-media online juga pasti bakalan heboh dan santer. Hmm, luar biasa dah, sebelum launching udah rame banget, pas launching makin rame, oleh karena itu MMBlog bilang ini motor BBBB alias Bener Bener Berpotensi Banget!

Kawasaki EN650, Succesor EN500, (Kayaknya) Moge Pertama Buatan KMI Nih!?

16

 

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

mantan motor
Kawasaki BN175 aka Eliminator 175

Sobat MMBlog sekalian, dari warungnya Wak Haji Taufik, MMBlog mendapatkan informasi dari artikel terbarunya yang ngebahas mengenai penampakan Kode Motor Baru Kawasaki Motor Indonesia di situs TPT. Itu motor kodenya EN650B, wis, untuk tafsir kodifikasi Wak Haji udah mendapatkan gelar S3 dalam disiplin ilmu ini. Tapi gara-gara ada angka 650-nya itu, MMBlog jadi ikutan tergelitik, xixixi ๐Ÿ˜† . maklum, hingga kini masih jadi rider ER6n yang kubikasinya 650 CC :mrgreen: . Terus MMBlog mau bahas apa? Mau bahas bentuk, sama sinyalemen kalau ini adalah moge pertama yang dibuat sama KMI,oke deh lanjuutt.

Intermezzo : Rindu Berkendara Di Dalam Kabut

6

untitled-5

Sobat MMBlog sekalian, kemarin lusa ketika MMBlog pergi ke Cianjur Selatan, rute yang dipilih untuk menuju ke sana adalah lewat Puncak-Cianjur. Pas berangkatnya sih biasa aja lewat situ, jalan kelak-kelok di temani oleh lanscape pegunungan di sisi kanan-kiri. Tapi pas pulangnya, Wuih, kabutnya lagi turun euy, mantap tenan ๐Ÿ˜€ . Entah udah berapa lama MMBlog gak riding di dalem kabut yang tebel kayak gitu. Jadi kangen.

Analisa (Sotoy) MMBlog Akan Spyshoot ZX25R, Pure Sport & Hightech!

24

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

new-ninja-zx25r1
sumber : tmcblog.com

Sobat MMBlog sekalian, lagi-lagi jagad blogosphere dihangatkan oleh foto spyshoot Ninja ZX25RR yang mungkin jumlah silindernya agak banyak :mrgreen: . Foto ini diunggah oleh Wak Haji Taufik yang mana sekarang pasti beliau lagi nge-gas R25 di Belitung (tiati kang, jangan cucuk-cucukan lagi sama Mas IWB). Dari penampakan fotonya yang lumayan ngeblur itu, masih bisa dilihat beberapa detail yang mengindikasikan bahwa ini motor jika emang nanti kayak begini wujudnya, pasti bener-bener sporty dan hightech, oke dah lanjut.

72 Persen Dari Sobat MMBlog Lebih Suka Jika R25 Streetbike Pakai Nama โ€œMTโ€, Emang Jos Nih Master Of Torque!

18

Yamaha_mt-09

Sobat MMBlog sekalian, setelah kurang lebih 24 jam polling mengenai preferensi penamaan motor streetbike dari Yamaha R25, kini sudah bisa diambil titik terang. Dari hasil vote temen-temen yang berjumlah 136 voters (makasih banyak nih) ternyata 72 persen lebih menyukai apabila next streetbike 250 CC Yamaha menggunakan embel-embel โ€œMTโ€. 19 persen memvote โ€œFZโ€ dan 8 persen memvote โ€œFazerโ€.

%d bloggers like this: