Suzuki India Akan Lauching Naked Bike Dari Suzuki Gixxer 250 SF, Sudah Kuduga

11

Sobat MMBlog sekalian, beberapa minggu yang lalu, media online dalam dan luar negeri India sempat dibuat ramai dengan motor Suzuki yang benar-benar baru. baik mesin maupun desainnya, motor ini benar-benar baru. bernama Suzuki Gixxer 250 SF, Suzuki India nampaknya pengen ngasih angin segar untuk bikers di sana yang selama ini hanya dipuaskan dengan Yamaha FZ25 atau Fazer 25, Motor dari Hero, dan varian Pulsar Series. Nah, setelah Suzuki Gixxer 250 SF muncul, ternyata bener dugaan MMBlog, akan hadir juga varian nakedbikenya!

Modifikasi Dengan Nyopot REM, Apa Tujuannya?

15

Sobat MMBlog sekalian, akhir-akhir ini lagi viral dan santer berita tentang kecelakaan Honda CBR150R yang tampil alay dengan tidak ada rem depannya. Motor ini mengalami kecelakaan dan menabrak tumpukan karung, untungnya rider dan boncengernya hanya mengalami luka-luka. Nah, timbul pertanyaan, sebenernya modif begini tuh tujuannya apaan sih?

Suzuki GF125U Katana, Body Katana, Mesin Raider 125, Knalpot Shogun Kebo!

15

Sobat MMBlog sekalian, saat ini, di PRJ 2019, Suzuki Indonesia sedang memajang kuda perang terbaru mereka yakni Suzuki GSX-S1000S Katana atau Katana Reborn. Motor yang nantinya akan dijual resmi dengan rentang harga 450-500 Juta ini hadir berkilau dan menjadi pusat perhatian. Nah, di dunia maya, seringkali ada suara tentang gimana kalau Suzuki Katana dibuat varian kecilnya, 150 CC gitu? eh, gak taunya udah ada lho Sob, Suzuki Katana dengan kubikasi kecil, namanya adalah Suzuki GF125U!

Yinben YB200A, Honda CB150 Streetster Ala Tiongkok Yang Bertotalitas Tinggi!

5

Sobat MMBlog sekalian, beberapa waktu belakangan, terlihat santer dan giat sekali pabrikan motor Jepang melakukan pendaftaran paten/desain/blueprint sepeda motor mereka di berbagai situs hak paten dan hak intelektual. Ternyata, hal itu bukan tanpa sebab, semakin kesini, pabrikan Tiongkok memang semakin agresif dan gencar dalam meng-copy desain motor-motor Jepang yang hadir, nah salah satunya adalah Yinben YB200A, salah satu mocin yang desainnya mirip banget sama CB150 Streetster, malah lebih keren!

Yamaha MT-25 Satpol PP Terlalu Keren, Harus Pakai Trail Aja!

7

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, ketika MMBlog sedang Lebaride di jabodetabek, MMBlog sempat mergokin satu unit Yamaha MT-25 dengan side box kiri kanan. Sebagai user MT25, MMBlog penasaran juga dan menaruh mata serta pandangan khusus terhadap subjek ini masbro. Wah, ternyata, ini adalah motor Satpol PP alias Satuan Polisi Pamong Praja.

Gagah Juga Yamaha MT-25 Kalau di Pasang Livery Polisi

8

Sobat MMBlog sekalian, beberapa waktu yang lalu, sempat viral di dunia maya perihal tindakan rekresi yang dilakukan oleh seorang Polisi yang bernama Ipda Tatang. Pak Polisi ini “mengorbankan” Suzuki Thunder 125 yang ia pakai sebagai kendaraan dinas untuk mengganjal sebuah truk yang nampaknya tidak bisa dikontrol untuk “diam” dan nyelonong terus ke belakang alias mundur di tanjakan. Tindakan ini, langsung membuahkan hasil yaitu penggantian unit dari Suzuki Thunder 125, ke Yamaha MT25, wah mantap!

Email Pembaca : Kok Benelli TNT 250 Harga Sekennya Stabil? Gak Turun-Turun?

8

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan surel dari Mas Yudha, salah seorang pembaca MMBlog. Isinya simpel, beliau ini lagi ngidam motor 250 CC, tapi gak mau yang mainstream, pengen yang agak unik, tapi harganya yaaa, yang bersahabatlah. Tentu, pilihannya adalah motor seken. Kawasaki Ninja 250, R25, MT25, Z250, CBR250RR, sama sekali gak masuk list motor pilihannya, karena terlalu mainstream, walhasil, pengennya Benelli TNT250, tapi kok harga sekennya tetep tinggi?

Mencoba Ergonomi Dari Suzuki Burgman Street 125, Contoh Kenyamanan Kelas Atas!

4

Sobat MMBlog sekalian, di artikel sebelumnya, MMBlog udah bikin ulasan mengenai impresi pertama melihat secara langsung motor baru dari Suzuki India yakni Suzuki Burgman Street 125. Di monitor, yaa mungkin banyak bikernet  +62 yang mengeluarkan bullyan mautnya, tapi kalau lihat langsung “lhoo, kok boleh juga yaaa?!”. Yups, dengan finishing yang oke punya, material yang mumpuni, serta desain yang sebenernya OKE, ini motor sih SIP, hanya pelek belakang yang membuatnya jadi agak janggal di mata biker +62. Nah, terlepas dari itu semua, gimana kalau motor ini kita tunggangin, yuk lanjut.

Lebih Dekat Dengan Suzuki Burgman Street 125, Pontensial dan Hanya 1 Koreksinya!

8

Sobat MMBlog sekalian, salah satu maxy scooter Suzuki yang akhir-akhir ini ramai di perbincangkan adalah Suzuki Burgman Street 125. Motor yang sejatinya diproduksi dan dipasarkan di India ini, ternyata dibawa oleh PT SIS untuk dipajang di Pekan Raya Jakarta yang dibuka pada hari ini masbro. Beruntung, MMBlog bisa melihat langsung lebih dekat ikhwal motor ini. Nah, melalui artikel ini, temen-temen akan bisa membayangkan motornya melalui narasi yang MMBlog tulis, yuk lanjut.

Barber Shop Dengan Superbike Sebagai Kursinya, Auto Antri!

3

Sobat MMBlog sekalian, dalam dunia usaha, tentunya kreatifitas dan konsistensi yang dibumbui dengan keunikan, akan membuahkan hasil yang manis. Melihat trend superbike yang semakin hari semakin digemari dan terbentuk sebuah stereotip “auto ganteng kalau naik superbike”, salah satu barber shop di Vietnam membuat usahanya dengan menampilkan superbike sebagai sebuah komoditas yang punya daya tarik magis!

Begitu Totalnya Colove 500X, Motor Adventure Tiongkok Yang Desainnya SUPERB!

4

Sobat MMBlog sekalian, setelah beberapa hari yang lalu MMBlog bikin artikel tentang motor adventure dari Taiwan yaitu SYM NHT125, kali ini, di artikel ini, MMBlog akan kembali membahas sepeda motor Asia, tepatnya dari Tiongkok, dan motor ini bernama Colove 500X. Nama motornya unik juga ya Sob. Tapi desain motor ini asli gokil lho. Motor adventure Jepangan sih asli liwaaat. Emang kayak gimana? Yuk lanjut lagi Mangbro.

Pasang Preload Yamaha FZ6 Fazer S2, Modif Murah Tapi Enggak Murahan

5

Sobat MMBlog sekalian, temen-temen pasti udah gak asing lagi dengan yang namanya preload adjuster. Yups, sebuah kondisi, atau alat, yang bisa meng-adjust atau mengatur tingkat kekerasan suspensi. Salah satu hal yang agak kurang di Mas Moel aka Yamaha FZ6 Fazer S2 adalah suspensi depan yang agak spoongy. Agak keempukan masbro. Hal ini juga diamini sama member forum FZ6  global, ada beberapa solusi sih, tapi pasang preload,  bisa dibilang solusi yang paling murah.

Ied Mubarak

0

Sobat MMBlog sekalian, wah telat sehari nih MMBlog ngucapin Selamat Idul Fitri Ke temen-temen. Kemarin bisa dibilang adalah hari yang lumayan penuh dan gak ada jeda di tiap detiknya. Rumah jadi tempat tikum keluarga, walhasih jadi rame dan selalu didatangi keluarga. Sorenya, MMBlog juga keluar silaturahim dengan keluarga dari Emaknya Naya, hari raya Idul Fitri memang luar biasa.

Honda CRF850L Africa Twin, Isu Sekedar Isu, Atau Bisa Jadi Kenyataan?

2

Sobat MMBlog sekalian, genre motor adventure saat ini bisa dibilang sedang hot secara global. Kebutuhan akan motor yang akomodatif, bisa melintas di mana saja, nyaman, dan relatif bersahabat akan konsumsi bahan bakar membuat motor adventure kian digemari. Nah, beberapa minggu ke belakang, lagi santer berita tentang Yamaha Tenere T7.

Selayang Pandang Test Ride Yamaha R6 2005, Sesuai Ekspektasi dan “Nyaman”!

15
Yamaha YZF-R6 2005

Sobat MMBlog sekalian, di 2 hari sebelum lebaran ini, izinkan lah MMBlog meminta maaf, eh, maksudnya bercerita mengenai pengalaman MMBlog kemarin. Pengalaman apaan emang? Sebuah pengalaman yang gak diduga sama sekali, akhirnya, bisa juga dan kesampaian motor impian MMBlog waktu masih kuliah, Yamaha R6 2005. Sayangnya, foto test ride motor ini enggak ada sama sekali, blass! Karena emang gak kepikiran buat foto, dan niatnya juga bukan untuk test ride, tapi untuk:

%d bloggers like this: