Mesin Motor Lama Yang Keren, Sekarang Biasa Aja, Terus Motor Listrik

21

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog sempat melihat sebuah iklan di forum jual beli motor besar Facebook. Motor yang dijual bisa dikatakan sebagai motor yang rare/langka dan juga unik. Honda VTR250, motor Honda yang hadir pada tahun 2000-an awal, punya desain keren, dan yang gak kalah mantep, menggunakan mesin DOHC, V-Twin 250 CC. Status motor ini adalah JDM alias Japan Domestic Market, dijual di forum itu juga kosongan.

Honda CT Mau Direborn Dengan Honda CT125? Wah, Alamat Booming Lagi Ini!

8

Sobat MMBlog sekalian, tampaknya nih Sob, me-reborn motor lawas yang udah didiscontinue, saat ini menjadi salah satu strategi andalan dari Honda untuk mendapatkan atensi plus pundi-pundi. Honda C125 contohnya, motor ini sukses besar bisa dibilang, di Indonesia indennya panjang, di luaran juga yang beli banyak. Nah, ada kabar, kalau Honda akan merilis kembali varian Honda CT, yang mungkin akan bernama Honda CT125.

Wahana Kasih Diskon 5,5 Juta Buat Honda CBR250RR, NAH!

4
Foto Studio Honda CBR250RR Repsol, Diambil menggunakan Kamera Phase One IQ 160, detail yah

Sobat MMBlog sekalian, Main Dealer Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), tebar promo spesial di bulan Oktober untuk konsumen Honda. Beragam tipe motor mulai dari tipe sport hingga AT berikan beragam promo spesial sepanjang Oktober hingga Desember 2019.

Cuma 560 Juta Aja, Aprilia Shiver 900 Udah Bisa Dibeli Secara Resmi!

6

Sobat MMBlog sekalian, Aprilia Shiver, adalah salah satu varian nakedbike murni dari Aprilia. Motor ini bisa dibilang sebagai motor budgetnya Aprilia. Harganya bisa dibilang paling murah dibandingkan motor-motor Aprilia yang lain. Aprilia Shiver, hadir di line-up motor Aprilia dengan sejarah 750 dan 900 CC, nah, sekarang, temen-temen bisa membeli secara resmi motor ini, Aprilia Shiver 900 dengan harga 560 Juta aja!

Bukan Kawasaki Ninja 250 4 Silinder, Kawasaki Rilis Kawasaki Ninja 250SL Livery Special

2

Sobat MMBlog sekalian, kemarin, pada hari kamis tanggal 10 Oktober 2019, Kawasaki Indonesia, secara resmi telah merilis varian warna dan grafis baru dari Kawasaki Ninja 250SL. Grafis ini adalah grafis dari motor Kawasaki yang digunakan di ajang WSBK, dan diluncurkan dalam rangka mensyukuri raihan Kawasaki yang telah menjadi juara dunia lima kali berturut-turut di ajang balap motor massal ini.

Faerozi Siap Gaspol di WSS 300 Seri Qatar! Tandem Galang Hendra dan Pakai No 45!

2

Sobat MMBlog sekalian, bertempat di Yamaha DDS Cempaka Putih, Yamaha Indonesia mengumumkan akan tampilnya Muhammad Faerozi Toreqottullah di seri ke-9 World Supersport 300 di tahun ini yang digelar di sirkuit Losail, Qatar, 24-26 Oktober mendatang. Pembalap asal Lumajang, Jawa Timur yang berusia 16 tahun tersebut, siap bertarung untuk pertama kalinya sebagai wild card dengan menggunakan Yamaha YZF-R3 yang merupakan produk global buatan Indonesia. Mantap!

Yamaha New MT-25 Pakai Side Stand Switch, Wah Bisa Nih Buat Mas Karebet!

8

Sobat MMBlog sekalian, pasca perilisannya, Yamaha New MT25 bisa dibilang lumayan menyita perhatian publik. Motor garang, riding posisi nyaman, kencang, 2 silinder, dan dijual hanya 53 Juta Rupiah, tentu saja, motor ini jadi sangat menarik. Nah, melihat postingan dari Mas Irfan P7, ada celotehannya tentang Yamaha New MT25 yang ternyata kayaknya udah pakai Side Stand Switch, wah!

Ini  3 Juara MBtech Awards Mantos Auto Contest 2019

0

Sobat MMBlog sekalian, tercatat dari 102 peserta kontes modifikasi yang terdaftar di Mantos Auto Contest 2019, ada 34 mobil yang bagian interiornya menggunakan bahan pelapis MBtech. Otomatis ke-34 mobil tersebut berhak mengikuti MBtech Awards sebagai bentuk apresiasi MBtech kepada peserta kontes yang diselenggarakan di kota Manado ini.

Ketika Riding, Seberapa Sering Kamu Melihat Speedometer Motormu?

10
lengkap nih

Sobat MMBlog sekalian, di artikel sebelum artikel ini, MMBlog menuliskan berita mengenai geliat Honda yang mematenkan teknologi speedometer HUD (Head Up Display) di beberapa motor mereka. Menarik, karena teknologi ini sebelumnya hanya umum diterapkan di dunia avias, tepatnya pesawat tempur, lalu di motor? Seurgent apa sih sampai teknologi ini akan diterapkan?

Honda Kembangkan Instrumen HUD Untuk Motornya, Makin-Makin Yak!

1

Sobat MMBlog sekalian, pabrikan sepeda motor nampaknya saat ini sedang berlomba-lomba untuk terus berkreasi dan menunjukkan inovasi-inovasi terkini. Seperti salah satunya yang dilakukan oleh Honda, Honda saat ini sedang mengembangkan salah satu fitur menarik yaitu Instrumen HUD, terlihat di blueprint yang telah dipatenkan Sob.

Kawasaki Ninja 650 2020, Makin Mirip Ninja 250, Tapi Makin Canggih!

6

Sobat MMBlog sekalian, belum lama, beberapa hari yang lalu, Kawasaki Global secara resmi telah memperkenalkan kepada publik, major update dari motor sport kelas menengah mereka, Kawasaki Ninja 650. Di media online luar sih banyak yang bahas, tapi blog/sosial media dalam negeri luput akan berita ini Sob. nah, MMBlog akan coba bahas, dan emangnya, ubahannya sampai segimana sih?

Di Kawasaki Central Cipinang, Semua Bisa Punya Ninja!

2
ini diskonnya sampe lima juta

Sobat MMBlog sekalian, MMBlog mau nanya nih, sobat MMBlog di sini, siapa yang lagi ngidam atau pengen Kawasaki Ninja? Nah, MMBlog infoin berita bagus nih Sob. di Dealer Kawasaki Central Cipinang, atau Kawasaki Cipinang, lagi ada promo sadis buat Kawasaki Ninja 250 series. Yang bener mas? Beneran, ini diskonnya dan promonya bener-bener sadis, bahkan lebih sadis dari Joker :mrgreen: .

First Impresion Ketemu Yamaha Serow, Bisa Off-Road Dengan Nyaman Nih!

6

Sobat MMBlog sekalian, seperti yang udah MMBlog ceritakan di artikel INI, kalau kemarin, MMBlog datang ke Yamaha DDS Cempaka Putih untuk meliput 5 Years Blue Core Celebration. DDS Cempaka Putih adalah salah satu dealer Yamaha yang familiar buat MMBlog. MMBlog rutin ke sini buat beli part MT, atau service Mas Moel. Deket juga dari rumah Sob, loh kok jadi ngomongin DDS? :mrgreen: . sampai lupa kalau MMBlog mau ngomongin sebuah motor unik, Yamaha Serow.

Suzuki Nex II Cross, Bagaimana Kalau Begini?

2

Sobat MMBlog sekalian, seperti yang kita ketahui bareng-bareng, kalau Suzuki Indonesia, beberapa minggu yang lalu, telah merilis salah satu varian perpanjangan dari Suzuki NEX II. Bernama Suzuki NEX II Cross, motor ini mendapatkan beberapa update seperti ukuran ban dan profil ban ala motor-motor dual sport. Untuk body, terlihat di mata, kayak hampir enggak ada ubahan berarti masbro, kecuali grafis yang memang Suzuki RMZ banget.

Pecah, Sunmori All Rider Suzuki Diikuti 1500 Riders!

1

Sobat MMBlog sekalian, Rentetan rangkaian acara berkendara bersama Suzuki yang telah diselenggarakan di berbagai kota rupanya menimbulkan kembali rasa kangen para riders, anggota klub dan komunitas pengguna sepeda motor Suzuki yang ada di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya untuk bisa merasakan lagi sensasi memenuhi jalanan di hari Minggu pagi (6/10/2019) dengan pemandangan motor-motor Suzuki berbagai tipe dan generasi. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama segenap riders yang berkolaborasi dengan nama super matic menyelenggarakan kegiatan Sunmori All Riders Suzuki yang telah sukses menyedot ribuan riders Suzuki sebagai partisipan.

%d bloggers like this: