Wah Ini! Yamaha Bakal Adakan Balap Endurance 2018 Sentul, Ada Tiga Kelas (Open & Community)!

3

Sobat MMBlog sekalian, terinspirasi dari balap endurance di Sirkuit Suzuki yang bertajuk Suzuka 8 Hours, yang mana Yamaha langganan menjadi juara, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) siap menyelenggarakan balap ketahanan bertajuk Endurance Festival 2018 di Sirkuit Sentul, Bogor pada tanggal 29-30 September nanti. Tentu saja, konteks ini merupakan langkah inovatif karena event tersebut baru pertama kali dilakukan oleh pabrikan motor di Indonesia. Sedap!

Yamaha Sunday Race Seri 4 Final, Persaingan Makin Ketat di Tiap Kelas!

0

Sobat MMBlog sekalian, enggak terasa, bener-bener enggak terasa, Yamaha Sunday Race 2018 sudah masuk ke seri final aka seri ke empat! Tahun lalu, MMBlog inget banget, MMBlog meliput Yamaha Sunday Race seri final 2017 dengan adik ipar dengan riding ke Sentul menggunakan Royal Enfield Bullet, hari ini, alhamdulillah, MMBlog diundang lagi untuk meliput gelaran balap yang bener-bener bisa memuaskan dahaga rider Yamaha yang menyukai kecepatan. Di season Finale 2018 ini, persaingan terlihat amat sangat ketat Sob.

Viar Vortex Siap Unjuk Gigi Touring Jakarta – Himalaya! Om Gunadi Dari FreeRiders Indonesia Jokinya!

4

Sobat MMBlog sekalian, Viar Vortex 250 yang merupakan motor favorit MMBlog, bentar lagi akan bikin “ulah” dengan menjelajah sejauh 15.000 Km dari Jakarta ke Himalaya! Tadi siang, bertempat di Booth Viar GIIAS 2018, MMBlog bersama dengan temen-temen blogger dan media, meliput langsung press conference akan uji ketangguhan dan touring jauh Viar Vortex 250 ini Sob. Viar Vortex 250 ini akan diajak riding jauh oleh Om Gunadi, yang merupakan punggawa dari komunitas FreeRiders Indonesia!

Kenalan Sama Viar Vintech 250, Retro Bengis!

3

Sobat MMBlog sekalian, selain Viar Vintech 200, ada juga di booth Viar satu motor retro yang nampak lebih advance. Viar Vintech 250, itulah motornya Sob. kalau 200 CC dirasa kentang alias kena tanggung, maka versi 250 CC ini bisa dibilang versi super nampolnya! Kenapa gitu? karena emang dari tampilan aja, ini motor udah BERANI banget!

Lebih Dekat Dengan Viar Vintech 200, Cafe Racer Rapih nan Value!

4

Sobat MMBlog sekalian, hari ini, MMBlog ngacir ke GIIAS untuk memuaskan rasa penasaran MMBlog terhadap motor baru Viar yang bergenre retro. Viar Vintech, motor ini dipajang dengan elok di Booth Viar Sob. nah, di hari pertama GIIAS, MMBlog pribadi belum sempat lihat langsung unitnya, alhamdulillah, hari ini, MMBlog bisa lihat langsung unitnya, malahan, bisa langsung jajalin. Jujur, MMBlog selalu penasaran sama motor-motor dari Viar, karena motor-motor punya karakteristik yang addictive. Oke, pertama bahas Viar Vintech 200 yah.

Ceritakan Kisah Jatuh Bego-mu, dan Dapatkan Pulsa 25.000 Rupiah Untuk 6 Orang Pemenang!

76
puter baliiikk aaah

Sobat MMBlog sekalian, jatuh bego tampaknya lagi jadi trending topik 😆 . Nah, tampaknya banyak yang kurang atau bahkan gagal paham perkara ini. Di artikel ini, MMBlog mau berbagai pulsa sama temen-temen. Kebetulan, baru dapet rejeki juga, dan udah lama enggak bagi-bagi pulsa ke temen-temen pembaca/komentator, iye kali blog isinya cuman share artikel doang, bagi-bagi yang lain juga okeh, hehehe. Gak ribet, gak susah, caranya gampang, share atau ceritain aja kisah jatuh bego temen-temen di kolom komentar.

Kenapa Disebut “Jatuh Bego”? Siapakah Penemunya?

6
HD, motor langganan jatoh bego

Sobat MMBlog sekalian, menarik ketika MMBlog membahas mengenai insiden kecil yang dialami oleh Pak Gubernur DKI, Anies Baswedan dengan BMW K1600 milik dishub. Di artikel itu, MMBlog nulis Jatuh Gak Pinter, yaa ane gini-gini orang tau adab, gak enak jugalah nulis langsung Jatuh Bego :mrgreen: . nah, dari lini masa FB, gak sedikit yang masih belum tahu apa itu “Jatuh Bego”, kenapa disebut jatuh bego, terus siapa sih penemunya? Lanjut yuk.

Wahana Honda Gelar Gathering Media/Blogger, Kenalkan Honda PCX Hybrid Lebih Dalam!

0

Sobat MMBlog sekalian, bertempat di Ocha Bella Cafe, Hotel Morrissey, Menteng,  PT Wahana Makmur Sejati selaku main dealer Honda wilayah Jakarta Tangerang, menggelar press gathering Honda PCX Hybrid. Motor yang udah diperkenalkan dan di test tanggal 14 Juli lalu, kini bisa semakin dekat dengan bikers di daerah Jakarta Tangerang karena PT Wahana Makmur Sejati telah menyediakan 21 Jaringan Dealer Wing dan 1 Jaringan Big Wing yang siap melayani pembelian, perawatan, serta perbaikan All New Honda PCX Hybrid.

Pak Anies Jatuh (Gak Pinter) Dengan BMW K1600GTL, Jangan Bejek Rem Depan Pas Pelan dan Belok!

21

Sobat MMBlog sekalian, orang nomor 1 di DKI sekarang ini lagi bikin “heboh” dunia maya khususnya di dunia bikers. Terlihat, Pak Anies, Pak Gubernur DKI, jatuh (gak pinter) dengan moge serius yakni BMW K1600GTL. Motor 1600 CC, enam silinder, dan yang pastinya berat ini emang butuh yang namanya pelatihan dan pengalaman untuk bisa enak bawanya di kecepatan rendah. Nah, di video kelihatan, Pak Anies membejek rem depan pas belok dengan kecepatan rendah, hasilnya, motor rebah.

Moge Seken Everlasting Harga Gak Bikin Kencing-Kencing, Cagiva Raptor!

15

Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di artikel rekomendasi moge seken ala MMBlog. Biasanya artikel rekomendasi moge seken MMBlog banyak yang ngeshare nih, hehe. Nah, baru nyadar, dan berdasarkan pengalaman empiris serta investigasi konsisten di situs jual beli online. Ternyata, ada satu motor luar biasa, everlasting, dengan harga yang gak bakalan bikin tekencing-kencing, berasal dari pabrikan Italia, motor ini bernama Cagiva Raptor!

Honda C125, Bebek Pajangan!

4

Sobat MMBlog sekalian, selain memajang dan memperkenalkan Honda Forza 250, PT AHM di GIIAS 2018 juga menyuguhkan penampilan menarik nan klasik dari bebek legendaris mereka yakni Honda C125. Motor ini bergenre bebek/cub, statusnya CBU, oleh karenanya, harganya pun jadi terkerek lumayan tinggi untuk ukuran motor bebek, 55 juta rupiah, sebuah harga yang tentu, bukan untuk anak motor yang masih mikir mending ini mending itu, melainkan untuk calon pembeli unik yang pada intinya, susah buang duit.

Email Pembaca : Honda Forza 250 atau Yamaha X-Max 250? Ya SYM Maxsym 400 Sekenlah! #TheRealBiker

9

Sobat MMBlog sekalian, Honda Forza baru aja dirilis minggu kemarin, sontak, jagad permotoran roda dua kembali dibikin hangat, tepatnya di segmen maxy scooter 250 CC. Segmen gemuk yang saat ini hanya dihuni oleh Yamaha X-Max 250 sebagai pemain utama (ya ada sih maxy scooter 250 CC lain, tapi Cuma jadi penonton di tribun 😆 ), sekarang mulai menunjukkan warna baru. nah, ada Bro Rifki yang nanya ke MMBlog, “Om, mendingan mana nih? enaknya, ambil Yamaha X-Max 250? Atau Honda Forza 250?”, okeh, MMBlog coba jawab.

Tekiro Tampilkan Produk Otomotif Anyarnya di GIIAS 2018

0

Sobat MMBlog sekalian, sebagai perusahaan handtools dan perkakas otomotif terkemuka, Tekiro Tools menampilkan produk-produk baru berkualitasnya di ajang Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Pameran yang berlangsung pada tanggal 2-12 Agustus 2018 yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang ini menjadi keikutsertaan Tekiro yang ke empat kalinya sejak GIIAS diadakan pada tahun 2015.

Jajal Konsumsi BBM Suzuki Hayate 2015, Lumayan Irit Untuk Matik 125 CC Karburator!

15

Sobat MMBlog sekalian, semenjak punya Mamang Hajo aka Suzuki Hayate 125 2015 yang diregistrasi tahun 2017 (Pemakaian 2017), seriusan, hari-hari riding MMBlog jadi lebih mudah, lebih menyenangkan, lebih praktis, dan lebih sehat. Udah beberapa bulan motor ini MMBlog pakai, ternyata udah hampir 5000 km motor ini berjalan, nah, dari 5000 km itu, timbul juga rasa kepo, rasa penasaran, akan bagaimana konsumsi bbm Suzuki Hayate 125. Kebetulan, hari kamis lalu, MMBlog sama Bro Gilkun ngegas bareng ke GIIAS di Serpong. Saatnya langsung uji konsumsi BBM!

Uji Konsumsi BBM Suzuki NEX II, IRITNYA Mantap!

6

Sobat MMBlog sekalian, Suzuki NEX II adalah skutik entry level dari Suzuki yang diklaim, punya kehebatan dalam hal keiritan konsumsi bensin. Nah, kebetulan, unit fancy dynamic ada di kandang MMBlog untuk MMBlog test review harian. Kalau denger dari suara mesin, suara knalpot, dan respon motor dalam berkendara, kerasa, ini motor pasti bakalan irit, oke, saatnya dibuktikan. Tapi sebelumnya, MMBlog mau kasih tahu dulu skenario dibalik uji konsumsi bbm-nya yah.

%d bloggers like this: