RoadRide Video : #TeamXSR atau #TeamW175 ?

7

Sobat MMBlog sekalian, RoadRide balik lagi! Yups, setelah sekian lama vakum karena personilnya suka sibuk masing-masing, akhirnya RoadRide balik lagi ngisi konten di Youtube. Nah, di video kali ini, RoadRide yang personilnya MMBlog ama Bang Gilkun lagi mau bikin komparasi video antara dua motor “retro” yakni Kawasaki W175 dan Yamaha XSR155!

Honda Perkenalkan Honda CB-F Concept, Patut Ditunggu Produksi Massalnya!

4

Sobat MMBlog sekalian, kemarin, pada tanggal 27 Maret 2020, secara resmi, Honda Global merilis satu motor konsep mereka yang bernama Honda CB-F Concept. Kasak-kusuk motor ini sebenernya udah ada dari tahun lalu, awal 2019, waktu itu, media otomotif kenamaan asal Jepang Young Machine telah membuat artikel bertemakan motor ini. Eh, ternyata bener lho, Honda Global telah membuat motor konsepnya!

Grand Launching Kawasaki ZX25, Di PRJ Kayaknya Bagus!

4

Sobat MMBlog sekalian, pandemi Covid19 nampaknya memang ngasih banyak sekali impact ke berbagai sektor, gak terkecuali sektor otomotif. Salah satu yang sebenernya MMBlog tungguin karena penasaran banget adalah grand launching motor baru Kawasaki yakni Kawasaki ZX25, motor sport 250 CC 4 silinder dari Kawasaki.

Dua Part Suzuki Satria F150 Vietnam Ini Bisa Jadi Bahan Madif, Satu Udah Ready!

4

Sobat MMBlog sekalian, Suzuki Satria F150 secara resmi udah diekspor oleh Suzuki Indonesia ke Suzuki Vietnam. Motor ini kalau temen-temen lihat secara kasar mata, enggak ada ubahan yang signifikan atau malah sama aja kayak Suzuki Satria F150 yang ada di Indonesia. nah, tapi itu kan kalau dilihat hanya sekilas aja, kalau ditelaah lebih lanjut lagi, ternyata ada bedanya Sob, dan menurut MMBlog, ini bisa jadi bahan modif.

Resmi, Suzuki Satria F150 Diekspor Utuh Ke Vietnam!

2

Sobat MMBlog sekalian, lain padang lain belalang, itulah yang terjadi di market sepeda motor dunia. Kita enggak bisa nyamain, motor A adalah motor favorit di Indonesia, di Malaysia, mungkin yang jadi favorit adalah motor B. Nah, begitu juga di Vietnam, Negara ini, penduduk atau bikersnya lebih demen dengan motor-motor bebek atau motor ayam jago ketimbang motor matic, makanya Sob, Suzuki Indonesia, mengekspor motor terbaik mereka yakni Suzuki Satria F 150 ke Vietnam!

Pengen Matic 155 CC Kencang dan Modis? Ya Yamaha Aerox 155!

8

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor matic yang kencang, desain sporty, handling superb, dan kaya akan fitur, tentu gak bisa lepas dari matic atau maxi scooter Yamaha, Yamaha Aerox 155. Yamaha Aerox 155, adalah maxi scooter Yamaha yang berhasil meraih hati kaum bikers Muda di Indonesia. paket lengkap lah ini motor bisa dibilang, terbukti, orang-orang dekat MMBlog banyak yang menggunakan Yamaha Aerox 155 sebagai partner berkendara hariannya.

Traction Control Di Yamaha N-Max 155 Connected, ABS, Safetynya Mantap

1

Sobat MMBlog sekalian, salah satu fitur yang beken dan menjadi standar di motor-motor CC besar dan berkaitan dengan safety adalah kontrol traksi, atau traction control. Banyak Sob, asli banyak, moge-moge keluaran sekarang yang menggunakan fitur ini sebagai standarnya. Bukan apa-apa, wheel spinning itu emang bahaya, dan fitur ini bisa membantu rider dan ngasih selamet! Nah, Yamaha juga punya fitur ini di motor besarnya!

Motor-Motor Yamaha Ini Dilengkapi Electric Power Socket, Gak Takut Lowbat!

2

Sobat MMBlog sekalian, di era digital sekarang ini, tentu ketersediaan daya atau energi baterai di ponsel bisa dikatakan sebagai kebutuhan dan keniscayaan. Kalau baterai ponsel lowbat, hidup berasa kayak berguncang gitu Sob. nah, tahu betul dengan hal ini, Yamaha Indonesia telah membenamkan fitur Electric Power Socket di beberapa motornya yang pasti, motor-motor tersebut adalah partner berkendara yang mobile banget.

Honda CB750 Seven Fifty, Kok Enggak Sepopuler Honda CB400 Superfour?

8

Sobat MMBlog sekalian, jika MMBlog dihadapkan oleh pilihan dua moge Honda, Honda CB400 Superfour atau Honda CB750 Seven Fifty, terus disuruh milih dengan harga yang sama, tanpa pikir panjang, MMBlog akan pilih Honda CB750 Seven Fifty. Lho, kenapa? Padahal kan CB400 berasa lebih oke, ada Vtec, motornya booming, dan bandel. Hmm, kenapa ya?

Suzuki Gixxer 250 Series Masuk Pasar Jepang, Indonesia?

12

Sobat MMBlog sekalian, lagi iseng-iseng buka situs Suzuki Jepang, MMBlog dibuat melotot dengan varian motor baru mereka yang bernama Suzuki Gixxer 250. Motor yang sejatinya diproduksi oleh Suzuki India ini ternyata sudah tembus ke pasar Jepang. Baik itu varian streetbike atau sportbike, semuanya dijual oleh Suzuki Jepang Sob, hmm, gimana dengan Indonesia?

Vlog: Review Yamaha XJR400R! Lengkap Disini!

6

Sobat MMBlog sekalian, gimana kabar temen-temen semuanya? Mudah-mudahan dan MMBlog doain dalam kondisi sehat walafiat ya. nah, di artikel ini, singkat aja sebenernya, MMBlog mau kasih informasi tentang vlog terbaru MMBlog yakni review on board Moge Lawas Yamaha yakni Yamaha XJR400R.

Untuk Perempuan, Mendingan Yamaha Fino, Atau Yamaha Mio S?

13

Sobat MMBlog sekalian, kalau temen-temen perhatikan di jalanan, saat ini, bikers perempuan jumlahnya sudah lumayan meningkat. Ada banyak pemotor dari kaum hawa yang wara-wiri di jalan. hal ini disebabkan juga karena motor matic trendnya meningkat dari tahun ke tahun, selain itu juga, motor matik juga relatif gampang dipakainya Sob. nah, timbul pertanyaan, mendingan mana nih buat perempuan, Yamaha Fino atau Yamaha Mio S?

Pengen Servis Motor Tapi Kuatir Tertular Covid19, SKY Yamaha Solusinya

2

Sobat MMBlog sekalian, Covid19 yang kini menjadi momok di dunia membuat kita untuk me “lockdown” kan diri di rumah masing-masing. Baguslah, untuk memutus mata rantai penularan. Tapi ngelihat kondisi motor, odometer udah tinggi, dan suka dipakai untuk beli keperluan sehari-hari di minimarket terdekat (tetep physical distancing ya Sob), oli belum di ganti, kayaknya kudu servis motor nih, nah, salah satu layanan dari Yamaha yang menarik adalah SKY, yang punya kepanjangan Servis Kunjungan Yamaha.

Honda CT 125 Hunter Cub 2020, GILA Sih Lakunya Kalau Dijual AHM!

3

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, secara resmi, Honda Global meluncurkan salah satu motor baru mereka yang bernama Honda CT 125 Hunter Cub. Entah kenapa nih, Honda lagi demen mereborn motor lawas ikonik mereka. Tinggal nunggu varian motor sport lawasnya aja direborn nih, hehehe.  Nah, Honda CT 125 Hunter Cub adalah bentuk reborn dari Honda CT lawas, motor yang terkenal sebagai Postman Bike di Australia.

Forged Piston dan Diasil Cylinder, Ini Yang Membuat Skutik Yamaha Tahan Banting!

9

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor yang banyak sekali dipakai untuk keseharian, tentunya kita enggak bisa lepas dengan skutik. Skutik, bisa dianalogikan sebagai kuda besi yang makin populer, jinak, dan bisa dipakai untuk apa saja dan oleh siapa saja. Salah satu skutik yang terkenal tahan banting dan bisa diandalkan adalah skutik Yamaha, mesinnya terkenal dengan menggunakan teknologi Forged Piston dan Diasil Cylinder, emangnya seistimewa apa sih?

%d bloggers like this: