Ultra Entry Level Sportbike, Ringan, Nyaman, Irit, Rasional, Murah, Kok Malah Disuntik Mati?

honda-cengkareng

Sobat MMBlog sekalian, MMBlog udah hampir setahun menjadi rider bersama Mas Slamet Winarso aka Honda Win 100. Selama waktu riding itu, MMBlog merasakan bahwa motor ini (Honda Win 100) adalah motor yang benar-benar bisa diandalkan untuk menjadi kendaraan operasional sehar-hari. Banyak sekali kelebihan yang ditawarkan oleh motor ini, intinya sih, motor ini adalah jadi motor yang paling MMBlog demen buat riding, dibandingkan dengan si Merah aka Kawasaki ER6n sekalipun, pertinyiinnyi adalah, kenapa malah disuntik mati? (more…)

By | March 20th, 2017|Uncategorized|24 Comments

Kencang, Mohammad Reihan #25 Finish kedua di Race Kedua KTM RC Cup Asia, Congrats Bro!

Sobat MMBlog sekalian, Mohammad Reihan #25, pembalap asal tanah air yang mewakili Indonesia di ajang KTM RC Cup Asia, Malaysia di race kedua ini secara mengejutkan, finish di posisi runner-up alias posisi kedua Sob! sebuah prestasi yang benar-benar tidak disangka, karena Reihan sebelumnya hanya sedikit berkenalan dengan KTM RC 390 yang menjadi tunggangannya! Gak butuh waktu lama untuk beradaptasi, Reihan bisa tembus dengan catatan waktu terbaik dan tercepat di Warm Race, dan menduduki posisi kedua pas finish di Race Kedua! (more…)

By | March 19th, 2017|Uncategorized|3 Comments

Jatuh Bego Biasanya Terjadi Karena Hal ini, dan Berikut Solusinya!

Sobat MMBlog sekalian, kemarin waktu test ride Honda CRF250 Rally di Trek BMX Ancol, MMBlog melihat, gak sedikit rider yang mengalami “jatuh bego” bersama dengan motor ini. Pas test ride malah gak apa-apa, aman, tapi pas mau berhenti, nah, pada jatuh kebanyakan, seandainya gak dipegangin sama tim dari Wahana, mungkin 4 dari 10 orang yang test ride pada ngejatuhin motor, kenapa bisa begitu? Aneh kan, pas jalan malah aman, tapi pas mau berhenti, pas pelan malah rebah itu motor. (more…)

By | March 19th, 2017|Uncategorized|17 Comments

Test Ride Honda CRF250 Rally di Trek BMX Ancol, Wah Ini Motor Emang Demennya di Tanah!

Sobat MMBlog sekalian, sesuai janji MMBlog kemarin kalau MMBlog akan menyegerakan untuk merilis artikel test ride dan review motor baru Honda yakni Honda CRF 250 Rally. Nah, di beberapa paragraf berikut, temen-temen akan membaca review sederhana MMBlog akan motor ini yang udah MMBlog gas di trek BMX Ancol. Trek ini adalah trek yang bisa dibilang trek have-fun, bukan trek kompetisi. Untuk menguji kemampuan off-road motor tentu udah oke banget. (more…)

By | March 19th, 2017|Uncategorized|4 Comments

Wahana Honda Ajak Media, Komunitas, dan Blogger, Ngegas Honda CRF250 Rally, SERU!

Sobat MMBlog sekalian, pada hari sabtu tanggal 18 maret 2017, PT Wahana Makmur Sejati sebaga main dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang, mengadakan press gathering Honda CRF 250 Rally bertempatan di Trek BMX Taman Impian Jaya Ancol. Yang dateng adalah temen-temen dari wartawan otomotif, komunitas sepeda motor Honda dan trail, serta temen-temen Blogger. (more…)

By | March 18th, 2017|Uncategorized|6 Comments

Mohammad Reyhan Siap Wakili Indonesia di Ajang KTM RC Cup Asia, Good Luck Bro!

Sobat MMBlog sekalian, KTM RC Cup Asia 2017 akan resmi diadakan di Malaysia. Pembalap Indonesia, Mohammad Reyhan #25 akan turut serta mewakili Indonesia di ajang balap KTM ini masbro. KTM RC Cup ini akan diadakan sebanyak lima sesi pada tahun 2017 dan tahun ini, gelaran KTM RC Cup akan diadakan di Malaysia sebagai buffer dari gelaran Malaysia Superbike Champhionship. Mohammad Reyhan akan menggunakan sepeda motor KTM RC 390 lengkap dengan racing KIT Power Part, Muffler Akrapovic Full System dan perangkat balap lainnya Sob. (more…)

By | March 18th, 2017|Uncategorized|1 Comment

Honda Rebel 500, Siap Nongkrong, Siap Touring, Siap Commuting, dan Siap Custom! (Galeri Foto)

Sobat MMBlog sekalian, paket lengkap, mungkin itulah yang MMBlog lihat pertama kali ketika MMBlog berjumpa dengan Honda Rebel di HardRock Cafe, Mall Pacific Place. Kenapa kok begitu? Ini motor tongkrongannya bener-bener asyik ala motor klasik yang siap mejeng. Punya kenyaman khas motor cruiser bobber yang siap touring, ditambah performa mesin 500 CC yang lebih dari cukup, buat harian? Dimensinya pas, gak kegedean gak kekecilan, dan yang paling menarik adalah motor ini adalah “motor mentah” atau “raw bike” yang pastinya bikin custom freak beneran gateeeel! (more…)

By | March 17th, 2017|Uncategorized|6 Comments

Honda Rebel 500 Resmi Dirilis, Harga Rp.147.385.000! Bobber!

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya secara resmi PT Astra Honda Motor telah merilis motor gede terbaru mereka yang bernama Honda Rebel! Honda Rebel yang dirilis adalah Honda Rebel yang varian 500 CC, bukan yang 300 CC yah Sob. Harganya? Rp. 147.385.000, bener ternyata harganya dibawah harga Kawasaki Vulcan S 650 Masbro. Hmm, menarik juga nih Sob. Yang jelas ini motor bakalan ngeramein jagad permogean di tanah air, karena seperti yang udah MMBlog bilang, motor retro bakalan punya taste dan pasarnya sendiri. (more…)

By | March 17th, 2017|Uncategorized|7 Comments

Blogger Gathering With AHM Hari ini, Kayaknya Ada Motor Baru, Honda Rebel 500?

Sobat MMBlog sekalian, pada hari senin kemarin, ada undangan masuk ke kandang MMBlog dari PT AHM yang isinya Blogger Gathering. Hmm, biasanya sih selain gathering dan silaturahim, ada juga nih agenda lain-nya. Nah, denger-denger dari temen-temen, akan ada motor yang diperkenalkan nanti Sob, dari genre cruiser boober, kemungkinan besar motornya adalah Honda Rebel 500! (more…)

By | March 17th, 2017|Uncategorized|1 Comment

Suzuki GSX-S150 Black Matte, The Real Predator!

Sobat MMBlog sekalian, kemarin, MMBlog bersama dengan Bro Gilkun dan Mas IWB dari Iwanbanaran.com, melakukan sesi liputan dan review terhadap sebuah motor baru dari Suzuki yakni Suzuki GSX-S150. Pada halnya motor-motor baru, perjalanan yang paling oke untuk melakukan review adalah perjalanan touring jarak dekat, jadi, pilihan utama adalah melakukan pengujian riding Suzuki GSX-S150 dari Jakarta ke Puncak Bogor. Tapi di artikel ini, MMBlog akan membahas mengenai Suzuki GSX-S150 yang berwarna hitam doff ini dari sisi visualnya dulu yah Sob, untuk impresi ridingnya, akan MMBlog bikin di artikel terpisah. (more…)

By | March 17th, 2017|Uncategorized|14 Comments
Load More Posts
%d bloggers like this: