Yamaha All New N-Max, Ini Yang Ditunggu!

2

Sobat MMBlog sekalian, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menghadirkan kejutan menjelang akhir tahun 2019 ini dengan menghadirkan All New Nmax 155. Diluncurkan di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Senin 2 Desember 2019, hadirnya salah satu line up kategori MAXI Yamaha itu sudah sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia.bener-bener ditungguin!

Yamaha XSR155, Gantengnya Kebangetan! Ini Sih Mengenin!

9

Sobat MMBlog sekalian, resmi sudah dan jelas sudah, Yamaha Indonesia akhirnya merilis motor baru mereka, Yamaha XSR155. Mantep Sob, bisa dibilang, ceruk motor klasik/retro memang lagi oke banget dan pasarnya bisa terus berkembang. Bisa dikatakan juga, Yamaha XSR155 adalah motor sport retro paling advance di Indonesia. Sport Heritage, itulah frase yang disematkan oleh Yamaha untuk keluarga XSR series.

Pol-Polan, Yamaha Rilis 3 Motor Sekaligus! XSR, WR, dan NMAX, Semua 155 CC!

4

Sobat MMBlog sekalian, melaporkan langsung dari TKP, Yamaha Indonesia di penghujung tahun 2019 ini secara resmi memperkenalkan 3 motor baru mereka yang siap untuk meramaikan pasar motor di tahun depan, tahun 2020! Semua motor berkubikasi 155 CC masbro, motornya adalah Yamaha XSR155, Yamaha N-Max 155, dan Yamaha WR155! Tiga genre sekaligus!

Lebih Dari 34 Ribu Bikers Honda Hadiri Honda Bikers Day Nasional 2019, PECAH!

3

Sobat MMBlog sekalian, alhamdulillah, hari ini MMBlog berhasil menuntaskan misi untuk meliput acara Honda Bikers Day (HBD) Nasional 2019 di Ambarawa, Jawa Tengah. Berangkat hari kamis pagi ke Jogja, HBD yang sejatinya di selenggarakan di Ambarawa, kudu di datangi dengan beberapa agenda yang mengiringinya, salah satunya adalah touring dari Kawasaki Wonosobo ke Ambarawa ini dengan menggunakan skutik paling fenomenal, Honda ADV150.

Kawasaki Resmi Rilis Kawasaki W175TR, Real Tracker/Scrambler! TR Reborn!

11

Sobat MMBlog sekalian, hari ini, bisa dibilang menjadi hari yang menarik. Karena apa? Karena para penggemar motor klasik, motorcycle lifestyle, adventure, dan juga retro, ketambahan lagi motor klasik baru ala pabrikan. Dari Kawasaki, motor ini bernama Kawasaki W175TR! Hmm, akhirnya muncul juga versi perpanjangan ada diversifikasi dari W175 series.

Harga Moge Seken Yang Gak Turun-Turun

9

Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi ke artikel opini dan keluh kesah ala MMBlog. Kali ini, kita akan kembali ngebahas tentang Moge seken, sebuah topik yang hangat untuk dibicarakan. Bisa dibilang salah satu kegiatan MMBlog di layar smartphone adalah mantengin situs/forum/grup jual beli motor gede. Salah satu fenomena yang menarik adalah, harga dari moge seken yang gak turun-turun!

Scooter Listrik aka Otoped Listrik, Harus Jelas Banget Aturannya Nih!

5

Sobat MMBlog sekalian, kalau temen-temen seringkali lewat jalan Sudirman atau jalan besar di Jakarta lainnya, lagi lumayan familiar nih pemandangan hilir mudik individu-individu yang menggunakan otoped listrik di jalan raya, ataupun di trotoar. Ternyata, berita tentang otoped listrik ini juga lagi hangat di publikasikan oleh berbagai media. Yang paling santer adalah kecelakaan pengemudi Camry yang mabuk dengan pengendara skuter listrik atau otoped listrik ini.

Budaya Jalan Kaki, Oke Gak Ya Di Kota Besar Indonesia?

23

Sobat MMBlog sekalian, sekali-sekali OOT ya, hehe. kali ini, MMBlog mau beropini tentang Berjalan Kaki. Temen-temen yang tinggal di Ibukota DKI Jakarta (belum pindah, jadi masih sah jadi Ibukota yak), pasti udah mafhum banget kalau di sebagian besar ruas jalan Ibukota, saat ini sedang dilakukan yang namanya pelebaran trotoar, tempat pejalan kaki atau pedestrian. Faham banget, karena pengguna jalan sedikit banyak jadi kena imbasnya, karena macet :mrgreen: .

(Opini) Kawasaki Ninja ZX25R VS Kawasaki New Ninja 250, Akan Lebih Laku Mana?

21

Sobat MMBlog sekalian, rasanya udah lama MMBlog gak bikin artikel tentang opini dan analisa pribadi. Nah, kebetulan, kemarin sempat ngobrol dengan teman lama yang nanya pengen angkat motor empat silinder, dan MMBlog keingetan kalau saat ini, sudah ada motor empat silinder, dengan harga yang akan relatif murah, dan itu adalah unit baru, yups, Kawasaki Ninja ZX25R!

Yamaha Sunday Race Seri 4 2019, M. Nicky Hayden Juara Pertama di Dua Kelas!

2

Sobat MMBlog sekalian, bisa dibilang, gelarang Yamaha Sunday Race (YSR) pada tanggal 23-24 November kemarin adalah seri YSR terakhir atau finale di tahun ini. Udah seringkali MMBlog matenging YSR, guna melihat, siapa aja sih yang namanya lagi naik, prestasinya lagi gemilang, dan kayaknya bakal nyodok di masa depan. Ternyata ada bocah nih Sob, namanya sama kayak mediang Kentucky Kid, Nicky Hayden!

Karel Abraham Pensiun, No More Sunmori di MotoGP!

15

Sobat MMBlog sekalian, emang yak, berita MotoGP lama-lama emang seru juga buat diikutin, wkwkwk. seperti yang belum lama tersiar, seorang Sultan beneran di MotoGP, pembalap yang tahun ini ini membela Ducati di Avintia, Karel Abraham, mengumumkan bahwasannya dirinya sudah Out, alias pensiun di ajang balap motor paling bergengsi di dunia ini, loh kok bisa?

Jelang Yamaha Sunday Race Seri Final, Poin Ketat!

4

Sobat MMBlog sekalian, Babak final gelaran balap Yamaha Sunday Race 2019 (YSR 2019) siap diselenggarakan di Sirkuit Sentul, Bogor, akhir pekan ini (23-24 November). Alhasil, selain memperebutkan hadiah untuk seri final ini, juga ada hadiah juara umum bagi yang berpeluang.

Ini Tips Ringan Rawat Motor Pas Musim Hujan

6

Sobat MMBlog sekalian, Musim hujan bukan kendala untuk berkendara motor. Dengan perawatan yang sederhana dapat membuat pemilik tetap nyaman gunakan motor saat hujan, dengan melakukan beberapa hal, kondisi motor juga dapat terus nyaman dengan kondisi yang baik.

BMW F900XR, Debut XR Entry Level, Bakalan Hebat?

5

Sobat MMBlog sekalian, temen-temen inget dengan motor konsep BMW yang bernama BMW 9Cento? Motor ini adalah motor konsep dari BMW yang diperkenalkan ke publik beberapa tahun lalu. Konsepnya adalah motor sport touring, motor adventure, yang menggunakan mesin pararel twin khas BMW yang dulu pakai Rotax, sekarang pakai Loncin. Nah, ternyata, tahun ini, konsep BMW 9Cento diwujudkan ke motor massal, dan motor itu bernama BMW F900XR!

Dua Saudara Dalam Satu Atap, Drama Apalagi Ini?

8

Sobat MMBlog sekalian, bolehlah ya MMBlog bikin artikel dengan tema duo Marquez dalam satu atap. Pasca nonton langsung MotoGP Motegi kemarin, MMBlog jadi sering ngikutin ajang balap ini Sob. seru juga ternyata, ada gosip-nya, ada dramanya, ada dinamikanya, kerenlah buat hiburan :mrgreen: , yang paling baru dan paling hangat adalah Duo Marquez yang kini ada di dalam satu tim yakni HRC, Repsol Honda Team!

%d bloggers like this: