Anniversary Burgmanian Indonesia ke-4, Indahnya Kebersamaan!

5

Sobat MMBlog sekalian, sebagai user Suzuki Burgman 200, MMBlog sebenernya udah yakin, kalau motor ini pasti udah ada komuntias atau clubnya. Nah, bener aja Sob. Mas Theo dari Burgmanian Indonesia, Japri ke MMBlog, silaturahim, plus ngasih informas terkait aktifitas komunitas Burgmanian Indonesia! gak taunya, usianya udah masuk tahun ke 4 Loh, pengen tahu ceritanya? nih ceritanya masbro!

Wahana Honda Lakukan Debut Regional Launching Honda Genio di Tangerang, Pecah!

1

Sobat MMBlog sekalian, pada tanggal 10 Agustus 2019, hari Sabtu, sehari sebelum Sholat Ied Adha, PT Wahana Makmur Sejati selaku Main Dealer Honda Wilayah Jakarta dan Tangerang, melakukan debut regional Launching Motor yang punya tagar #Gen_Eksis , Honda Genio di Mall Tangerang City. Acara ini, bisa dikatakan pecah bin meriah!

Suzuki Bandit 250, THE Greatest Bandit Ever!

16

Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di artikel motor lawas ala MMBlog. Setelah beberapa hari yang lalu MMBlog bikin artikel tentang Honda CB250F Hornet dan Yamaha FZX250 Zeal, sekarang saatnya kita masuk ke Bab Motor Suzuki, yakni Suzuki Bandit 250! Yups, nama resmi dari motor ini adalah Suzuki GSF250 Bandit. Sebuah masterpiece, sebuah maha karya yang luar biasa dari Suzuki, dan bisa dibilang, motor inilah yang membuat MMBlog melek kalau ternyata, ada ya motor 250 CC empat silinder.

Suzuki Gixxer 250 Resmi Dirilis di India, Lumayan Ganteng Juga!

5

Sobat MMBlog sekalian, setelah varian full fairingnya meluncur duluan, per hari ini, di India sana, telah dirilis secara resmi satu unit motor baru Suzuki yang bernama Suzuki Gixxer 250. Motor ini praktis adalah varian roadster/streetbike dari Suzuki Gixxer 250 SF Sob. sesuai terawangan, Suzuki Gixxer 250 ternyata lumayan ganteng!

Hadiah Spesial di Ulang Tahun ke 47 Wahana Honda!

7

 ‘Kado Manis’ ulang tahun Wahana Artha Group ke 47 terus berdatangan, setelah berhasil sabet gelar sebagai The Best Safety Riding Center versi PT. Astra Honda Motor (AHM), pada Selasa (6/08) kembali dapatkan ‘hadiah’ dalam kompetisi bergengsi tahunan antar main dealer, Kontes Layanan Honda Nasional 2019.

Yamaha FZX250 aka Yamaha  Zeal 250, 250 CC Empat Silinder Paling Eksotis!

8

Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di artikel pembahasan motor lawas ala MMBlog. Setelah kemarin MMBlog bikin artikel tentang Honda CB250F Hornet, sekarang MMBlog akan mencoba untuk membuat ulasan tentang “teman” dari motor ini, teman lho ya, bukan nemesis, karena menurut MMBlog, di kelas 250 CC empat silinder ini gak ada yang namanya musuh atau persaingan, yang ada malah bahu membahu agar kelas ini terus eksis di masanya :mrgreen: . nah, motor ini berasal dari pabrikan garputala, Yamaha FZX250 aka Yamaha Zeal!

Honda ADV 250, Kalau Ada Sih Gawat!

6

Sobat MMBlog sekalian, ada rumor terbaru di dunia maya tentang motor baru Honda. Setelah menuai sukses di berbagai lini dengan kehadiran Honda ADV 150, kini muncul rumor tentang bakal calon motor yang gak akan kalah menghebohkan yaitu kakak dekat dari Honda ADV 150, Honda ADV 250. Kalau emang bener ada sih bener-bener gawat ini Sob.

Suzuki Saturday Night Banjarmasin, Kulineran dan Riding Bareng!

1

Sobat MMBlog sekalian, rangkaian ke-6 acara Suzuki Saturday Night Ride menyambangi  para bikers Suzuki di provinsi Kalimantan Selatan. Lebih dari 350 bikers Suzuki berpartisipasi memeriahkan malam minggu 3 Agustus 2019. Acara Suzuki Saturday Night Ride ini mengajak ratusan bikers untuk mengkolaborasikan malam minggu dengan kegiatan positif seperti safety riding, mempopulerkan kawasan wisata luar ruang yang bertempat di Taman Wisata Kamboja Banjarmasin, dan menunjukan keseruan sebagai bikers Suzuki kepada publik umum.

Tahun ke-13 Kontes Layanan Honda Nasional 2019, Usung Tema “Satu Hati Dalam Harmoni Nusantara”!

0

Sobat MMBlog sekalian, secara konsisten, tiap tahun hingga akhirnya di tahun ke 13 ini, PT AHM secara sukses telah kembali mengadakan sebuah kontestasi yang objektifnya untuk meningkatkan pelayanan terhadap konsumen dengan menggelar Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN). Tahun ini, tema dari KLHN adalah “Satu Hati Dalam Harmoni Nusantara”. Bener Sob, Harmoni diangkat disni agar terjadi sebuah keselarasan, keseimbangan, dan kesempurnaan di semua lini. Mantap!

Honda CB250F aka Honda Hornet 250, Tawon Mungil Dengan Sengatan Yang Mengerikan!

14
ah, seger banget

Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di artikel tentang motor lawas ala MMBlog. Setelah beberapa hari yang lalu MMBlog bikin artikel tentang motor klasik macam Honda CL400, Honda VRX400, Honda CB400 Four, sekarang MMBlog akan membawa temen-temen ke era dimana motor 250 CC yang menggunakan mesin empat silinder tampak umum dan hadir memenuhi dahaga bikers kala itu. Nah, pembahasan akan MMBlog fokuskan ke Honda CB250F Hornet atau Honda Hornet 250, hmm. Motor apaan nih?

Aksesoris Yamaha Lexi 125 Terbaru, Front Fork Cover, Wah Bisa Buat Motor Yamaha Lainnya!

2

Skutik Lexi yang makin populer tampil lebih stylish dengan berbagai aksesoris yang mempunyai beragam fungsi. Yang paling baru adalah cover front fork yang disediakan Yamaha untuk matik premium kebanggaannya itu. Aksesoris itu dapat melindungi front fork dari bebatuan dan debu jalanan. Tampilannya pun terlihat lebih kokoh. Dengan begitu pengguna Lexi akan semakin percaya diri saat mengendarai skutik MAXI Yamaha itu.

Sambut 17-an, Honda Scoopy Hadir Dengan Warna Merah Putih!

0

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan warna baru Honda Scoopy yaitu Stylish White Red yang memperkuat karakter unik,fashionable, dan modern. Penambahan warna merah dan putih yang identik dengan warna kebanggaan bendera Indonesia menjadi semakin istimewa menjelang perayaan hari kemerdekaan ke-74.

Modal 8-10 Jutaan, Honda Goldwing Citarasa PCX Ini Sudah Bisa Dimiliki

27

Sobat MMBlog sekalian, motor yang sukses dipasaran, biasanya akan menjadi sebuah sumber rejeki (udah kayak nama toko hp atau warung tenda 😆 ), bagi sebagian orang. Karena populasi motor yang banyak, sepertinya enggak akan rugi, atau malah akan untung apabila pelaku usaha – home industry – membuat beberapa part aksesoris dari motor tersebut. Seperti contohnya adalah Honda PCX150 Lokal, udah ada lho part-part modif bolt-on yang menurut MMBlog bener-bener out of the box!

Suzuki Akan Bikin Motor Adventure Dengan Mesin Gixxer 250 SF? Wah Menarik Ini!

6

Sobat MMBlog sekalian, Gixxer 250 yang hadir di India, bisa dibilang menggunakan mesin Suzuki yang benar-benar baru. mesin ini, adalah mesin 250 CC, SOHC, satu silinder, yang menggunakan oil cooler berkipas. Mesin-mesin kayak begini ini adalah mesin yang punya kehandalan dan ketangguhan, serta bandel luar biasa. Denger kabar dari bikewale, kalau Suzuki sedang mempersiapkan motor adventure dengan basis mesin ini, sudah seharusnya!

Motor Listrik Bebas Ganjil-Genap, Viar Q1 Bebas Melaju Dong?

5

Sobat MMBlog sekalian, masih terkait dengan Ingub perihal lalu lintas jalan. nah, kali ini, MMBlog dibuat terkezut oleh peraturan ingub yang ternyata berpihak kepada kendaraan listrik. Seperti yang dilansir di otomotifnet.com, Pak Anies Baswedan, ternyata memberikan statement kalau motor atau mobil listrik tidak akan kena peraturan ganjil genap, wih!

%d bloggers like this: