Tiga Warna Baru Honda Supra GTR 150, Memang Harus Dikasih Kelir Sporty!

Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor AHM yang udah MMBlog gas pol-polan, terus, gegara motor ini pula, MMBlog akhirnya bisa menjajakan kaki di Celebes, sekarang mendapatkan warna baru yang lebih fancy setelah sebelumnya, tampaknya, yakin dengan warna doff dan gaya touringnya. Warna baru yang ada kini ditambah yakni warna hitam dengan kelir pelek emas, terus ada warna merah kombinasi hitam, dan juga ada warna oranye kombinasi hitam. (more…)

By | April 13th, 2017|Uncategorized|3 Comments

Honda POP 110i, Ini Dia Motor Favorit MMBlog Selanjutnya!

Sobat MMBlog sekalian, Honda Brazil adalah pabrikan sepeda motor yang demen bikin motor-motor dengan genre trail, enduro, ya pokoknya crossover gitu-gitu deh. Mungkin emang disana, bikersnya demen sama motor-motor yang modelnya kayak gitu. ada satu motor yang begitu MMBlog lihat MMBlog langsung demen, difoto aja lihatnya MMBlog demen, kalau lihat langsung pasti bisa beli nih! yups, namanya Honda POP 110i! (more…)

By | April 12th, 2017|Uncategorized|14 Comments

Ducati Monster Entry Level, Ini Moge Siap Jadi Moge Seken Dengan Harga Menggiurkan!

Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di artikel moge seken. Tapi ini bukan membandingkan moge seken versus motor A atau Motor B atau Motor C yah, xixixi. Murni, MMBlog pengen sharing wawasan ke temen-temen yang pengen minang moge seken dengan harga bagus. Setelah MMBlog ngulas Kawasaki ER6n (KLIK) sebagai moge seken paling SIP dan Suzuki GS500 (KLIK) sebagai moge seken termurah yang menarik dan menantang, sekarang MMBlog mau sharing moge seken yang harganya bikin galau dengan motornya yang aduhay banget, yups Ducati Monster! (more…)

By | April 12th, 2017|Uncategorized|10 Comments

Black or Silver Engine?

Sobat MMBlog sekalian, judul artikel ini amat sangat sederhana, MMBlog pengen nanya ke temen-temen. Temen-temen lebih prefer ke mesin dengan warna apa? Warna silver? Atau warna hitam? Karena emang saat ini kan populernya, mesin kalau enggak silver ya hitam, jarang ada pake warna oren, kuning, merah, apalagi warna pink, wkwkwkwk 😆 . (more…)

By | April 11th, 2017|Uncategorized|24 Comments

Hazard, Di Motor Apa Guna “Sebenarnya”?

Sobat MMBlog sekalian, Hazard, atau lampu sein nyala kedip bareng-bareng. Fitur ini biasanya ada di mobil dan di motor besar. Beberapa motor CBU yang non-moge juga udah pakai, bahkan sekarang Sport Yamaha 150 CC aja dibekali fitur ini. Nah, MMBlog udah riding selama 5 tahun dengan motor yang ada fitur hazardnya, terus, MMBlog pakai kalau apa? (more…)

By | April 11th, 2017|Uncategorized|17 Comments

PGM Motorcycle, 2000 CC, V8, 334 Daya Kuda, PARAH!

Sobat MMBlog sekalian, lagi asik-asik browsing nyari informasi mengenai trend dan update roda dua aka motor, MMBlog melihat ada pabrikan motor asal Australia yang memproduksi sepeda motor dengan spek GILA! Ini motor punya kubikasi 2000 CC, bermesin V8 silinder! Output powenya 334 daya kuda, asli PARAH! Bahkan, di website resminya, untuk top speed, PGM menulis “How Brave Are You”, wkwkwkwk, becanda nih pabrikan, lanjut lagi yuk ngomongin spek. (more…)

By | April 11th, 2017|Uncategorized|8 Comments

Turing 190 Km Bersama Suzuki GSX-S150, Ini Jawaban Untuk Kenyamanan, Pengereman Plus Yang MMBlog Suka dan Tidak #2

Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di artikel review touring bersama Suzuki GSX-S150. Total trip 190 km seharian tentu banyak yang penasaran, perkara kenyamanan gimana? Terus performa rem gimana? Terus review perintilan-perintilan lain gimana? Nah, MMBlog bakal kupas tuntas di artikel ini, jadi siap-siap yah Sob, wkwkwk, drama banget sih. Okeh lanjut. (more…)

By | April 11th, 2017|Uncategorized|9 Comments

Touring 190 km Bersama Suzuki GSX-S150, Apa Yang Dirasakan? Check This Out #1

Sobat MMBlog sekalian, pada hari sabtu kemarin, MMBlog bersama dengan temen-temen blogger, media, dan motovlogger, bersama-sama menghadiri undangan PT SIS untuk touring ke Puncak menggunakan Suzuki GSX-S150 Pulang-Pergi. Tentu, MMBlog antusias banget ketika undangan ini datang, MMBlog ikuuut! Okeh, start dari meeting point di Suzuki Sunter, rombongan yang ada kurang lebih 22 motor, jumlah yang lumayan banyak masbro, gak lupa, trip meter MMBlog Nol-in.

(more…)

By | April 10th, 2017|Uncategorized|17 Comments

Yamaha RX-King Kopling Hidraulik dan Pasang Dinamo Stater? Karya Bengkel Pedesaan!

Sobat MMBlog sekalian, modifikasi emang gak ada batasan. Baik itu batasan ide, gagasan, ataupun tempat. Salah satunya adalah modifikasi yang dilakukan oleh Odang, seorang mekanik di desa Mekarsari, Cikalong Kulon. Dengan kreasinya, ia membuat kopling hidraulik untuk Yamaha RX King dan juga memasang dinamo stater. (more…)

By | April 9th, 2017|Uncategorized|5 Comments

Review Motor: Kalau Ada Yang Bilang Enak, Pasti ENAK! Tapi Kalau Dibilang Kenceng DSB, Yakin Enggak ENAK!

Sobat MMBlog sekalian, MMBlog pengen sharing pengalaman buat temen-temen yang pengen ngambil motor baru tapi gak ada kesempatan buat test ride. Gak bisa dipungkiri, sebenernya test ride motor sebelum beli itu penting juga, jadi gak kayak beli kucing dalem karung. Tapi kadang, kesempatannya itu gak banyak dan test ride, apalagi yang komprehensif, biasanya lebih besar kesempatannya untuk blogger/reviewer/atau media. Nah, ada satu cara jitu, menentukan motor itu enak apa enggak. (more…)

By | April 7th, 2017|Uncategorized|19 Comments
Load More Posts
%d bloggers like this: