Baru Sadar, SWDKLLJ Kawasaki ER6n Lebih Tinggi Euy!

14

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

image
SWDKLLJ ER6n

Sobat MMBlog sekalian, iseng-iseng lihat STNJ ER6n, MMBlog ngelihat kolom SWDKLLJ (Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan) kok ya kayaknya mahal banget. Belum lama bayarin pajak Suzuki Spin punya Babeh, perasaan gak sampe 50 rebu. Hmm, yawis, coba lihat STNK-STNK Motor yang ada dirumah.

Motor Akan Dibatasi Di Semua Wilayah DKI Jakarta?! Serius Nih SOB?

46

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Sobat MMBlog sekalian, agak kaget juga baca artikel di harian cetak koran Kompas hari ini tanggal 26 November 2014 halaman 27, ada artikel yang judulnya “Perbaiki Tata Produksi, Pembatasan Sepeda Motor Akan Dilaksanakan Di Semua Wilayah”. Weleh-weleh, tertulis juga, ini sudah dalam tahapan rencana, bukan lagi wacana, hmm, mantep juga nih kebijakan pemerintah :mrgreen: . Kata “wilayah” di judul sepertinya punya dua makna tempat, pertama adalah wilayah hilir (produsen) dan kedua adalah wilayah hulu (konsumen/biker/pengguna jalan).

Kawasaki Harus Rilis Ninja 250 Empat Silinder, Kudu, Mutlak, Harus! :D

25

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Sobat MMBlog sekalian, jika MMBlog mengikuti artikel MMBlog tentang review MMBlog terhadap Honda CBR250RR empat silinder (Klik di sini dan di sana), jelas sekali tersurat sebuah pesan ke salah satu ATPM Jepang yang sepertinya sedang dirumorkan akan menjual sepeda motor jenis ini. Pesan itu adalah “ayo dong buruan rilis Ninja empat silindernya”, wkwkwkwk :mrgreen: . Kenapa kok kayaknya MMBlog maksa banget??

Test Ride Honda CBR250RR Empat Silinder, Gak Bisa Enggak, Kudu Diproduksi Lagi!!!

80

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

SAMSUNG CAMERA PICTURES
udah kayak kotaro minami yeee

Sobat MMBlog sekalian, setelah membuat review fisik beserta dengan gallery dan videonya, sekarang saatnya artikel test ride nih, hehe. Jujur, MMBlog teramat-sangat excited ketika diizinkan untuk mengetes motor ini. Janjian di Depok, MMBlog better bawa Thunder 250. Diharapkan dengan bawa thunder, feel akan motor ini jadi akan lebih mudah dirasakan. Kalau bawa ER6n jadi agak susah buat ngereview motor laen, apalagi buat ngereview performa, semua motor (kecuali moge) jadi kerasa gitu-gitu aja powernya, feel MMBlog jadi rusak, wkwkwk. oke deh, gak pake panjang-panjang, lanjoottt!

Baca Juga : Lebih Dekat Dengan Honda CBR250RR, mega gallery

Lebih Dekat Dengan Honda CBR250RR (MC19) Empat Silinder, Tua-Tua Keladi!!! (Gallery + Video)

50

Honda CBR250RR-13

Sobat MMBlog sekalian, sesuai dengan janji MMBlog di artikel ini (Klik) MMBlog akan mereview satu unit motor yang gak umum dan banyak membuat sebagian rider penasaran. Motor ini dibilang MoGe bukan, karena CC-nya hanya 250, tapi dibilang motor kecil juga bukan, karena jumlah silinder/pistonnya ada 4 (empat)! Bersyukur banget MMBlog berkesempatan untuk mereview motor ini, karena setelah artikel ini rilis, motornya udah laku alias berpindah tangan, luar biasa emang animonya. Motor ini adalah motor kebanggaan pabrikan sayap mengepak, gak lain gak bukan, namanya adalah Honda CBR250RR, motor sport 250 CC, empat silinder!

Tematis Ninja 150 Empat Tak : Cocoknya Pakai Mesin Ini..!!!

35

ninja-150-4-tak-kuning

Sobat MMBlog sekalian, temen-temen blogger saat ini lagi lumayan hangat membahas isu dan rumor mengenai kemungkinan akan hadirnya sosok motor sport 150 CC dari Kawasaki. Hmm, menarik banget nih, karena memang segmen 150 CC ini sedang panas bin gerah. Berbagai informasipun beredar dari penggunaan mesin, dan juga bentuknya. Tapi menurut MMBlog pribadi ada satu mesin yang wajib dicangkokkan ke motor ini jika emang betul motor ini mau dijual oleh KMI, mesin apakah itu??

Matik Operasional Dengan Bagasi Lega, Hari Gini Sih Harga Mati (Opini)

14

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

IMOS Suzuki 2014-24
bagasi suzuki Burgman, Muat dua helm

Sobat MMBlog sekalian, skuter matik atau biasa disebut skutik adalah salah satu tipe sepeda motor yang menjadi kendaraan top favorit! Dulu pas MMBlog tes Mio di sekolah pada tahun 2004, MMBlog pikir, ini motor pasnya sih buat cewek doang, eh gak taunya sekarang, matikpun makin berkembang. Makin banyak kaum adam yang pake, termasuk MMBlog sendiri, bahkan Blogger/Pria yang ngakunya berjiwa sporty dan track adalah habitatnya, sekarang aja naiknya matik, wkwkwk, udeh pada taulah siape orangnya ya 😛

Matik Bluecore Yamaha 1 Liter BBM Bisa Tempuh 111 Km?! Yakin Bebek Bluecorenya Bisa Tembus 222 Km Nih!!! Siap-Siap!!!

23

mio blue core-18

Sobat MMBlog sekalian, jagad media dan blog roda dua saat ini lagi sedang digemparkan oleh sebuah statement dari surat kabar yang menyatakan bahwa konsumsi BBM unit baru motor dari Yamaha dapat tembus 111 km untuk penggunaan satu liter BBM. Memang belum diketahui secara pasti itu motor apa, tapi melihat sinyalemennya, sepertinya bin kayaknya, itu adalah Matik Bluecore yang teasernya pernah MMBlog ulas di artikel ini (Silahkan di-klik Masbro).

Kawasaki Fury, Moped Yang Beraroma Moge Z750

11

image

Sobat MMBlog sekalian, di saat Kawasaki Indonesia telah merasa cukup untuk bermain moped, dan sepertinya ke depannya bakal lebih fokus ke sport, kini Kawasaki Filipina memperkenalkan update varian baru mereka yang bernama Kawasaki Fury. Di Indonesia pasti temen-temen udah pada tahu, ini motor beken dengan sebutan Athlete.

Honda Thailand Punya Honda Moove, Harusnya AHM Juga Punya Honda “Move On”!!! WOW!!!

12

moove_2

Sobat MMBlog sekalian, seperti yang udah kita ketahui bersama bahwa AP Honda Thailand merilis varian skutik anyar mereka yang bernama Honda Moove. Skutik yang bentuknya imut, menggemaskan, seksi, demplon, botoh (pada ngerti gak nih??) dan lucu ini emang memikat banget temen-temen. Dari depan keren, dari belakang juga cakep, wuaaahh, terus dikasih nama Honda “Moove” yang mungkin sebuah perluasan dari kata “Move” yang berarti bergerak! Wah, kalau gitu AHM bisa dong bikin model begini dengan nama Honda Move-On!!! Keren juga!!!

TNI Emang Kreatif! BBM Naek, Honda Supra Dikasih Gas LPG Melon, Irit Pula!!!

18

173318_tni (1)

Sobat MMBlog sekalian, modifikasi motor dengan menggunakan bahan bakar gas elpiji emang udah banyak dilakukan, tapi ada satu berita dari detikoto yang mewartakan bahwa TNI yang bertugas di Aceh melakukan modifikasi pada Supra X dengan mengkonversi bahan bakar yang tadinya menggunakan bbm, kini menggunakan gas. Jadinya lucu juga yak, xixixi :mrgreen:

Ngeliat Orang Nyetir Motor Begini, Ngilunya Tuh Di Sini!!!

36

20140923_104322

Sobat MMBlog sekalian, berkendara motor itu emang enak, praktis, dan efisien. Tapi semua itu terjadi kalau kita emang proper dan murni berkendara motor. Tapi lain lagi ceritanya apabila berkendara motor yang terlihat seperti foto yang sempat MMBlog abadikan di atas. Pasti itu ridingnya jadi gak enak, gak nyaman, ribet, dan yang paling parah adalah bahaya! Sumpah deh, yang ngeliatnya aja NGILU banget sob!

Berapa Harga Honda CB500 & CB650 (Moge Honda)? Nih Terawangan MMBlog!!!

22

CB 650F-12

Sobat MMBlog sekalian, sahabat Blogger MMBlog yang ngakunya charming, Om Kobayogas bikin artikel mengenai harga dari moge CBU Honda. Tapi di artikelnya sayang bener beliau gak ngasih statement nominal angkanya, hikksss 😥 . Yaudah, di artikel ini MMBlog coba kasih gambaran dan terawangan MMBlog mengenai harga kedua motor tersebut. Monggo dilanjut dulu temen-temen.

Honda Brazil Udah Punya Honda Bros 160, AHM Kapan Nih Bikin?!

15

image

Sobat MMBlog sekalian, Honda Brazil tampaknya rada jengah juga dengan eksistensi Yamaha XTZ150. Akhirnya mereka merilis satu unit varian dirt bike 160 CC yang diberi nama Honda Bros. Ada kaitannya dengan Mario Bros gak ya? xixixi. Yang jelas, ini adalah trail entry level yang menarik! Mesinnya simpel, dan berbahan bakar etanol!

Teaser : Satu Hati, Empat Silinder!!!

42

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

image
Satu Hati, Empat Silinder Kang Maaass :mrgreen:

Sobat MMBlog sekalian, sekali-sekali bikin artikel teaser yang pendek, xixixi 😆 . Emangnya Om Kobay ama Mang Irfan Jombliz doang yang bisa? MMBlog juga bisa kangmaaasss. Malah teasernya menggoda banget nih, review motor 250 CC legendaris dari Honda! Yap, apalagi kalau bukan Honda CBR250RR! R-nya ada dua loh, hehe 😀 . Tertanda bahwa ini adalah Honda CBR 250 dengan kubikasi mesin 250 CC, dan EMPAT SILINDER SOB!!!

%d bloggers like this: